Fashion - 26 December 2021

Tampan & Keren Penampilan Lee Junho Tanpa Hanbok!

Berlin Belladina - 26 December 2021
Tampan & Keren Penampilan Lee Junho Tanpa Hanbok!

Drama Korea terbaru The Red Sleeve berhasil mendapatkan rating yang sangat memuaskan. Antusiasme para penontonnya cukup besar lho Teman iStyle, dibintangi oleh Lee Junho, Lee Seyoung, Kang Hoon dan masih banyak lagi.

Junho saat ini semakin menunjukan skill beraktingnya dan menjadi aktor yang populer. Karena berlatar drama historical, para pemainnya termasuk Junho pun mengenakan pakaian tradisional hanbok.

Nah kali ini K-Hub bukan mau membahas hanbok nya melainkan gaya berpakaian Junho yang gak kalah ganteng kayak pas dia pakai hanbok. Simak ulasan ini ya Teman iStyle.

Sumber foto: Instagram (le2jh)

Colorful Shirt

Cowok biasanya jarang serta gak PD kalau pakai pakaian berwarna, mereka selalu berpakaian warna aman seperti monochrome. Padahal, mengenakan pakaian berwarna bisa bikin penampilan kamu gak monoton dan membosankan.

Atau mungkin mereka ingin mencoba pakaian berwarna tapi takut terlihat kurang bagus kalau gagal memadupadankan. Lihat deh gaya berpakaian Junho yang memakai kemeja colorful, penampilannya tetap terlihat maskulin.

Warna di kemeja Junho juga gak terlalu mencolok, kombinasinya pas dan tetap dapat point nya. Pada bagian celana, ia mengenakan warna biru yang warnanya masih menyambung dengan kemeja.

Sumber foto: Instagram (le2jh)

OOTD Monokrom

Junho termasuk suka memakai outer Teman iStyle, kayak jacket, blazer ataupun cardigan. Cardigan gak hanya untuk pakaian cewek aja, cowok juga cocok dan umum mengenakan cardigan khususnya di negara yang memiliki musim dingin.

Baca Juga:

Berhasil Turun Berat Badan, Cara Diet ala Junho 2PM

Memadukan gaya dengan tone warna hitam dan putih, ia memilih cardigan hitam yang membalut kaos putihnya. Junho juga menambahkan sneakers putih serta celana hitam sebagai pelengkap penampilan monokrom nya.

Misal kamu terinspirasi dengan penampilan Junho satu ini dan ingin memilih warna lain, pastikan kombinasi antar pakaian senada ya Teman iStyle.

Sumber foto: Instagram (le2jh)

Simple & Warm dengan Turtleneck

We do love turtleneck, simple, warm and of course make you look stylish. Junho membuat neat look dengan menggunakan turtleneck warna krem dan hitam.

Ketika mengenakan turtleneck hitam, ia menambahkan outer coat berwarna sama. Karisma Junho menggunakan pakaian tersebut terpancar banget, setuju gak Teman iStyle?

Baca Juga:

Musim Dingin Tiba, Seleb Korea Menata Gaya Hangat+Lovely!

Selanjutnya, ia memadukan pakaian berwarna kalem kayak turtleneck krem dan celana berwarna khaki yang terlihat nyaman, hangat dan tetap stylish. Apalagi bentuk badan Junho yang fit, jadi sangat cocok memakai turtleneck yang membentuk struktur badan.

Sumber foto: Instagram (le2jh)

Matching Colorful Outfit

Junho sepertinya memang pandai mengekspresikan diri melalui pakaian colorful ya Teman iStyle. Melihat foto Junho di atas dengan knit vest warna hijau-merah nya cocok untuk pakaian bertema Natal.

Baca Juga:

Menolak Tua, Fashion Style Bae Doona Selalu Sukses Curi Perhatian

Dari atasan sampai bawahan, warna pakaian Junho berbeda-beda semua, ia gak ragu mengenakan kemeja biru, celana soft beige, knit vest motif dan berwarna sebagai pelengkap. Meski begitu, gaya berpakain Junho gak terlihat aneh ataupun terkesan norak.

Tips nya kalau kamu mau memadukan pakaian berwarna yaitu pilih warna yang cocok dengan skin tone, padukan warna primer, complementary dan analogous, last but not least have fun with the color.

Sumber foto: Instagram (le2jh)

Smart Casual Style

Gaya berpakaian Junho satu ini sering banget terlihat di feed Instagram nya. Ditambah penampilan seperti foto di atas sangat cocok dengan image Junho yang manly.

Perpaduan blazer coklat, kaos CELINE dan celana chino hitam gak terlalu menunjukan kesan formal, biasanya penampilan seperti Junho ini disebut smart casual style. Dipakai sebagai outfit ke kantor ataupun acara tertentu, smart casual gak pernah mengecawakan.

Untuk sepatunya bisa menggunakan sneakers, sepatu brogue atau oxford, voila!

Sumber foto: Instagram (le2jh)

Casual is the Best

Last but not least, casual look is on-the-go style. Kalau membicarakan soal gaya informal, penampilan casual jagonya.

Pakaian casual mengacu pada penampilan yang nyaman dan santai. Selain nyaman, casual look memberi kesan sederhana tapi tetap fashionable dan enak dipandang.

Salah satunya penampilan Junho dengan sweatshirt print berwarna navy dan aksesoris kacamata berlensa kotak yang mudah buat ditiru oleh Teman iStyle. Kamu tinggal menambahkan baggy pants atau celana jeans, dan sneakers deh.

Comments

You must Register or Login to post a comment.