Fashion - 17 November 2021

Gemas dan Rebel Outfit SOMI di era XOXO

Berlin Belladina - 17 November 2021
Gemas dan Rebel Outfit SOMI di era XOXO

Jeon Somi atau biasa disebut SOMI cocok banget disebut remaja Korea saat ini, gayanya yang adorable, fresh serta menawan bisa Teman iStyle lihat di comeback albumnya XOXO yang terbaru. Di MV ‘DUMB DUMB’ SOMI terlihat mengusung tema Y2K pada outfitnya.

Begitu pula di lagu lainnya yang berjudul ‘XOXO’, penampilan SOMI yang udah mirip seperti Barbie berhasil membawa lagu funky dan penampilan rock chic yang intense. Gaya berpakaian SOMI di era ‘XOXO’ juga ikut mendukung penampilan rebel dan menggemaskannya itu Teman iStyle.

Berikut beberapa outfit menggemaskan dan rebel SOMI yang mencuri perhatian di era XOXO.

Sumber foto: Instagram (somsomi0309)

Colorful Fur Coat

Di era ‘XOXO’, SOMI beberapa kali terlihat mengenakan coat bulu berwarna – warni seperti warna ungu, oranye dan hijau. Coat bulu tersebut terlihat menggemaskan pada SOMI, apalagi rambut SOMI udah full blonde, perfectly harmonize.

Baca Juga:

Ide Cemilan Sehat Korea Yang Bisa Membantu Diet Kamu!

Ketika mengenakan fur coat panjang warna ungu dan oranye ia mengkombinasikannya dengan celana pendek dan kaos printed hitam ditambah aksesoris belt besar. Fur coat merupakan pakaian yang gak pernah ketinggalan jaman khusus nya di musim dingin, and it’s easy way to look super chic especially when it’s very cold.

Fur coat berwarna kayak SOMI ini merupakan warna yang bisa dipadupadankan , gak terlalu terang ataupun terkesan norak. Penampilan SOMI dengan colorful fur coat bisa di bilang effortless yet stunning.

Begitu juga fur coat checkered green – white berkerah hitam yang ia kenakan di MV XOXO. Crop top hitam bertuliskan ‘amour amour’ dipadukan mini skirt hijau senada dengan fur coat. Then SOMI finished her looks with platform boots.

Sumber foto: Instagram (somsomi0309)

Crop Top Chic

Salah satu persiapan comeback SOMI yaitu menjalani hidup sehat dan melakukan diet, SOMI pun berhasil membuat netizen terpana melihat penampilannya yang terbaru. Badannya terlihat ramping Teman iStyle, perut six packs nya juga makin kelihatan, apalagi kalau SOMI lagi mengenakan baju crop top.

Crop top is a great choice to show her abs and tiny waist, di album ini ia memperlihatkan sisi rebel dan punk rock dengan crop top. Salah satu crop top ikonik yang SOMI kenakan ialah dari AREA: Heart Shape Studded Top berwarna hitam dengan detail stud silver pada bagian bentuk hati nya.

Baca Juga:

Deretan Bintang Korea Terlihat Fashionable Pakai High Boots

SOMI Bikin Netizen Terpesona, Penampilan Barunya Kayak Barbie

Tassel black leather jacket dan mini pleated skirt dipilih SOMI untuk melengkapi penampilannya itu, she looks like a baddies. Outfit crop top vintage lainnya ia kombinasikan dengan celana khas punk rock berwarna merah kotak – kotak dihiasi resleting pada bagian celana.

Kalau Teman iStyle perhatikan outfit SOMI di Instagram nya pasti kamu udah gak asing sama celana kulit slim fit dari LOEWE yang memiliki aksesoris ikat pinggang terikat, resleting dan lubang yang pernah ia kenakan lengkap dengan buckle platform boots.

Sumber foto: Instagram (somsomi0309)

Cool Teen SOMI

Gaya penampilan SOMI di MV ‘DUMB DUMB’ ataupun ‘XOXO’ menjadi anak sekolahan menyita perhatian netizen. Ia terlihat kayak school cool teenager Teman iStyle, mengenakan denim jacket tie dye dan dress bercorak warna – warni adalah salah satu contohnya.

Kalau di MV ‘DUMB DUMB’ kamu pasti masih ingat dengan outfit ala Y2K nya, satu set corset dan rok blue tartan. Ia memadukan corset kotak – kotaknya itu dengan kemeja putih lengan pendek sebagai dalaman dan platform heels putih.

Outfit tersebut jadi salah satu favorit SOMI lho Teman iStyle. Scene lainnya di MV ‘XOXO’ terlihat SOMI mengenakan gaun pesta tulle warna biru terang dari ACT N°1 S/S 2021 Collection of Milan.

Gaun pesta tulle yang lovely tambah outstanding ketika dikenakan oleh SOMI yang ia cocokkan dengan sepatu converse, which is a clever choice. Rok silver metallic dengan crop top kuning yang dipakai SOMI bertuliskan angka yang mengingatkan kita sama tampilan cheerleader.

Untuk memberikan kesan dramatis, SOMI menambahkan aksesoris sarung tangan hitam, gelang serta combat boots.

Itulah beberapa outfit ikonik, rebel dan menggemaskan SOMI di era ‘XOXO’, mau tampil ikonik kayak SOMI? Dapatkan perlengkapan fashion kamu di iStyleBaruKorea ya.

Comments

You must Register or Login to post a comment.