Lifestyle - 22 April 2022

Beberapa Ide Isi Hampers Lebaran Unik dan Bermanfaat (#KAMISINSPIRASI)

Rebecca Sitorus - 22 April 2022
Beberapa Ide Isi Hampers Lebaran Unik dan Bermanfaat (#KAMISINSPIRASI)

Menjelang hari raya Idul Fitri, pasti kamu ingin berbagi kasih dan kebahagiaan dengan orang-orang tersayang. Salah satu tradisinya adalah mengirimkan hampers lebaran untuk menjaga tali silaturahmi kepada sesama.

Biasanya hampers lebaran ini berisi kue kering seperti nastar, kastengel, putri salju, dan lainnya. Nah, kalau kamu gak mau kasih hampers kue kering, K-Hub akan kasih rekomendasi beberapa ide hampers lebaran yang unik, bermanfaat, dan tentunya berkesan. Yuk, simak ulasan ini!

5 Tips Membeli Perlengkapan Shalat agar Ibadah Ramadhan Makin Khusyuk

Sumber foto: Google

Peralatan Ibadah

Ide hampers lebaran unik dan bermanfaat yang pertama adalah peralatan ibadah. Perlengkapan seperti mukena, sajadah, sarung, tasbih, peci, dan kerudung merupakan kebutuhan utama yang dapat digunakan saat sholat Idul Fitri.

Peralatan ibadah ini dapat digunakan untuk semua kalangan umur dan pastinya bermanfaat untuk semua orang. Biar makin cantik, hias sekreatif mungkin dan pilihlah warna yang senada. 

Atasi Stres, Ini 5 Reed Diffuser yang Menenangkan, Tahan Lama, dan Mulai  dari Rp50 Ribuan

Sumber foto: Google

Reed Diffuser

Kalau gak mau mengirimkan kue kering sebagai isi hampers lebaran, Teman iStyle bisa mencoba memberikan reed diffuser atau pewangi ruangan. Pilihlah wangi yang relaxing dan mewah, agar saat ditaruh di ruang tamu, semua orang yang bersilaturahmi akan merasa nyaman.

Baca Juga:

Koleksi Parfum Jessica Jung Dari yang Sweet Sampai Fresh

Penggunaannya juga sangat praktis karena gak perlu dibakar atau disambungkan ke listrik. Reed diffuser ini dapat menambah suasana Idul Fitri lebih tenang dan damai. Cocok banget diberikan kepada siapapun karena produknya bersifat universal.

Sumber foto: iStyle.id

Skincare

Teman iStyle juga bisa loh menjadikan skincare sebagai hampers lebaran unik biar makin glowing saat hari raya. Contoh skincare yang bisa dipakai oleh semua orang adalah produk exfoliate.

Baca Juga:

Apa Itu Dark Spot dan Korean Skincare untuk Mengatasinya

Salah satu kegunaan exfoliating adalah dapat mengangkat sel kulit mati biar kulit kamu gak terlihat kusam serta memberi tampilan wajah lebih segar dan cerah saat lebaran. Nah, Avoskin punya bundle Avoskin Miraculous Refining Series yang terdiri dari exfoliating toner, serum, dan linen tote bag.

Bundle ini cocok banget diberikan sebagai hampers lebaran kepada kerabat terdekat karena selain praktis, juga dapat bermanfaat untuk semua orang. Kamu bisa langsung membeli bundle ini di iStyle.id ya.

12 Alat Makan Unik yang Menarik dan Kreatif Banget!

Sumber foto: Google

Peralatan Makan

Peralatan makan juga dapat dijadikan ide hampers lebaran yang unik dan bermanfaat. Teman iStyle bisa kasih set gelas keramik dengan design aesthetic, piring cantik, sendok dan gelas keramik, serta teflon anti lengket dengan warna pastel.

Peralatan makan yang ramah lingkungan juga bermanfaat supaya banyak orang bisa berkontribusi untuk melestarikan lingkungan. Hampers peralatan makan yang aesthetic dan cantik ini dapat membuat nuansa lebaran makin berkesan.

Ingin Konsumsi Suplemen? Inilah 7 yang Layak Dipertimbangkan - Jovee.id

Sumber foto: Google

Madu dan Suplemen

Salah satu hal yang perlu diperhatikan menjelang lebaran adalah kesehatan. Daya tahan tubuh kamu harus tetap berstamina dan kuat agar dapat merayakan hari Idul Fitri dengan sukacita bersama keluarga.

Baca Juga:

Demi Kesehatan, Seleb Korea Suka Membawa Vitamin Lho

Kamu bisa memberikan madu dan suplemen sebagai hampers lebaran karena dapat bermanfaat untuk semua orang. Suplemen ini berguna untuk memastikan telah terpenuhinya tubuh dengan nutrisi-nutrisi penting. 

Teman iStyle dapat membeli perlengkapan madu dan suplemen untuk hampers lebaran kamu di Health Marchvelous Deal karena ada discount up to 79% dan gratis ongkir juga.

Jual Parcel Bingkisan Lebaran/ Parcel Murah Idul Fitri/Parcel Natal - Kota  Depok - Andria Shop | Tokopedia

Sumber foto: Google

Kebutuhan atau Makanan Pokok

Ide hampers lebaran unik dan bermanfaat yang terakhir adalah makanan pokok. Kamu dapat memberikannya kepada kerabat serta keluarga dan akan sangat bermanfaat untuk kebutuhan sehari-hari mereka. 

Teman iStyle dapat mengisinya dengan kopi, teh, sirup, beras, gula pasir, minyak, dan masih banyak lagi. Jenis hampers ini gak akan pernah salah karena pasti bisa menjadi suguhan saat hari lebaran nanti. 

Kamu bisa beli perlengkapan makanan pokok untuk isi hampers lebaran di Lotte Mart melalui iStyle.id karena lagi ada Berbagi Paket Serba Hemat dan tersedia banyak paket berkah bingkisan yang lagi discount up to 20%!

Comments

You must Register or Login to post a comment.