Beauty - 23 April 2022

7 Acne Patch Korea Terbaik untuk Mengempeskan Jerawat

Rebecca Sitorus - 23 April 2022
7 Acne Patch Korea Terbaik untuk Mengempeskan Jerawat

Buat Teman iStyle yang sering berurusan sama jerawat, pasti udah gak asing lagi sama produk satu ini. Acne patch merupakan semacam sticker kecil yang biasa digunakan untuk membantu mencegah peradangan, mempercepat penyembuhan, dan mencegah jerawat lebih lanjut. 

Acne patch akan menyerap sebum berlebih, kotoran pori dan bakteri yang menyebabkan jerawat. Pemakaiannya juga mudah banget karena tinggal ditempel ke jerawat dan akan membantu pemulihan jerawat dengan cepat tanpa membuat kulit terasa kering. 

Nah kali ini K-Hub akan kasih rekomendasi 7 acne patches Korea terbaik untuk mengempeskan jerawat yang bisa kamu coba juga.

Blemish Patches with Hyaluronic Acid, Vitamins, Peptides | Dr. Jart US  E-commerce Site

Sumber foto: Google

Dr. Jart+ Focuspot Blemish Micro Tip Patch

Acne patch Korea pertama dari Dr. Jart+ ini mengandung 65% hyaluronic acid, vitamin B3, dan peptide yang membantu untuk mencegah pigmentasi dan mengurangi jerawat. Jarum micro kecil ini berguna untuk memastikan bahan-bahannya dapat menembus ke dalam kulit untuk membantu permasalahan jerawat kamu.

Nah, karena produk ini mengandung 65% hyaluronic acid jadi gak akan bikin kulit wajah kamu kering. Selain itu, produk ini juga cocok banget untuk Teman iStyle yang punya kulit kering, normal, kombinasi, dan juga berminyak. 

Pyunkang Yul ACNE Spot Patch Super Thin 15ea

Sumber foto: Google

Pyunkang Yul Acne Spot Patch Super Thin

Rekomendasi acne patch Korea selanjutnya adalah dari Pyunkang Yul. Kalau Teman iStyle lagi cari acne patch yang bisa digunakan di bawah makeup, produk satu ini adalah jawabannya.

Baca Juga:

Apa Itu Dark Spot dan Korean Skincare untuk Mengatasinya

Sesuai namanya yaitu Acne Spot Patch Super Thin, acne patch ini jadi salah satu yang paling tipis dan alami sehingga kalau lagi bare face sekalipun tetap gak kelihatan. Produk ini bagus untuk mengurangi kemerahan dan radang pada jerawat tapi juga memberikan hidrasi yang tahan lama pada kulit.

Jual Some By Mi - Clear Spot Patch Indonesia|Shopee Indonesia

Sumber foto: Google

Some By Mi Clear Spot Patch

Teman iStyle pasti udah gak asing lagi sama rangkaian series Some By Mi yaitu AHA BHA PHA 30 Days Miracle Routine. Nah di rangkaian series ini, Some By Mi juga mengeluarkan produk acne patchnya juga lho.

Baca Juga:

Ini Dia Sheet Mask Korea Terbaik yang Mesti Dicoba!

Digunakan Masak oleh Korean, Canola Oil Bermanfaat Bagi Kulit Lho!

Acne patch Korea ini mengandung bahan alami seperti lavender, salicylic acid, tea tree oil, dan eucalyptus oil yang memang terbukti bagus untuk membersihkan jerawat yang terinfeksi dan bernanah. Produk ini juga tahan air dan translucent sehingga dapat menyatu dengan mulus pada kulit.

A-Clear Soothing Clear Spot Patch | Soko Glam

Sumber foto: Google

Neogen Dermalogy A-Clear Soothing Clear Spot Patch 

Produk exfoliating pad dari Neogen memang udah jadi kesukaan banyak orang, jadi gak ada salahnya nih kamu cobain acne patch dari mereka. Patchnya yang waterproof akan membantu menciptakan kelembaban sehingga dapat mencegah bekas jerawat dan koreng pada wajah.

Gak cuma itu, patch ini memiliki pinggiran yang tipis jadi mudah diaplikasikan pada kulit yang gak rata dan dapat menempel dengan kuat juga tahan lama. Produk acne patch ini tersedia dalam dua ukuran yaitu medium (10mm) dan large (12mm). 

Missha Missha speedy solution anti trouble patch - Review Female Daily

Sumber foto: Google

Missha Speedy Solution Anti Trouble Patch

Rekomendasi acne patch lain dari Korea adalah Missha Speedy Solution Anti Trouble Patch. Di dalam produk ini mengandung salicylic acid dan tea tree oil yang terbukti ampuh membunuh bakteri penyebab jerawat.

Selain itu, produk ini juga mengandung grape seed extract yang juga membantu mengurangi iritasi sehingga jerawat kamu bisa lebih cepat sembuh. Waktu terbaik untuk Teman iStyle pakai acne patch ini adalah di malam hari saat sebelum tidur dan sesudah mencuci wajah di malam hari.

Jual NACIFIC Fresh Herb Origin Clear Spot Patch 18EA Indonesia|Shopee  Indonesia

Sumber foto: Google

Nacific Fresh Herb Origin Clear Spot Patch

Acne patch ini terbuat dari bahan hydrocolloid yang dapat melindungi jerawat dari air, debu, dan bakteri. Produk ini diklaim sebagai multi care spot patch yang bisa merawat, melindungi, serta menyembuhkan jerawat.

Dibuat dengan metode beveling yang membuat setiap patch-nya tipis dan ringan sehingga terlihat natural di wajah. Acne patch ini dapat menyembuhkan jerawat dengan menyerap nanah dan meminimalkan timbulnya acne scars di wajah.

Buy COSRX Acne Pimple Master Patch 48 Patches (2 Packs of 24 Patches)  Online in Indonesia. B01LW8U17M

Sumber foto: Google

Cosrx Acne Pimple Master Patch 

Last but not least! Acne patch satu ini jadi salah satu produk yang best seller dari Cosrx. Bahkan satu bungkus Cosrx Acne Pimple Master Patch ini terjual setiap 25 detik secara global. 

Kelebihan acne patch ini adalah membantu mengurangi dan menyembuhkan jerawat aktif lebih cepat sekaligus mencegah infeksi tambahan. Patch ini mengandung hydrocolloid dan bisa membuat kulit kamu tetap lembab dan bebas bekas jerawat. 

Produk ini memang sudah jadi holy grail para pecinta skincare Korea, bahkan ada yang bilang bahwa acne patch ini dapat menyembuhkan jerawat dalam 24 jam lho. Cosrx Acne Pimple Master Patch ini berisi 24pcs dan kamu bisa dapetinnya di iStyle.id.

Comments

You must Register or Login to post a comment.