K-Entertainment - 11 December 2021

Sukses Digemari Penonton, 'Yumi's Cells' Konfirmasi Sekuelnya? 

Agatha Febry - 11 December 2021
Sukses Digemari Penonton, 'Yumi's Cells' Konfirmasi Sekuelnya? 

Baru saja semua episodenya tayang pada akhir Oktober, drama Korea yang dibintangi oleh Ahn Bo Hyun dan Kim Go Eun ini sudah dikabarkan akan memproduksi sekuelnya. Setelah drama 'Yumi's Cells' tamat, Lee Sang Yeob sang sutradara mengungkapkan bahwa akan ada sekuel lanjutan dari drama ini. 

Sebelumnya, Kim Go Eun sebagai bintang utama dari drama ini juga sudah mengingatkan penonton untuk tetap menantikan season kedua dari drama yang diadaptasi dari Webtoon ini. Selain ceritanya yang relatable dan dekat dengan fenomena kehidupan sehari-hari, drama ini ternyata menjadi drama Korea pertama yang menggabungkan live action dan animasi 3D.

Sumber foto: Instagram (tvn_drama)

Hal ini dijelaskan Go Eun lebih lanjut dengan mengatakan, "Karena banyak orang yang relate dan menunjukkan dukungan untuk drama kami, aku merasa sangat bahagia dan puas. Karena drama 'Yumi's Cells' adalah genre yang menggabungkan animasi dan kehidupan nyata, banyak orang yang bekerja keras."

Setelah itu, pemeran Yumi ini membocorkan season keduanya dengan berkata, "Dan karena penonton sangat menikmatinya, kami melakukan shooting dengan bahagia. Silakan nantikan season kedua seperti kalian menyukai season pertama. Karena akan ada cerita baru, aku harap kalian akan lebih menikmatinya," 

Baca Juga:

Snowdrop', 'Bad and Crazy', dan Drakor Lain Siap Hiasi Desembermu!

Drama Korea Song Hye Kyo Sebelum Comeback di 'Now, We Are Breaking Up'

Psikopat Lee Dong Wook & Wi Ha Joon Bersatu di 'Bad and Crazy'

Kabarnya, season dua dari 'Yumi's Cells' akan melanjutkan kisah cinta Yumi yang diperankan Kim Go Eun setelah putus dari Woong yang diperankan oleh Ahn Bo Hyun. Gak hanya Lee Sang Yeob, para penulis dari 'Yumi's Cells' juga membocorkan hubungan selanjutnya antara Yumi dan Yoo Babi. 

Sumber foto: Instagram (tvn_drama)

Season kedua dari drama ini akan tayang tahun depan dan kabarnya sekarang sedang dalam proses produksi. Hal ini terbukti dengan beberapa foto netizen Korea yang mendapati Ahn Bo Hyun, Kim Go Eun, dan Pyo Ji Hoon terlihat sedang melakukan shooting beberapa waktu lalu. 

Pyo Ji Hoon atau dikenal dengan P.O ini nantinya akan berperan sebagai cameo. Selain P.O, aktor Jeon Seok Ho juga dikabarkan akan ikut bergabung dalam drama yang satu ini tapi belum diketahui akan berperan sebagai siapa. 

Yang pasti Teman iStyle wajib banget menantikan drama Korea yang keren dan relateable satu ini. Sembari menunggu season keduanya, kamu jangan lupa menonton 'Yumi's Cells' season pertama ya!



Comments

You must Register or Login to post a comment.