K-Pop Zone - 16 May 2022

Jiho Tulis Surat Perpisahan Usai Resmi Hengkang dari OH MY GIRL

Rebecca Sitorus - 16 May 2022
Jiho Tulis Surat Perpisahan Usai Resmi Hengkang dari OH MY GIRL

Berita mengejutkan datang lagi nih Teman iStyle dari salah satu Kpop grup gen 3 yaitu OH MY GIRL. Salah satu anggotanya, Jiho resmi gak memperpanjang kontrak dengan WM Entertainment sekaligus keluar dari grup.

Setelah 7 tahun debut bersama OH MY GIRL, Jiho akan menjadi member kedua yang keluar dari grup setelah sebelumnya JinE keluar pada tahun 2017 karena masalah kesehatan. WM Ent sebagai agensi juga telah mengeluarkan pernyataan resmi terkait berita ini.

Sumber foto: Instagram (wm_ohmygirl)

Awalnya agensi mengatakan bahwa keenam member OH MY GIRL telah memperpanjang kontrak, sedangkan Jiho memutuskan untuk keluar dari agensi dan grup. WM Ent juga menulis bahwa mereka menghargai pilihan Jiho untuk mengejar mimpi baru di luar grup.

Baca Juga:

Suga BTS Ungkap Pengaruh ‘Gangnam Style’ pada industri Kpop di US

Jiho pun menulis surat tangan dan membagikannya ke fancafe grup untuk membahas kabar ini secara pribadi. Dalam suratnya, ia telah berbicara berkali-kali dengan agensi tentang masa depan sampai pada kesimpulan bahwa kedepannya mereka akan mendukung jalan satu sama lain. 

Sumber foto: Instagram (wm_ohmygirl)

“Di masa depan, aku akan mendukung promosi OH MY GIRL sebagai anggota Miracle (nama fandom OH MY GIRL) dan bukan sebagai anggota OH MY GIRL” tulis Jiho. Baginya, kebersamaan bersama member dan dukungan yang diberikan Miracle selama 7 tahun terakhir ini menjadi momen yang gak akan pernah dilupakan.

Baca Juga:

Menu Diet Hyojung OH MY GIRL yang Sehat dan Anti Ribet

Pencinta Cemilan, Mimi Oh My Girl Punya Rahasia Berat Badan Stabil

Walau demikian, Jiho juga gak mengungkap alasan detail mengapa ia keluar dari girl group tersebut Teman iStyle. Jiho pun menutup suratnya dengan mengatakan bahwa ia belum dapat membagikan detail tentang langkah selanjutnya, tapi ia berjanji akan selalu melakukan yang terbaik.

Tak Memperbarui Kontrak di WM Entertainment, Jiho Akan Keluar dari Oh My  Girl ?? | Teras Jabar

Sumber foto: Google

Jiho sendiri telah debut bersama OH MY GIRL sejak tahun 2015 dan ia menduduki posisi sebagai lead vocal, lead dancer, dan visual dari grup karena kecantikan wajahnya. Saat ini, Jiho masih free agent alias belum memiliki agensi baru walau sudah ada beberapa yang tertarik untuk menjadikan Jiho sebagai artisnya.

Walau keputusan ini cukup mengejutkan dan membuat sedih para penggemar, namun mereka akan selalu mendukung keputusan terbaik Jiho. Sukses selalu Jiho!

Comments

You must Register or Login to post a comment.