Lifestyle - 10 June 2022

Rekomendasi Kopi Instan Korea Terenak buat Si Pencinta Kopi!

Rebecca Sitorus - 10 June 2022
Rekomendasi Kopi Instan Korea Terenak buat Si Pencinta Kopi!

Cara terbaik memulai hari buat si pecinta kopi adalah menyesap kopi yang nikmat di pagi hari. Selain teh, kopi juga menjadi minuman yang bisa Teman iStyle temukan dimanapun di Korea, terutama kopi instan.

Kalau kamu gak punya banyak waktu untuk membuat kopi spesial di pagi hari, menyeduh kopi instan adalah pilihan terbaik karena sangat praktis. Kopi instan memang sudah terkenal di seluruh dunia, tapi Korea memiliki kopi instan terbaik yang perlu kamu coba.

Nah kali ini K-Hub akan kasih rekomendasi kopi instan Korea yang perlu kamu coba setidaknya sekali dalam seumur hidup. Apa aja ya kira-kira? Langsung aja yuk cek rekomendasinya di bawah ini!

8 Affordable Korean Instant Coffee Brands For Your Caffeine Fix

Sumber foto: Google

Maxim

Maxim jadi merk instan kopi terlaris di Korea dan kamu bisa menemukan kopi instan dengan bungkus ramping ini di sebagian besar supermarket di Korea. Kopi instan ini juga sering muncul di beberapa drama Korea terkenal lho.

Kopi Maxim mengandung sedikit gula, lemak, dan kandungan kafein sehingga rasa kopinya gak terlalu kuat. Tapi tenang aja buat Teman iStyle yang suka banget sama kopi, Maxim juga tersedia dalam beberapa rasa yang bisa dipilih jika kamu lebih suka kopi yang lebih pahit.

Salah satu rasa best seller nya adalah Maxim Mocha Gold yang hadir dalam tiga versi berbeda, yaitu light, mild, dan simple latte. Dari ketiga ini, varian mild paling disukai karena rasanya gak terlalu pahit sehingga cocok untuk diminum oleh semua orang.

NAMYANG French Cafe Mix (11.5g*50T)|Namyang|Coffee|Online Shopping Mall -  KOREADEPART

Sumber foto: Google

Namyang French Cafe Mix

Kopi instan ini memiliki rasa yang mirip dengan Maxim karena sama-sama ringan dengan campuran krim, gula, dan kopi yang halus. Tapi Namyang French Cafe Mix ini bisa jadi alternatif yang lebih sehat karena mengandung susu tanpa lemak dan nol kasein.

Baca Juga:

Cobain Toko Roti Korea di Jakarta Ini, Ada Favorit Artis Korea Lho!

Dalam kopi instan Namyang, alih-alih menggunakan fosfat yaitu aditif kedua yang paling umum dalam campuran kopi, justru mereka menggunakan bahan-bahan alami yang diekstraksi dari buah. Karena diekstraksi dari buah, rasa dan aroma kopinya jadi lebih lezat dan nikmat.

READY] MAXIM KANU KOREA Coffee 13.5g | Lazada Indonesia

Sumber foto: Google

KANU

Kopi instan Kanu merupakan merk yang lebih premium dari yang telah disebutkan di atas dan dibuat oleh perusahaan yang sama dengan Maxim. Kanu menawarkan kopi instan bergaya kafe, sehingga kamu bisa merasakan kopi ala kafe di rumah.

Baca Juga:

Minuman Khas Korea Selatan yang Populer dan Wajib Kamu Coba!

Beberapa rasa kopi ala kafe yang dikeluarkan oleh Kanu coffee adalah latte, double shot latte, vanilla latte, tiramisu latte, decaf latte, mint choco latte, dan lain-lain. Karena kemasannya yang lucu, kopi instan Kanu bisa kamu jadikan hadiah buat kerabat yang suka banget kopi lho.

Sumber foto: Google

JARDIN

Selanjutnya ada Jardin yaitu merk kopi instan di Korea Selatan yang telah mempunyai banyak pelanggan setia sejak dibuka pada tahun 1988. Selain menjual produk, Jardin juga suka membuka pop-up store untuk orang-orang yang ingin mencoba produk mereka secara langsung.

Baca Juga:

6 Jenis Kimchi Paling Terkenal di Korea Selatan

Kopi instan Jardin memiliki banyak varian seperti espresso, double shot vanilla latte, ice blend, hazelnut espresso, dan lain-lain. Kopi Jardin juga enak saat dinikmati dalam kondisi panas atau dingin.

Selain itu, Jardin juga memiliki rangkaian kopi instan lainnya yang disebut Cafe Mori. Jadi Teman iStyle bisa membuat ulang minuman cafe di rumah sendiri lho.

Branding & Packaging for Ediya Beanist by Studio fnt — BP&O

Sumber foto: Google

Ediya Coffee Beanist

Kafe Ediya telah memiliki ribuan kedai kopi di Korea dan jadi salah satu franchise cafe paling terkenal di Korea. Selain menjual kopi di kafe, mereka juga menjual kopi instan sendiri yang disebut Ediya Coffee Beanist.

Kata ‘beanist’ berasal dari gabungan kata ‘beans’ dan ‘specialist’. Keistimewaan dari kopi instan ini adalah rasanya sangat murni, halus, dan gak memiliki aditif atau pemanis buatan untuk meningkatkan rasanya.

Kopi instan Ediya dijual dalam beberapa varian rasa, tapi yang paling terkenal adalah original dan mild American, yaitu kopi hitam tanpa pemanis.

Itu dia beberapa rekomendasi kopi instan Korea terenak yang bisa kamu coba di rumah. Kalau kamu pengen nyobain yang mana nih Teman iStyle?

Comments

You must Register or Login to post a comment.