K-Pop Zone - 11 February 2022

Hiatus 4 Tahun, BIGBANG Mengumumkan Bakal Segera Comeback!

Berlin Belladina - 11 February 2022
Hiatus 4 Tahun, BIGBANG Mengumumkan Bakal Segera Comeback!

The wait is over VIP, King of Kpop is back! YG Entertainment selaku agensi bakal merilis lagu baru di beberapa bulan ke depan. Bulan, tanggal serta judul lagunya masih belum diketahui Teman iStyle, “BIGBANG akan merilis lagu baru di musim semi dan sedang mempersiapkan untuk syuting music video”.

Di Korea Selatan, musim semi biasanya antara akhir bulan Maret sampai akhir Juni. Para member, G-Dragon, T.O.P, Daesung dan Taeyang telah melakukan beberapa persiapan untuk comeback yang paling dinantikan ini.

Sumber foto: Instagram (choi_seung_hyun_tttop)

Perilisaan lagu ini sebagai penanda lagu pertama mereka setelah hiatus selama 4 tahun sejak perilisan Flower Road di tahun 2018. Cukup lama lho hitungannya untuk Kpop group comeback, and we’ve been waiting for their comeback.

Baca Juga:

Make History! Kpop Idol yang Berhasil Masuk Billboard Hot 100

Well, bukan sekadar pengumuman comeback BIGBANG aja yang bikin heboh, YG Entertainment mengumumkan hal lain perihal member BIGBANG. T.O.P akan meninggalkan YG Entertainment setelah 16 tahun bersama, tapi ia masih bergabung dengan BIGBANG.

Sumber foto: Instagram (choi_seung_hyun_tttop)

YG Entertainment menjelaskan kalau kontrak T.O.P telah berakhir dan ia berniat mengambil langkah lain dengan menjadi seorang artis dan entrepreneur. “Kami menghormati keinginan T.O.P untuk memperluas lingkup aktivitas individual nya selain melakukan promosi dengan BIGBANG, ia juga berhasil mencapai kesepakatan ini dengan member BIGBANG lainnya.

Baca Juga:

Gak Sembarangan, Berikut Makna Dibalik Tato Milik Kpop Idol!

Ia akan tetap berlanjut menjadi bagian dari BIGBANG kapanpun ketika keadaan memungkinkan.” BIGBANG debut di tahun 2006 yang berisi 5 member, setiap lagu yang dirilis pasti selalu menjadi hits.

Sumber foto: Google

Teman iStyle pasti ingat dong dengan lagu-lagu mereka seperti, ‘Fantastic Baby’, ‘BANG BANG BANG’, ‘Loser’, ‘Fxxk It’, dan masih banyak lagi. BIGBANG juga terkenal dengan stage presence yang memukau, setiap performanya di acara penghargaan atau musik, penonton pasti ikut berjoget dan having fun bersama.

Baca Juga:

Banyak yang Gak Tahu, Ini Idol Kpop yang Sudah Menikah

Sampai sekarang ini banyak orang menjuluki BIGBANG sebagai King of Kpop, karena mereka berhasil mendapatkan banyak prestasi dan mengubah serta mempengaruhi budaya Kpop itu sendiri. Agensi Kpop yang ingin mendebutkan Idol pun sering menjadikan BIGBANG sebagai standar.

Jadi makin gak sabar menantikan G-Dragon and the gang, finally BIGBANG are going to comeback!

Comments

You must Register or Login to post a comment.