K-Pop Zone - 08 November 2021

TREASURE Bintangi Web Drama Berjudul 'Namgo Ghost Story'?

Agatha Febry - 08 November 2021
TREASURE Bintangi Web Drama Berjudul 'Namgo Ghost Story'?

TREASURE, boy group bentukan YG Entertainment pada tahun 2020 lalu ini mengawali bulan November dengan mengumumkan adanya web drama baru hasil produksi mereka sendiri. Web drama mereka ini bergenre horor dengan judul ‘Namgo Ghost Story’. 

Sumber foto: Instagram (yg_treasure_official)

Poster pertama web drama 'Namgo Ghost Story’ mereka dirilis tanggal 1 November lalu pada akun media sosial mereka dan official account YG Entertainment. Episode pertamanya akan tayang pada tanggal 12 November 2021 tepatnya hari Jumat pukul 10PM KST. 

Rencananya web drama horor 'Namgo Ghost Story’ ini akan tayang setiap hari Jumat dengan jam yang sama. Teman iStyle bisa nonton web drama ini di official channel YouTube TREASURE (트레저).

Sumber foto: Instagram (yg_treasure_official)

Sehari setelah merilis poster, TREASURE merilis 6 hyung line yang akan muncul di drama tersebut. Mereka diantaranya adalah Yoon Jae-hyuk, Mashiho, Kim Jun-kyu, Yoshi, Park Ji-hoon dan sang leader, Choi Hyun-suk. 

Sumber foto: Instagram (yg_treasure_official)

Di hari berikutnya, TREASURE merilis ke-6 hyung line yang belum di upload sebelumnya. Di antaranya ada So Jung-hwan, Park Jeong-woo, Haruto, Kim Do-young, Bang Ye-dam, dan Asahi. 

Baca Juga:

Goodnews! Wanna One Akan Reuni Full Member!

Menambah Member, Kenalan Yuk Dengan Member Baru SECRET NUMBER

Diterpa Masalah, Kim Seon Ho Konfirmasi Tetap Bintangi 'Sad Tropical'

Hari Sabtu lalu, mereka sudah merilis teaser web drama 'Namgo Ghost Story’ mereka dan sempat trending di YouTube lho! Teaser tersebut menggambarkan bagaimana suasana dan kejadian-kejadian aneh yang mereka alami selama belajar di sekolah tersebut.

Ditampilkan juga beberapa scene yang membuat suasana semakin menegangkan dengan adanya gambaran karakter lain yang misterius. Teaser yang berdurasi 1 menit itu sukses buat para Teume dan penggemar web drama kepo dan semakin gak sabar untuk menunggu 'Namgo Ghost Story’  yang satu ini. 

Sumber foto: Instagram (yg_treasure_official)

Dan kemarin, tepatnya hari Minggu 7 November, TREASURE melalui official instagramnya merilis Class Roster Poster. Di posternya yang kedua ini, tampak adanya clue bahwa diantara ke-12 member, terdapat salah satu impostor atau pengkhianat. 

Wah, tampak misterius dan penuh teka-teki ya Teman iStyle? Tenang, web drama bergenre horor ini sudah bisa kamu saksikan mulai minggu ini tepatnya pada hari Jumat tanggal 12 November besok! 

Kamu bisa menontonnya langsung di official channel instagram TREASURE. Catat tanggalnya dan jangan sampai ketinggalan keseruannya!

Comments

You must Register or Login to post a comment.