K-Pop Zone - 05 June 2022

Comeback di Bulan Juli, aespa Rilis Mini Album Kedua!

Berlin Belladina - 05 June 2022
Comeback di Bulan Juli, aespa Rilis Mini Album Kedua!

Kabar baik untuk para MY nih, aespa akan melakukan comeback di bulan Juli 2022 dengan merilis mini album. Mini album kedua ini udah dinantikan oleh MY (fandom aespa), Teman iStyle.

Mini album kedua aespa diberi judul ‘Girls’ yang nantinya EP ini bakal dirilis 8 Juli 2022. Melalui pengumuman comeback ini pula aespa membagikan teaser ‘Girls’ dengan tema yang futuristik di sosial media.

Sumber foto: twitter (aespa_official)

Teaser tersebut menunjukan grafik 3D gunung lalu muncul tulisan ‘Girls’, dan ‘aespa the 2nd mini album’. Comeback aespa di bulan Juli menandakan comeback the rookie monsters ini yang kedua lho. 

Baca Juga:

Gaya Berpakaian Casual Swag Ningning, Maknae Cantik aespa

Top Visual Kpop Idol Gen 4, Visualnya Bikin Jatuh Cinta!

Sampai saat ini teaser 2nd mini album aespa telah ditonton sebanyak kurang lebih 2.9 juta orang. Sebelum rilis mini album ‘Girls’ secara resmi, aespa bakal meluncurkan single ‘Life’s too Short’ pada 24 Juni 2022. 

Lagu ‘Life’s too Short’ sendiri pernah dinyanyikan secara live di Coachella yang mengejutkan para fans. Nah lagu ‘Life’s too Short’ merupakan lagu full English aespa pertama yang menunjukan pesan riang dan kebencian yang mereka dapatkan dari online.

Sumber foto: twitter (aespa_official)

Berbarengan dengan kabar comeback, Warner Records mengumumkan kalau mereka mulai bermitra dengan aespa Teman iStyle. aespa pun menyampaikan rasa syukurnya melalui press release, “Kami sangat senang diterima di keluarga Warner Records dan sangat bersyukur memiliki mereka ketika kita memulai perjalanan baru selanjutnya.”

Baca Juga:

Jangan Kelewatan! Daftar Kpop Idol yang Comeback Juni 2022

Teman iStyle sekarang udah bisa melakukan pre-order mini album terbaru aespa ‘Girls’ sejak 2 Juni 2022 lalu melalui online maupun toko offline. Terakhir, di bulan Desember lalu aespa telah merilis remake lagu ‘Dreams Come True’ dari S.E.S yang populer di tahun 1998.

Sumber foto: twitter (aespa_official)

Lagu tersebut diproduseri oleh teman sesama agensi nya yaitu BoA. ‘Savage’ juga menjadi mini album pertama mereka yang dirilis bulan Oktober tahun 2021 dengan berbagai lagu hits nya, seperti Next Level, dan Savage.

Melalui interview dengan Billboard pula, Giselle mengkonfirmasi kalau mereka bakal balik lagi ke US untuk mempromosikan mini album selanjutnya yaitu ‘Girls’. Mini album ‘Savage’ pun berhasil debut no. 20 dalam chart Billboard 200 dan no. 2 dalam chart Top Album Sales tanggal 23 Oktober.

Jumlah lagu dalam satu mini album ‘Girls’ belum diketahui, kira-kira akan seperti apa ya comeback aespa bulan Juli nanti Teman iStyle? Coba kirim komentar di bawah ya!

 

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.