K-Entertainment - 04 November 2021

Diterpa Masalah, Kim Seon Ho Konfirmasi Tetap Bintangi 'Sad Tropical'

Agatha Febry - 04 November 2021
Diterpa Masalah, Kim Seon Ho Konfirmasi Tetap Bintangi 'Sad Tropical'

Pertengahan Oktober lalu, industri hiburan Korea Selatan dihebohkan dengan peryataan OP yang mengaku mendapatkan perlakuan yang kurang pantas berupa pemaksaan tindakan aborsi oleh salah satu aktor. Beberapa hari selang berita yang simpang siur tersebut, Kim Seon Ho, aktor yang sedang naik daun berkat drama ‘Hometown Cha Cha Cha’ mengaku bahwa aktor yang dimaksud oleh OP adalah dirinya. 

Sumber foto: Instagram (tvn_drama)

Benar-benar seperti drama, berbagai fakta dari kasus yang dialami Kim Seon Ho ini termasuk berbelit-belit dan menjadi panjang. Hal ini dikarenakan adanya pengakuan dari semakin banyak orang mengenai karakter pasangan tersebut dan cerita yang sebenarnya dari kasus ini. 

Saat awal kasus ini naik, banyak brand yang sudah bekerja sama dengan Seon Ho menghapus foto produk yang menyertakan wajah Seon Ho didalamnya. Banyak netizen juga yang menduga bahwa dampak paling pahit dari kasus ini adalah gak kembalinya Kim Seon Ho ke layar kaca. 

Sumber foto: Google

Semakin hari, fakta sebenarnya mulai terungkap. Banyak brand yang sudah menampilkan ulang foto produk mereka dengan adanya wajah Seon Ho dan kabarnya gak ada satupun brand yang menuntut Kim Seon Ho secara hukum maupun secara finansial atau ganti rugi. 

Seakan dibanjiri good news, pada tanggal 1 November kemarin Salt Entertainment pun resmi mengkonfirmasi bahwa Kim Seon Ho akan segera kembali dengan upcoming drama-nya yang berjudul ‘Sad Tropical’. Mereka mengatakan kepada Sports Kyunghyang, "Kim Seon Ho akan muncul di 'Sad Tropical'. Kami akan mempersiapkan diri dengan sungguh-sungguh untuk membayar kembali kesempatan yang diberikan kepadanya."

Baca Juga:

Terlibat Skandal, Kim Seon Ho Mengakui Kesalahan & Meminta Maaf

Berbagai Drama Dari Berbagai Genre Siap Temani Novembermu!

Teaser Drama Korea 'Now We're Breaking Up' Bikin Penonton Makin Antusias

Meskipun pada awalnya team produksi film ini ingin mengganti pemeran utamanya, mereka mengkonfirmasi bahwa hal tersebut gak akan terjadi. "Setelah banyak pertimbangan, kami telah memutuskan untuk melanjutkan shooting mulai tahun ini dengan Kim Seon Ho," kata salah satu team produksi ‘Sad Tropical’ yang dikutip dari Koreaboo.

Film 'Sad Tropical' sendiri dijadwalkan mulai shooting pada Bulan Desember tahun ini. Film ini sendiri bercerita tentang seorang pria yang memiliki ayah asal Korea dan ibu asal Filipina. 

Dia bermimpi menjadi seorang petinju dan datang ke Korea untuk menemukan ayahnya yang telah meninggalkannya. Dalam prosesnya, ia bertemu orang jahat dan mengalami berbagai situasi.

Sumber foto: Instagram (seonho__kim)

Kabar kembalinya Kim Seon Ho setelah masalah yang menerpanya membuat banyak fans dan pecinta Korean drama sangat senang dan terharu. Mereka berharap agar film ini menjadi satu langkah Kim Seon Ho untuk membersihkan nama baiknya kembali. 

Comments

You must Register or Login to post a comment.