K-Entertainment - 01 February 2022

Ini Dia Deretan Drama Korea yang Tayang Mulai Februari 2022!

Agatha Febry - 01 February 2022
Ini Dia Deretan Drama Korea yang Tayang Mulai Februari 2022!

Teman iStyle, gak kerasa ya udah menginjak bulan kedua di tahun 2022 ini? Untuk mengawali bulan Februari ini, K-Hub akan memberikan sederet drama Korea yang mulai tayang pada bulan Februari 2022.

Terdapat berbagai drama korea dengan berbagai genre yang diperankan oleh sederet bintang papan atas dengan visualnya yang gak perlu diragukan lagi. Pengen tau drakor apa aja? Simak yang dan catat tanggalnya ya! 

Twenty-Five Twenty-One 

'Twenty-Five Twenty-One' adalah drama Korea bersetting tahun 1998 yang dibintangi Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri. Menceritakan pertemuan pertama kali dari pasangan ini saat mereka berusia 22 dan 18 tahun. 

Cinta antara keduanya bersemi saat berusia 25 dan 21 tahun, maka dari itu drama ini berjudul 'Twenty-Five Twenty-One'. Selain kedua bintang tersebut, drama ini juga dibintangi oleh Bona WJSN, Choi Hyun Wook, dan Lee Joo Myung dan akan tayang pada 12 Februari 2022 di tvN dan Netflix.

Forecasting Love and Weather

Salah satu drama romance yang ditunggu-tunggu di bulan Februari 2022 adalah drama Korea 'Forecasting Love and Weather' ini! Dibintangi oleh Song Kang dan Park Min Young, drama ini menceritakan kehidupan orang-orang yang bekerja di Administrasi Meteorologi Korea saat berusaha menyeimbangkan kehidupan pribadi dan profesional mereka.

Beberapa teaser yang sudah diunggah JTBC mulai pertengahan Januari lalu sukses buat para penonton penasaran dengan drama yang satu ini. Yura Girl's Day dan Yoon Park juga ikut membintangi drama yang tayang mulai 12 Februari di JTBC dan Netflix ini.

Thirty Nine 

Drama Korea tentang ibu-ibu gaul yang sedang overthinking ini akan tayang mulai 16 Februari di JTBC dan di Netflix. Dibintangi Son Ye Jin, Jeon Mi Do dan Kim Ji Hyun, drama ini mengisahkan tentang tiga sahabat yang bertemu di tahun kedua sekolah menengah dan sekarang di ambang usia 40 tahun.

'Thirty Nine' akan menampilkan kisah sehari-hari yang indah dan tak terduga dari tiga wanita berusia 39 tahun. Dilihat dari beberapa teaser-nya, drama ini termasuk drama komedi yang cocok menjadi tontonan keluarga! 

Baca Juga:

Bikin Baper di 'The King's Affection', Rowoon SF9 Siap Bintangi 'Tomorrow'

Drama dan Film Sebelum Rain Comeback di 'Ghost Doctor', Apa Aja Ya?

5 Drama Saeguk Yang Wajib Ditonton! Beberapa Dibintangi Kpop Idol Lho!

Sumber foto: Instagram (disneypluskr)

Grid

Setelah sukses dengan 'Snowdrop', Disney+ hadir dengan drama Korea baru sebagai bagian dari ekspansinya ke konten Asia-Pasifik. Drama barunya ini berjudul 'Grid' dan akan tayang mulai 16 Februari 2022. 

Mengangkat kisah tentang 4 orang yang berusaha melacak seseorang yang dikenal dengan sebutan Ghost. 24 tahun lalu, Ghost muncul menciptakan perisai yang dikenal sebagai 'Grid' untuk melindungi umat manusia dari angin matahari yang mengancam jiwa. Drama ini akan dibintangi oleh aktris ternama seperti So Kang Joon, Kim Ah Joong, Kim Moo Yeol, Kim Sung Kyun dan Lee Si Young.

