Fashion - 02 December 2021

Musim Dingin Tiba, Seleb Korea Menata Gaya Hangat+Lovely!

Berlin Belladina - 02 December 2021
Musim Dingin Tiba, Seleb Korea Menata Gaya Hangat+Lovely!

Memasuki bulan Desember tandanya musim dingin akan segera tiba, akhir-akhir November pun cuaca dingin udah terasa, setuju gak Teman iStyle? Meski di Indonesia sendiri gak ada musim dingin, tapi di musim penghujan pun tetap bikin suasana lebih dingin dan sejuk dari biasanya.

Untuk negara yang memang ada musim dingin dan bersalju, masalah paling umum dalam hal berpakaian yaitu “how we style in winter but stay warm and lovely?”. Yes it’s possible to look stylish and warm at the same time.

Lihat aja nih Teman iStyle, gaya berpakaian beberapa selebriti Korea menata pakaian musim dingin mereka yang tetap hangat dan juga lovely. Let’s get into it.

Sumber foto: Instagram (_imyour_joy)

Joy Red Velvet

Beanie hat menjadi salah satu aksesoris yang mesti dimiliki khususnya untuk pelengkap OOTD musim dingin. Saat ini beanie hat udah makin beragam Teman iStyle, dari warna, bahan, bentuk yang effortlessly chic sembari bikin hangat kepala dan telinga kamu.

Joy mengenakan beanie Supreme hitam dipadukan dengan kacamata berlensa oranye, menciptakan gaya Hip. Ia juga mengkombinasikan outer cardigan rajutnya dan baggie pants yang masih menjadi tren fashion sampai saat ini.

Hal terbaik mengenai beanie hat selain fungsi dan bentuknya yang stylish, kamu bisa menemukan macam-macam jenis beanie lucu dengan harga super affordable. Joy completed her looks with sling bag and long necklace.

Sumber foto: Instagram (ireneisgood)

Irene Kim

Gaya fashionista satu ini cute banget Teman iStyle, Irene memilih mengenakan shearling padded jacket sebagai outer yang dicocokkan dengan flare pants coklat. Shearling jacket ini comfortably chic dan keren lho, fashion item yang gak ketinggalan jaman.

Baca Juga:

Gak Cuman Seru, Fashion Pemain 'Now We're Breaking Up' Bisa Ditiru!

Karena warna celana dan jaketnya udah soft, Irene mengenakan dalaman baju knit polo berwarna biru dan shoulder bag merah yang bikin look nya tambah gorgeous. Shearling padded jacket gak hanya bikin hangat tetapi dapat dibuat lebih bergaya.

Ada yang unik lagi nih dari penampilan Irene, yup shearling bucket hat yang sedang tren menghiasi kepalanya. Boots Dr. Martens jadi pelengkap penampilan Irene yang terlihat soft ini.

Sumber foto: Instagram (aespa_official)

Winter aespa

Winter aespa memaksimalkan keimutannya dengan mencocokkan penampilannya mengenakan shearling jacket berwarna cokelat. Biar lebih berwarna dan stylish, penampilan Winter ini bisa dipadukan dalaman turtleneck berwarna.

Turtleneck bring out great look with shearling jacket. Memang musim dingin tanpa shearling jacket tuh gak lengkap Teman iStyle, gak kaget kalau misalnya shearling jacket ini balik lagi dan menjadi favorit banyak orang.

Baca Juga:

Salah Satu Kpop Fashion Icon, Gaya Key SHINee Slay Abis!

Sedikit informasi buat Teman iStyle, shearling jacket ini dibuat dari kulit domba dengan lapisan bawah wol. Itulah mengapa pakaian yang menggunakan bahan ini nyaman dikenakan, lembut dan membuat tubuh lebih hangat.

Sumber foto: Instagram (ashleybchoi)

Ashley Choi

Jika kamu termasuk menyukai gaya berpakaian stylish dan casual secara bersamaan mungkin bisa menjadikan gaya Ashley di musim dingin jadi referensi kamu. Ashley mengkombinasikan hoodie krem dengan bomber jacket berwarna hijau, ia menambahkan kacamata hitam dan menguncir rambut yang membuat penampilannya terkesan laid-back.

Baca Juga:

7 Member Girl Group Baru JYPn Akhirnya Diumumkan

Gak hanya stylish dan casual, gaya berpakaian Ashley seperti foto di atas bisa disebut sebagai contemporary urban outfit. Selain hoodie yang dibalut dengan bomber jacket, round boots hitam jadi statement keren pelengkap OOTD Ashley Choi di musim dingin.

Sumber foto: Instagram (iammingki)

Kang Min-kyung

Faktanya syal merupakan salah satu aksesoris paling dicari saat ini terutama ketika musim dingin dan hampir semua orang memiliki syal. Syal gak hanya menghangatkan di musim dingin tetapi juga menambah pola pada pakaian di musim semi, dan tetap bikin stylish pada musim gugur.

Contohnya kayak penampilan Kang Min-kyung di atas, ia menampilkan point halusnya pada formal look. Meski agak tricky, tapi Kang Min-kyung berhasil menampilkan gaya pakaian yang stylish serta lovely di musim dingin.

Dalaman turtleneck putih dan celana panjang dibalut dengan blazer hitam dan dicocokan dengan scarf light pink tanpa pola.

Comments

You must Register or Login to post a comment.