Beauty - 09 May 2022

Top Picks! 6 Face Oil Korea Terbaik bikin Kulit Sehat dan Glowing

Rebecca Sitorus - 09 May 2022
Top Picks! 6 Face Oil Korea Terbaik bikin Kulit Sehat dan Glowing

Beberapa orang terutama yang punya jenis kulit oily mungkin masih takut untuk menambahkan face oil ke dalam skincare routine mereka karena dianggap akan membuat wajah tambah berminyak dan menyumbat pori-pori. Kenyataannya, face oil merupakan produk yang memiliki banyak manfaat untuk wajah lho.

Apapun jenis kulit Teman iStyle, face oil sangat bagus untuk menutrisi, mengatasi masalah kulit tertentu, dan akan sangat bermanfaat pada saat musim dingin. Nah buat kamu yang ingin memiliki kulit sehat, glowing, dan awet muda kaya perempuan Korea, coba tambahkan face oil di skincare routine kamu.

Kalau masih bingung memilih face oil mana yang bagus untuk wajah, tenang aja Teman iStyle. K-Hub akan kasih rekomendasi 6 face oil Korea terbaik untuk kulit sehat dan glowing bak Kpop idol!

Jual HUXLEY Oil; Light and More 30ML - Kab. Bengkalis - Peach Closet |  Tokopedia

Sumber foto: Google

Huxley Oil Light and More

Rekomendasi face oil pertama dari Korea yang wajib kamu coba adalah Huxley Oil Light and More. Produk ini mengandung ekstrak minyak biji pir berduri yang hanya bisa bertahan di cuaca panas dan dingin ekstrim seperti Gurun Sahara.

Produk ini diklaim mampu melembabkan kulit secara luar biasa, mencerahkan, dan menjaga kekencangan kulit wajah. Tambahan kandungan minyak biji jojoba dan squalene dapat melindungi juga memperkuat skin barrier kamu untuk mencegah dehidrasi dan kulit kusam. 

Dengan teksturnya yang ringan, produk ini mampu menyerap dengan cepat ke dalam kulit dan gak memberikan hasil kulit yang berminyak.

Sulwhasoo Concentrated Ginseng Renewing Essential Oil Review - Skin &  Tonics : Skincare Guides & Product Reviews

Sumber foto: Google

Sulwhasoo Concentrated Ginseng Renewing Essential Oil

Kalau Teman iStyle ingin coba face oil mewah yang sangat worth it, produk satu ini adalah jawabannya. Face oil Korea ini memiliki kandungan ginseng dan minyak camellia yang bermanfaat untuk mempertahankan kelembaban pada kulit dan mencegah faktor penuaan seperti kekeringan, kusam, dan garis-garis halus.

Baca Juga:

Terlihat Awet Muda, Ini Dia Night Skincare Routine ala Sandara Park

Buat kamu yang punya kulit kering tapi lagi malas pakai skincare berlapis-lapis, cukup aplikasikan face oil ke wajah untuk menghidrasi kulit and it really works. Selain teksturnya ringan, wangi ginseng yang manis dan hangat bisa memberi kesenangan sendiri lho saat menggunakannya di wajah kamu.

This Allure Korea Editor Favorite Is Finally Available in the U.S. | Skin  food, Beauty skin care, Fight wrinkles

Sumber foto: Google

Beigic Regenerating Oil

Meskipun banyak orang yang gak familiar sama brand satu ini, tapi kalau kamu penyuka clean beauty dan sedang mencari vegan face oil, Beigic Regenerating Oil bisa jadi pilihan nih Teman iStyle. Face oil ini memiliki tekstur watery yang ringan tapi tetap mampu menjaga kelembaban sepanjang hari.

Baca Juga:

Mengenal Gua Sha, Beauty Tools yang Sering Dipakai Artis Korea

Diformulasikan dengan 17 kandungnya penting produk ini diklaim dapat mencerahkan, menjaga kulit tetap segar dan terhidrasi tanpa residu berminyak. Selain mencegah hilangnya kelembaban, face oil dapat melindungi kulit dari sinar UV dan polusi lingkungan.

IUNIK | Popular Korean Cosmetics・Recommends IUNIK Cosmetics | Korean  Cosmetics Online Shopping Beauty Koreamall

Sumber foto: Google

iUnik Noni Light Oil Serum

iUnik Noni Light Oil Serum dapat membantu menyamarkan garis-garis halus dan kerutan berkat kandungan ekstrak buah mengkudu dan minyak tumbuhan alami seperti kacang macadamia dan minyak rosehip di dalamnya. Walau namanya serum oil, tapi teksturnya ini gak terasa seperti minyak karena sangat ringan.

Baca Juga:

7 Acne Patch Korea Terbaik untuk Mengempeskan Jerawat

Karena mampu menutrisi dan gak meninggalkan efek berminyak pada kulit, produk ini bisa banget kamu pakai di pagi hari, misalnya sebelum menggunakan makeup. Selain bekerja sebagai anti aging product, rekomendasi face oil Korea ini juga dapat memberikan kelembaban yang cukup dan meninggalkan efek natural glow pada wajah. 

Buy Klairs - Fundamental Watery Oil Drop | Maquibeauty

Sumber foto: Google

Klairs Fundamental Watery Oil Drop

Produk satu ini juga merupakan kombinasi serum dan oil yang memiliki tekstur air dan cepat meresap ke kulit sesuai namanya yaitu watery oil. Klairs Fundamental Watery Oil Drop memiliki kandungan luar biasa seperti green tea yang berguna sebagai antioksidan dan dapat mengatasi masalah anti aging dan pembaharuan sel kulit.

Produk ini juga mampu memberi kelembaban sepanjang hari terutama saat panasnya matahari musim panas ataupun kekeringan di musim dingin. Cocok banget digunakan untuk semua jenis kulit, karena selain gak memberikan efek lengket, face oil dari Klairs ini juga memberikan efek kulit dewy dan sehat pada wajah.

BELIF Rose Gemma Concentrate Oil 30ml – COSCOREA

Sumber foto: Google

Belif Rose Gemma Concentrate Oil

Buat kamu pencinta skincare gemas dan cantik, artinya kamu harus coba face oil dari brand Korea satu ini Teman iStyle. Diinfus dengan kelopak mawar centifolia rose gemma yang elegan, produk ini memiliki aroma mawar yang segar dan dapat membuat rileks saat menggunakannya.

Selain itu, kelopak mawar ini dapat melembabkan, melembutkan, dan menutrisi kulit sehingga wajah akan terlihat lebih bersih dan bersinar. Tambahkan satu tetes oil sebagai base makeup, maka riasan kamu akan terlihat dewy khas Kpop idol.

Itu dia 6 rekomendasi face oil Korea yang dapat membuat kulit terlihat lebih sehat dan glowing ala perempuan Korea. Nah, Teman iStyle bisa mencari beberapa produk diatas di May Beauty Obsession karena lagi ada discount up to 89% untuk produk skincare favorit kamu dan gratis ongkir juga lho!

Comments

You must Register or Login to post a comment.