Lifestyle - 03 June 2022

Cobain Toko Roti Korea di Jakarta Ini, Ada Favorit Artis Korea Lho!

Berlin Belladina - 03 June 2022
Cobain Toko Roti Korea di Jakarta Ini, Ada Favorit Artis Korea Lho!

Selain street food dan cemilannya yang populer, kue dan roti Korea juga turut hits di negara lain termasuk Indonesia. Seperti cake bento yang sempat naik daun karena bentuknya yang simple serta menggemaskan.

Kali ini toko roti Korea mulai bermunculan dan buka di Jakarta Teman iStyle. Nah kalau kamu mau coba beli roti Korea, berikut toko roti Korea di Jakarta, ada yang jadi favorit artis Korea lho!

Sumber foto: Google

Tous le Jours

Toko roti Korea yang pertama yaitu Tous le Jours. Kamu pasti udah gak asing kan dengan toko roti satu ini? Tous le Jours saat ini semakin mudah ditemui di Jakarta khususnya di mall-mall besar.

Toko roti Korea ini pertama kali dibuka di Jakarta tahun 2011 tepatnya di Senayan City. Banyak yang mengira toko roti ini berasal dari Paris karena namanya, padahal perusahaan waralaba Tous le Jours berasal dari Korea Selatan.

Toko roti Tous le Jours telah memiliki cabang yang tersebar di seluruh dunia Teman iStyle. Kalimat Tous le Jours sendiri memiliki arti ‘setiap hari’, mereka sangat mengutamakan kesegaran roti dan selalu memproduksi roti baru setiap harinya di masing-masing outlet.

Gak hanya roti, kue, pastry sampai minuman tersedia di toko roti ini.

Sumber foto: Google

Paris Baguette

Siapa yang mengira toko roti satu ini berasal dari Prancis? Eits, ternyata Paris Baguette berasal dari Korea Selatan lho Teman iStyle.

Baca Juga:

Belanja Mudah dari Rumah Lewat Market City di iStyle.id!

V BTS Menyukai Kerak Nasi Korea, Begini Cara Membuat Nurungji!

Toko roti yang berasal dari Korea Selatan ini termasuk legendaris, pasalnya Paris Baguette udah terkenal di Korea sejak tahun 1988. Indonesia sendiri merupakan cabang Paris Baguette ke empat yang berada di Asia Tenggara, yang pertama kali dibuka di Ashta District 8.

Toko roti Korea ini termasuk favorit para artis Korea, dan sempat muncul di drakor ‘The King: Eternal Monarch’ dan ‘The Best Hit’. Bermacam jenis pastry, roti, kue, sandwich dan pasta yang fresh bisa kamu nikmati, ditambah terdapat open kitchen di mana mereka membuat langsung di outlet.

Sumber foto: Google

Kai Bai Bo

Terletak di ruko Pantai Indah Kapuk dan Kelapa Gading, toko roti Kai Bai Bo mesti dikunjungi. Toko roti Korea ini menggunakan warna campuran biru dan putih, kalau kamu gemar menonton variety show atau drama Korea, pasti pernah mendengar kalimat ‘Kai Bai Bo’ yang berarti ‘Gunting, Batu, Kertas’.

Baca Juga:

Cara Membuat Mandu-guk, Sup Khas Korea saat Musim Dingin

Varian rotinya pun beragam dengan bahan dan cita rasa khas Korea. Nah uniknya, jika pembelian kamu mencapai Rp 75.000, kamu memiliki kesempatan untuk bermain ‘Gunting, Batu, Kertas’ alias suit dengan salah satu pihak karyawan.

Teman iStyle hanya diberi 3x kesempatan, setiap menang mendapatkan voucher sebesar Rp 10.000 yang bisa kamu gunakan untuk membeli roti. Teksturnya yang lembut, salah satu rekomendasi roti di Kai Bai Bo adalah injeolmi sejenis rice cake.

Selain ketiga toko roti Korea di Jakarta yang disebutkan di atas, kamu juga bisa mengunjungi Haewoo Coffee & Bakery di Surabaya dan Seoltang di Bandung.   

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.