Fashion - 28 April 2022

Stylish saat Hari Raya, Rekomendasi Outfit Lebaran dari Brand Lokal #KAMISINSPIRASI

Rebecca Sitorus - 28 April 2022
Stylish saat Hari Raya, Rekomendasi Outfit Lebaran dari Brand Lokal #KAMISINSPIRASI

Gak kerasa kalau bulan ramadan akan berakhir, artinya lebaran juga akan segera tiba. Bicara soal lebaran, pasti Teman iStyle gak mau ketinggalan dengan merayakannya bersama keluarga tersayang sambil memakai baju baru.

Tapi mungkin kamu belum menemukan baju lebaran yang pas karena bingung mau beli motif dan model seperti apa. Tenang aja Teman iStyle, K-Hub akan kasih rekomendasi outfit lebaran dari brand lokal biar kamu tetap stylish saat Hari Raya. Let’s check it out!

Sumber foto: Instagram (callathelabel)

Calla The Label

Rekomendasi brand lokal baju lebaran satu ini cocok banget buat Teman iStyle yang suka pakai baju berwarna colorful dan vibrant. Untuk lebaran 2022, Calla The Label mengeluarkan koleksi raya terbaru yaitu Serene Raya Collection.

Seperti baju Calla The Label lain yang selalu berwarna vibrant dan kaya akan motif, koleksi raya satu ini mengusung tema ‘The Flower Power for RAYA 2022’. Makanya koleksi ini dipenuhi dengan pattern bunga yang memberikan kebahagiaan dan rasa tenang.

Buat kamu yang gak suka motif bunga yang ramai, tenang aja karena Calla The Label juga menyediakan lace tunic dress berwarna putih tapi tetap gak menghilangkan ciri khas Calla dan koleksi raya mereka.

Sumber foto: Instagram (benangjarum_id)

Benang Jarum

Brand lokal Benang Jarum juga mengeluarkan koleksi raya 2022 yang diberi nama Sense of Serenity. Tema ini memiliki makna perasaan damai, tentram, dan optimis akan masa depan, seperti perasaan dan suasana di hari kemenangan.

Baca Juga:

Beberapa Ide Isi Hampers Lebaran Unik dan Bermanfaat

Koleksi ini terdiri dari shirt, outer, blouse, dan maxi dress yang beraksen motif floral dan geometri yang elegan dan timeless. Warnanya juga beragam mulai dari yang netral, soft, dan bold juga ada Teman iStyle.

Model koleksinya yang cantik dengan bahan yang adem akan membuat Hari Raya kamu lebih menyenangkan dan nyaman.

Sumber foto: Instagram (mazuscarf)

Mazu Scarf

Buat kamu yang lagi cari hijab dan mukena baru dan ingin dipakai saat sholat ied atau lebaran, kamu harus cek beberapa koleksi yang dimiliki Mazu Scarf. Hijab dan mukena Mazu memiliki berbagai macam motif dan warna yang cantik dan youthful, sehingga cocok banget dipakai untuk semua umur.

Baca Juga:

Mau Tahu Tradisi Puasa Ramadan di Korea Selatan?

Mazu Scarf memakai bahan voal untuk hijabnya yang memiliki tekstur halus dan lembut. Bahan ini jadi kesukaan para wanita muslim di Indonesia karena memang terbukti enak dipakai. 

Hijab dan mukena dari Mazu Scarf juga cocok banget untuk dijadikan hadiah lebaran karena memang kualitas serta modelnya yang bagus dan cantik. Nah, Teman iStyle juga bisa membeli produk Mazu Scarf di iStyle.id juga lho!

Sumber foto: Instagram (nonararabatik)

Nona Rara Batik

Siapa bilang gak bisa pakai batik saat lebaran? Ternyata outfit batik untuk lebaran juga gak kalah stylish lho. Nona Rara Batik juga mengeluarkan Rayya Collection yang dibuat mengandalkan batik cap permen khas Cirebon.

Baca Juga:

Resep Mudah ala Chef Devina Hermawan Buat Buka Puasa!

Koleksi ini berbahan dasar kain dobi dengan perpaduan manis kain brokat, serta warna warni khas batik. Terdiri dari 27 produk dengan berbagai model tunik, outer, dan blouse yang dipadukan dengan lace membuat kamu akan terlihat manis dan menawan di Hari Raya.

Sumber foto: Instagram (nonararabatik)

Muda Official

Koleksi pakaian brand lokal terakhir yang bisa kamu pakai saat lebaran adalah dari Muda Official. Pakai outfit kembaran sama keluarga pasti bikin suasana lebaran kamu makin kompak dan seru. Muda Official juga punya koleksi baju lebaran seragam yaitu Kina Set Family. 

Kina Set Family ini terinspirasi dari batik Indramayu yang motifnya diambil dari obat abir, swastika, geometria tempur, larik, dan ganggengan. Selain itu, Muda Official juga punya Padma Family Set dengan pattern indah yang dikemas dengan ornamen batik modern. 

Pama Family Set juga sarat akan budaya di dalamnya terutama untuk daerah Cirebon. Kedua family set ini memiliki pilihan warna yang lembut, indah, dan elegan yang bisa bikin kamu sekeluarga tampil stylish dan modis saat lebaran.

Comments

You must Register or Login to post a comment.