I Haven't Done My Best Yet

Setelah lama dinanti, akhirnya Park Hae Joon comeback drama baru berjudul 'I Haven't Done My Best Yet' setelah sukses membintangi 'The World of the Married' tahun 2020 lalu. Drama ini menceritakan tentang Nam Geum Pil (Park Hae Joo), pria 40 tahun tanpa pekerjaan yang tinggal dengan ayah dan putrinya.

Ia memutuskan untuk menjadi penulis komik setelah tau kalau tetangganya yang tampak seperti pengangguran menghasilkan banyak uang dari profesi tersebut. Drama ini akan tayang mulai 18 Februari di TVING dan akan dibintangi oleh Kim Kap Soo, Park Jung Yeon, Park Ji Young dan Do Ye Chan.

A Business Proposal

Teman iStyle pecinta drama Korea romance-comedy? 'A Business Proposal' cocok jadi tontonanmu di bulan Februari 2022!

Bercerita tentang seorang pekerja kantoran yang menggantikan temannya kencan buta tanpa ia tahu kalau ternyata ia kencan dengan CEO perusahaannya sendiri. Drama bertabur visual ini akan dibintangi oleh Ahn Hyo Seop, Kim Sejeong, Kim Minkyu serta Seol In Ah dan mulai tayang pada 21 Februari 2022 di SBS dan Netflix.

Baca Juga:

Drama Saeguk ‘The King of Tears, Lee Bang Won’ Dikecam Netizen

Deretan Aktris Korea Ini Berhasil Memerankan Badass Female

Sukses Digemari Penonton, 'Yumi's Cells' Konfirmasi Sekuelnya?

Kill Heel

Bau-bau drama woman empowerment udah kecium nih! Yes, 'Kill Heel' adalah drama Korea tvN yang akan tayang pada 23 Februari 2022 yang berfokus pada kisah 3 wanita yang bertahan hidup di persaingan dunia home shopping yang sengit.

Diperankan oleh aktris-aktris seniors seperti Kim Ha Neul yang berperan sebagai pembawa acara belanja rumah mode di UNI Home Shopping bernama Woo Hyun, aktris cantik Kim Sung Ryung dan juga Lee Hye Young. Banyak pecinta K-Drama sangat menantikan drama yang satu ini, terlebih setelah melihat teaser poster yang diunggah tvN beberapa waktu lalu.

Juvenile Justice 

Drama yang satu ini awalnya dikabarkan akan tayang pada Januari, namun akhirnya Netflix memberi pengumuman bahwa 'Juvenile Justice' akan resmi tayang pada 25 Februari 2022 yang akan datang. Mengangkat kisah tentang seorang hakim elit dan berkepala dingin yang diperankan oleh Kim Hye Soo.

Di masa lalunya, ia merupakan korban kejahatan remaja, namun ia harus menghadapi berbagai kasus yang melibatkan remaja di pengadilan remaja setempat saat menjadi hakim. Drama ini juga menggandeng bintang-bintang Korea Selatan seperti Kim Moo Yeol, Lee Sung Min dan Lee Jung Eun.

Military Prosecutor Doberman

Akhirnya Ahn Boo Hyun tampil dengan model rambut baru saat beberapa waktu lalu menghadiri proses riding drama 'Military Prosecutor Doberman'. Drama ini dikabarkan akan tayang mulai pada 28 Februari 2022. 

Mengangkat kisah seorang pria bernama Do Bae Man (Ahn Bo Hyun) yang merupakan seorang jaksa militer dengan memilih pekerjaan demi mendapatkan uang. Hidupnya berubah usai bertemu Cha Woo In (Jo Bo Ah), seorang jaksa militer yang memilih pekerjaan untuk membalas dendam. Keduanya bersatu untuk melawan kejahatan di militer demi menjadi jaksa sejati.

Wah banyak juga ya list drama Korea yang akan tayang di Februari 2022 ini! Teman iStyle nungguin yang mana nih? 

Comments

You must Register or Login to post a comment.