Fashion - 15 December 2021

Menolak Tua, Fashion Style Bae Doona Selalu Sukses Curi Perhatian

Agatha Febry - 15 December 2021
Menolak Tua, Fashion Style Bae Doona Selalu Sukses Curi Perhatian

Bae Doona merupakan salah satu aktris senior yang sering tampil di film maupun drama Korea. Setelah sukses mencuri banyak perhatian berkat aktingnya di drama 'Kingdom' pada 2019 lalu, Bae Doona dikabarkan akan segera membintangi drama Korea original Netflix yaitu 'The Silent Sea'.

Selain memiliki kemampuan akting yang luar biasa, aktris yang ternyata sudah berusia 42 tahun ini memiliki penampilan dan gaya berpakaian yang super kece. Hal ini tampak dari beberapa foto yang ia unggah di instagram pribadinya @doonabae. Jadi, yuk intip fashion style yang dimilikinya!

Sumber foto: Instagram (doonabae)

Chic Style

Bae Doona memang terkenal dengan gaya berpakaian-nya yang selalu stand out dimanapun ia berada. Gak terkecuali saat ia menghadiri acara yang diadakan oleh Louis Vuitton beberapa waktu lalu, ia tampil dengan chic style yang cool abis.

Ia memadukan knitted sweater unik bermotif abstrak dengan mini skirt bermotif kotak-kotak. Detail cantik pada setiap bentuk fashion item yang dimilikinya membuat style Bae Doona terkesan cantik dan elegan. 

Bukti lain yang menunjukkan bahwa aktris cantik ini memiliki sense of fashion adalah salah satu fashion style yang diunggahnya beberapa waktu lalu. Ia memadukan leather mini skirt dengan top yang berbentuk lace jacket

Ia juga gak pernah lupa untuk menambahkan aksesori seperti tas, sabuk, dan simply thigh boots yang menjadi ciri khasnya. 

Sumber foto: Instagram (doonabae)

Smart Casual Style

Style yang satu ini merupakan fashion style yang sangat melekat dengan karakteristik seorang Bae Doona. Tampak saat hadir di berbagai acara, Bae Doona sering menggunakan fashion item yang identik dengan smart casual style.

Saat sesi pemotretan dengan Elle Korea, ia tampil dengan mengenakan setelan berwarna hitam dengan blazer dan celana panjang. Ia tampak gak menggunakan inner dan hal tersebut memberikan kesan sexy pada style-nya. 

Ia juga menggunakan fashion style yang sama saat sesi pemotretan dengan salah satu brand ternama, Armani Beauty. Bedanya, ia menggunakan inner berupa bralette pada style one set jas berwarna orange tersebut. 

Bae Doona juga tampak sering menggunakan smart casual style pada saat membintangi drama 'Stranger' beberapa waktu lalu. Ia tampak menggunakan turtle neck polos dan memasukkannya dengan blazer yang berwarna kontras dengan turtle neck yang ia gunakan. 

Baca Juga:

Girlfriend Material, Gaya Jisoo BLACKPINK yang Fashionable Chic

Gak Cuman Seru, Fashion Pemain 'Now We're Breaking Up' Bisa Ditiru!

Ternyata Begini Fashion Style yang Identik Sama Seungkwan SEVENTEEN

Sumber foto: Instagram (doonabae)

Vintage Style

Tahun lalu, Bae Doona muncul di majalah W Korea dengan segudang fashion style yang sangat stylish dan menawan. Ia beberapa kali menggunakan outfit ala vintage style dengan memadukan berbagai fashion item yang unik. 

Yang pertama ia tampil boyish dengan blouse bermotif abstrak dan memadukannya dengan leather jacket berwarna gelap seperti fashion ala 90an. Ia juga menggunakan heels boots dan celana panjang berbahan velvet untuk menambah kesan fierce dalam dirinya. 

Selanjutnya ia memadukan flannel skirt bermotif kotak-kotak dengan blouse berwarna kontras. Style ala 90an yang digunakan Bae Doona ini dipercantik dengan adanya blazer dan aksesori seperti kalung dengan beauty stone sebagai pendant-nya. 

Yang terakhir, ia menggunakan set dress dengan style ala 90an dengan motif abstrak. Ia memadukan style-nya itu dengan heels, stocking, dan sling bag yang berwarna gelap. Saat menggunakan fashion style yang satu ini, Bae Doona benar-benar gak terlihat seperti aktris yang sudah berusia 42 tahun ya?

Sumber foto: Instagram (doonabae)

Street Style

Bae Doona tampak beberapa kali menggunakan style simple ala-ala street style seperti 2 foto diatas. Yang pertama ia tampak menggunakan one set crop sweater yang berwarna item dengan stripe biru dan celana jogger yang berwarna sama. 

Ia juga tampak stylish dengan one set jacket berwarna hijau dengan celana yang berwarna senada. Berbeda dari yang sebelumnya, Bae Doona menjadikan jaketnya sebagai outer dan memakai tanktop warna hitam sebagai inner didalamnya.

Penampilan yang satu ini cocok Teman iStyle contoh untuk gaya santai sehari-hari. Cukup simple namun tetap fashionable kan?

Wah itu dia beberapa fashion style yang dimiliki aktris cantik yang punya sense of fashion yang tinggi, Bae Doona. Teman iStyle suka style yang mana nih? 

Comments

You must Register or Login to post a comment.