K-Pop Zone - 05 November 2021

Goodnews! Wanna One Akan Reuni Full Member!

Agatha Febry - 05 November 2021
Goodnews! Wanna One Akan Reuni Full Member!

Setelah tiga tahun bubar, Wanna One dikabarkan akan segera melakukan reuni sebagai satu grup dan full member pada 3 November lalu. Berita ini dikonfirmasi langsung oleh CJ ENM sebagai agency yang membentuk Wanna One. 

Sumber foto: Instagram (wannaone.official)

Kabarnya, Wanna One berencana untuk bersatu kembali di atas panggung Mnet Asian Music Awards 2021 yang akan datang. Pihak CJ ENM menyatakan, "Memang benar rencana reuni Wanna One secara full team sedang dibicarakan secara positif terkait dengan penampilan di MAMA, konser, album, dan aktivitas lainnya."

Dari pernyataan tersebut, CJ ENM menyatakan bahwa bersatunya Wanna One membuka kemungkinan adanya album proyek hingga konser, dalam arti gak hanya membuat para member tampil bersama di atas panggung aja. Mereka mencoba untuk mengkoordinasikan aktivitas masing-masing member saat ini untuk dapat terlibat di variety show, dunia akting, dan aktivitas promosi musik mereka.

Baca Juga:

JIS Diresmikan, BTS Bakal Konser Di Jakarta Tahun Depan?

Intip Keseruan Konser Stage K-Pop KOCCA di Grand Indonesia!

Berbagai Drama Dari Berbagai Genre Siap Temani Novembermu!

Sumber foto: Instagram (wannaone.official)

Berita ini juga diperkuat dengan laporan eksklusif dari JTBC yang menyatakan reuni Wanna One ini. "Ini adalah diskusi yang diadakan setiap tahun menjelang musim upacara penghargaan, tetapi kali ini adalah serangkaian diskusi positif dan diskusi aktif," ujar seorang sumber yang terlibat didalamnya.

Wanna One sendiri merupakan boy group yang diciptakan melalui program Survival Boy Group Mnet 'Produce 101 Season 2' pada 16 Juni 2017. Boy group beranggotakan Kang Daniel, Park Ji-hoon, Lee Dae-hwi, Kim Jae-hwan, Ong Seong-wu, Park Woo-jin, Lai Kuan-Lin, Yoon Ji-sung, Hwang Min-hyun, Bae Jin-young dan Ha Sung-woon ini dibubarkan dengan berakhirnya masa kontrak yang pada 31 Desember 2018 dengan konser terakhirnya pada Januari 2019 ‘Wanna One x Wannable’. 

Sumber foto: Instagram (wannaone.official)

Sebenarnya setelah bubarnya Wanna One, terdapat banyak rumor yang beredar seperti rumor perpanjangan masa promosi, rumor pembentukan beberapa unit anggota, dan rumor reuni grup yang sudah muncul beberapa kali. Tapi sayangnya gak ada satupun berita yang membuahkan hasil. 

Tentunya munculnya berita ini merupakan kabar bahagia dari para Wannable, para fans dari Wanna One. Teman iStyle bisa ikutin berita ter-update Wanna One dan idol KPop lainnya di K-Hub, kamu juga bisa beli brand-brand Korea sampai merchandise K-Pop di iStyleBaruKorea yah! So, pantengin terus dan jangan sampai ketinggalan! 


Comments

You must Register or Login to post a comment.