Lifestyle - 19 December 2021

Pencinta Cemilan, Mimi Oh My Girl Punya Rahasia Berat Badan Stabil

Berlin Belladina - 19 December 2021
Pencinta Cemilan, Mimi Oh My Girl Punya Rahasia Berat Badan Stabil

Mimi Oh My Girl terkenal dengan kegemaran makannya, ia sampai disebut master of eating show Teman iStyle. Ia pun beberapa kali sering membagikan video mukbang melalui YouTube nya.

Di Weekly Idol, Mimi menunjukan kemampuan dirinya makan es cream dengan sangat baik yang bikin orang menonton jadi tergugah selera. Mimi suka banget dessert dibandingkan jenis makanan lainnya, kadang itu yang membuat fans agak khawatir dengan kondisi berat badannya.

Tapi Mimi punya rahasia serta tips supaya gak naik berat badan dan tetap stabil lho, yuk simak tips berat badan stabil ala Mimi Oh My Girl meski suka ngemil.

Sumber foto: Instagram (mimmiiiya)

Pilates & Boxing

Meski suka makan makanan manis dan nyemil, Mimi tetap menjaga agar berat badannya gak naik secara significant. Salah satu rahasia agar berat badan stabil yaitu ia rajin membakar kalori melalui pilates & boxing.

Mimi memulai pilates karena rekomendasi dari choreographer nya di tahun 2020. Begitu juga dengan boxing yang ia mulai sejak tahun lalu, tapi Mimi baru tahun ini daftar kelas boxing dengan lebih serius Teman iStyle.

Baca Juga:

Begini Olahraga Ahn Bo Hyun yang Bisa Kamu Coba Di Rumah

Boxing memang olahraga yang paling banyak membakar kalori dibandingkan jenis olahraga lainnya. Kalori yang dibakar sampai 800 per jam lho Teman iStyle.

Soalnya boxing ini menggunakan seluruh badan termasuk rotasi tubuh bagian atas dan pukulan. Jadi salah satu tips berat badan stabil yaitu melakukan olahraga yang banyak membakar kalori.

Psst… kamu bisa membentuk otot melalui pilates ataupun boxing lho.

Sumber foto: Instagram (mimmiiiya)

Dancing Routine

Dance routine nya Kpop idol bisa di bilang cukup keras, apalagi ketika mereka masih di masa trainee. Para Kpop idol menghabiskan sampai belasan jam hanya untuk latihan dance.

Baca Juga:

Sederet Diet Ketat ala Idol, Jangan Ditiru Tanpa Pengawasan!

Begitu juga setelah mereka debut jadi Kpop idol, ini menjadi salah satu alasan tubuh mereka terlihat fit bahkan proporsional meski makan banyak. Teman iStyle bisa membayangkan kan berapa lama para Kpop idol ini latihan secara berkala khususnya ketika persiapan ingin comeback?

Kalori yang terbakar ketika menari hampir sama dengan jogging, selain itu, menari sangat fun ketika dilakukan tanpa merasa lelah yang berlebihan. There’s no reason to not follow this tips, kamu bisa melakukannya di rumah dan mengkuti kelas menari melalu YouTube secara gratis.

Sumber foto: Google

Mengonsumsi Makanan Sehat

Being healthy is the most important”, itulah yang dikatakan oleh Mimi ketika ia ditanya soal bagaimana cara menjaga bentuk tubuh. Konsumsi jenis makanan yang sehat dan dapat detoks tubuh seperti jus kubis & brokoli, jus wortel, salmon, kacang-kacangan, dada ayam, dll.

Vitamin juga gak boleh ketinggalan untuk dikonsumsi Teman iStyle, oh iya, tahu gak kenapa orang Korea suka banget mengonsumsi Americano? Soalnya Americano ini rendah kalori, jadi gak bikin gendut jika dikonsumsi secara dingin atau sering.

Mimi Oh My Girl pun sebelum memulai aktivitasnya selalu mengonsumsi satu gelas es Americano. Beberapa makanan yang disebutkan tadi mengandung tinggi protein, tinggi serat, dan gak tinggi kalori.

Baca Juga:

Sebelum Debut, Sederet KPop Idol Ini Merupakan Atlet Lho!

Mimi pernah cerita kalau bentuk tubuh nya yang dulu dan sekarang sangatlah berbeda. Dulu ia cuman melakukan diet aja dan olahraga melalui dancing, Mimi merasa kalau badannya hanya kurus tanpa ada otot.

Setelah itu ia langsung melakukan olahraga lain seperi yang udah disebutkan di atas, gak hanya menambah stamina, tetapi juga berat badan. Itu tandanya while exercise, you can eat anyting you want, intinya tetap menyeimbangkan asupan dan kalori yang dibakar.

Itulah 3 tips supaya berat badan stabil ala Mimi Oh My Girl. Nah kalau kamu udah mau memulai atau lagi menjalani olahraga, dapatkan keperluan olahraga dimulai dari pakaian, sepatu, ataupun aksesoris di Sport End of Season Sale dengan diskon up to 80% + extra up to 250K! Menarik banget deh pokoknya Teman iStyle.

Comments

You must Register or Login to post a comment.