Fashion - 23 November 2021

Salah Satu Kpop Fashion Icon, Gaya Key SHINee Slay Abis!

Berlin Belladina - 23 November 2021
Salah Satu Kpop Fashion Icon, Gaya Key SHINee Slay Abis!

Key SHINee menjadi salah satu Kpop fashion icon karena memiliki rasa aestetik terhadap gaya berpakaian. Ia juga dijuluki sebagai selebriti muda yang mendorong konsep berpakaian tanpa gender di dunia Kpop.

Key gak ada berhentinya untuk memberikan inspirasi pada fans nya gak hanya dari lagu tetapi juga dalam hal fashion. Key SHINee gak ragu dan takut untuk mengekspresikan dirinya melalui fashion, yuk simak gaya berpakaian Key SHINee yang slay abis.

Sumber foto: Instagram (bumkeyk)

Sporty Look + Shirt

Sporty look merupakan gaya berpakaian yang paling sering digunakan oleh seseorang yang suka bergaya casual, nyaman, simple tapi tetap terlihat keren. Biasanya sporty look versi cowok gak jauh-jauh dari celana joggers, hoodies, celana pendek ataupun topi.

Penampilan Key satu ini agak berbeda seperti biasanya nih Teman iStyle, ia memadukan satu set sweatshirt dan sweatpants nya dengan kemeja lengan pendek warna ungu serta sneakers putih kayak Puma RS-X Tech Running Shoes Men. Salah satu tips sporty look yaitu gak selalu mengenakan pakaian loose/gombrong.

Semua mesti seimbang ketika dikenakan secara bersamaan supaya penampilan jadi lebih flattering terutama pada bentuk tubuh kamu.

Sumber foto: Instagram (bumkeyk)

Style in Bucket Hat

Bucket hat di tahun 2020 sangat popular, dan mungkin di tahun tersebut menjadi tahun kejayaan bucket hat soalnya semua orang mengenakan fashion item satu ini. Sebenarnya bucket hat udah ada sejak tahun 90an yang masih menggunakan bahan rotan, tweed, ataupun motif floral.

Baca Juga:

Ternyata Begini Fashion Style yang Identik Sama Seungkwan SEVENTEEN

Bucket hat is a great accessory to completed street wear look. Key memilih kaos garis berwarna sebagai dalaman dengan luaran jaket denim untuk mengkombinasikannya dengan bucket hat.

Ia menambahkan OOTD streetwear-nya itu dengan celana jeans dan sneakers berwarna senada. Bucket hat juga identik sebagai pakaian Hip Hop lho Teman iStyle.

Sumber foto: Instagram (bumkeyk)

Knitted Vest + Shirt Combo

Key termasuk orang yang suka mengenakan pakaian berwarna selain hitam dan putih. Oranye, biru, hijau, ataupun merah adalah beberapa warna pakaian yang pernah dipakai oleh Key.

Gak cuman mengenakannya, Key juga pandai memadukan antar warna tersebut Teman iStyle, padahal kebanyakan cowok suka bingung dan gak tahu cara memadukan warna pakaian. Maybe that’s why Key was called as Kpop fashion icon ya.

Baca Juga:

Mau Tahu Exhibition yang Pernah Dikunjungi oleh Beberapa Kpop Idol?

Salah satu contohnya seperti foto di atas, pakaian yang dikenakan Key tergolong simple, cuman knitted vest sama kaos. Namun knitted vest yang ia pakai memiliki motif serta warna coral dengan line kerah dan lengan berwarna kuning.

Sebagai pelengkap penampilannya, ia memilih sling bag warna biru, what a cuttie.

Sumber foto: Instagram (bumkeyk)

Tweed Blazer

Karena memiliki bahan tebal, tweed blazer menjadi outer wear yang popular dan jadi favorit terutama di musim gugur dan dingin. Tapi tweed bisa digunakan kapanpun di luar musim gugur atau dingin dan mudah banget untuk dipadukan.

Di era Hate That saat berkolaborasi sama Taeyeon SNSD Key memakai tweed blazer. Tweed blazer yang dikenakan Key gak memiliki kerah dan ia mengkombinasikan dengan dalaman kaos hitam.

Baca Juga:

Gemas dan Rebel Outfit SOMI di era XOXO

Tweed blazer tanpa kerah ini lebih sering terlihat digunakan oleh Kpop idol cewek, tetapi makin kesini semakin banyak Kpop idol cowok mengenakan tweed blazer yang gak kalah stylish. Key SHINee memilih kalung mutiara yang memberikan kesan minimalistic pada penampilannya, gaya berpakaiannya sama sekali gak kelihatan old fashion.

Sumber foto: Instagram (bumkeyk)

Stylish All Black Outfit

Black is the most popular fashion color in men’s outfit, K-Hub setuju banget kalau warna hitam adalah warna versatile dan stylish yang harus ada di dalam lemari. Kebanyakan cowok menyukai warna ini karena hitam memberikan kesan classy pada penampilan.

Nah Key SHINee berhasil bikin look all black nya effortlessly cool, dan smart casual jadi pilihan gaya berpakaian Key. Look di atas cocok digunakan di berbagai acara ataupun kesempatan.

Blazer hitam membalut kaos hitam yang ia padukan dengan cargo leather pants yang terdapat aksesoris belt. Sepatu kulit hitam ataupun combat boots adalah pilihan terbaik buat melengkapi OOTD all black.

Blazer yang dipakai Key juga ringan dan gak terlalu slim, jadi tetap nyaman dan bikin mudah bergerak.

Comments

You must Register or Login to post a comment.