K-Pop Zone - 05 November 2021

Menambah Member, Kenalan Yuk Dengan Member Baru SECRET NUMBER

Berlin Belladina - 05 November 2021
Menambah Member, Kenalan Yuk Dengan Member Baru SECRET NUMBER

LOCKEY akhirnya melepas rindu dengan SECRET NUMBER, pasalnya setelah merilis lagu ‘Got That Boom’, SECRET NUMBER hiatus tanpa ada kabar sedikitpun. LOCKEY sempat kesal dengan VINE Entertainment selaku agensi dari girl group idol tersebut, soalnya SECRET NUMBER menjadi gak aktif di sosial media ataupun kegiatan-kegiatan lainnya.

The day has come, SECRET NUMBER baru-baru ini merilis single terbaru ‘Fire Saturday’ yang menjadi penanda album baru SECRET NUMBER. Selain lagu baru, girl group idol Korea yang terdiri dari Léa, Dita, Jinny, Soodam dan Denise, juga memperkenalkan 2 anggota barunya yaitu Minji dan Zuu.

Sumber foto: Twitter (5ecretNumber)

Denise dikabarkan sedang hiatus tanpa alasan yang belum diketahui secara pasti. Supaya lebih dekat, yuk lebih mengenal member baru SECRET NUMBER Minju dan Zuu Teman iStyle.

Sumber foto: Twitter (5ecretNumber)

Minji (Park Minji)

Posisi Minji di SECRET NUMBER yaitu sebagai main vocalist, ia juga masih muda lho Teman iStyle kelahiran 1999. Tepatnya Minji lahir di Yongin, provinsi Gyeonggi Korea Selatan, tanggal 31 Maret 1999.

Sebelum debut di SECRET NUMBER, Minji ini juga cukup sering berpartisipasi di ajang pencarian bakat Korea seperti Produce 101 dan PD48 (Produce 48). Di Produce 101 Minji hanya berhasil sampai ranking 71 sedangkan PD48 ia hanya berada di posisi 53.

Baca Juga:

Dita SECRET NUMBER Jadi MC di Program TV Baru 'Time Out'

Selain mengikuti ajang pencarian bakat, Minji juga pernah mengisi soundtrack lagu berjudul ‘I Talk, You Smile’ untuk drama Korea ‘Triple Some 2’ bersama Baek Myung Han. Pada season pertama Produce 101 Minji sebenarnya mewakili label Magic Fresh Company, tapi setelah acara tersebut selesai, ia meninggalkan agensi tersebut dan menandatangani kontrak dengan MD&17.

Di tahun 2019 MD&17 dikabarkan bakal mendebutkan girl group dan Minji menjadi salah satu membernya. Namun sayang girl group tersebut gagal debut, Minji langsung mengakhiri kontrak untuk mengejar kepentingan lainnya.

Sebelum diumumkan, para LOCKEY udah pada bisa menebak kalau Minji bakal debut jadi member baru dari SECRET NUMBER, fans sangat senang karena Minji dan Zuu bisa memberikan warna baru di SECRET NUMBER.

Minji juga punya channel YouTube lho Teman iStyle, udah nonton video-video Minji belum?

Sumber foto: Twitter (5ecretNumber)

Zuu (Ji Yeongju)

Zuu menjadi maknae of the group nih Teman iStyle, tanggal lahir Zuu yaitu 24 Maret 2000. Sampai saat ini VINE Entertainment belum merilis biodata lengkap dari Zuu dan gak begitu banyak informasi yang bisa ditemukan mengenai Zuu.

Baca Juga:

Finally! Girl Group Mystic Story Debut November Ini!

Hal tersebut bikin netizen bespekulasi kalau Zuu ini ada keturunan darah Jepang atau Tiongkok. Sampai ada rumor Zuu anak konglomerat Dr. Xiao Chan lho, tapi kabar ini ditepis oleh LOCKEY, kalau Zuu memang asli berasal dari Korea Selatan meskipun belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak agensi.

Dulunya ia pernah bersekolah di W Dance Studio dan Art Ome Academy selama 3 tahun, namun Zuu meninggalkan sekolah dance nya untuk belajar di Dong-Ah Broadcasting College. Zuu merupakan member baru pertama yang diungkap oleh VINE Entertainment, karena hal itulah banyak yang berpendapat jika Zuu bakal menggantikan Denise yang gak ikut serta di comeback kali ini.

Baca Juga:

Rekomendasi Brand Makeup Korea Bikin Look Next Level

Tapi ternyata dua hari setelahnya VINE Entertainment juga mengungkap member baru lainnya yaitu Minji yang berarti gak ada yang menggeser posisi Denise. Paras Zuu dengan poni serta gigi gingsulnya banyak yang bilang kalau ia mirip Namjoo APINK Teman iStyle.

Itulah beberapa profile dan biodata singkat dari member baru SECRET NUMBER Minji dan Zuu. Jadi makin gak sabar melihat penampilan mereka di lagu-lagu terbaru SECRET NUMBER lainnya Teman iStyle.

Comments

You must Register or Login to post a comment.