Beauty - 29 October 2021

7 Langkah Makeup Peach Korea Untuk Tampil Beda

Tara - 29 October 2021
7 Langkah Makeup Peach Korea Untuk Tampil Beda

Tampil menarik dengan riasan ala Korea sudah menjadi tren yang diikuti banyak orang. Gak hanya penggemar K-beauty, orang awam pun menyukai makeup sederhana namun masih menawan ala Negeri Gingseng ini.

Makeup peach Korea adalah salah satu bentuk riasan yang menjadi tren dan pilihan banyak orang. Warna yang cocok untuk musim semi ataupun cuaca tropis membuat popularitasnya sangat tinggi.

Nah bagi kita-kita yang tinggal di Indonesia, warna makeup ini benar-benar cocok untuk menemani aktivitas harian. Buat Teman iStyle yang ingin mencoba riasan yang satu ini, bisa kok ikutin 7 langkah berikut.

Cara Mendapatkan Makeup Peach Korea

Peachy look ala Korea yang sedang trending ini ternyata gak sulit lho untuk didapatkan. Dengan langkah-langkah yang tepat, kamu juga bisa kok tampil menawan dengan riasan ini.

Yuk, ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk bisa mendapatkan tampilan ala orang Korea yang bisa membuat kamu terlihat fresh dan juga cantik secara natural.

Sumber foto: iStyle

1. Mulai Dengan Primer

Primer sebagai dasar dari makeup akan bisa membantu dalam menjaga agar riasan bisa tahan lebih lama. Produk ini juga bisa membuat wajah menjadi lebih cerah dan juga bercahaya.

BYS Face Primer with Vitamin E & Chamomile Extract ini bisa menjadi pilihan yang menjanjikan. Ekstrak Vitamin E & Chamomile yang ada di dalamnya akan bisa menenangkan kulit sekaligus menjadi dasar yang baik untuk berbagai riasan yang kamu berikan di atasnya.

Sumber foto: iStyle

2. Tambahkan Foundation

Foundation akan menjadi tambahan yang baik sebagai dasar dari makeup kamu. Pilih cushion yang sesuai dengan warna kulit agar hasilnya gak belang.

Aplikasikan dengan lembut serta hindari untuk menggesernya agar gak menghasilkan base yang gak terlalu tebal. Gunakan beauty blender untuk mempermudah kamu dalam menggunakan foundation.

Candylab Light Fit Foundation adalah salah satu foundation yang akan bisa membantu kamu mendapatkan dasar yang bagus. Temukan produk ini di iStyle.

Sumber foto: Google

3. Concealer Untuk Menutupi Noda

Untuk menutupi berbagai macam noda yang ada di wajah kamu, maka concealer akan diperlukan. Gunakan pada area yang diperlukan saja dan jangan terlalu tebal.

Gunakan shade diatas dari primer dan foundation kamu. Keybo Double Cover Up Concealer Puff akan bisa memberikan efek yang kamu inginkan, menutupi berbagai bintik hitam atau jerawat pada wajah kamu.

Baca juga: Ini Dia Cara Agar Rambut Cepat Panjang dan Tebal seperti Seohyun SNSD

Sumber foto: iStyle

4. Tambahkan Bedak

Aplikasikan bedak dengan tipis menggunakan spon dengan cara menepuk-nepuknya. Kemudian kamu bisa menyapunya dengan brush bedak berukuran besar agar bisa terlihat rata dan memberikan efek yang natural.

Sebenarnya kamu juga gak memerlukan bedak apabila menyukai riasan yang lebih tipis. Foundation sudah cukup bagi kamu yang ingin terlihat natural.

Missha Pro-Touch Powder Pact dengan SPF25 ini akan bisa menjaga wajah untuk terlihat cerah.

Sumber foto: iStyle

5. Buatlah Alis Lurus dan Eyeshadow dengan Warna Peachy

Bagi kamu yang memiliki alis tipis, maka ada baiknya untuk menambahkannya terlebih dahulu. Gunakan pensil alis untuk bisa mendapatkan alis lurus ala orang Korea. 

Langkah berikut ini menjadi cara pertama kamu untuk mendapatkan kesan peachy. Tambahkan eyeshadow peach yang muda dan kemudian tambahkan warna oranye tua pada area di atas kelopak mata. 

Warna merah dan cokelat bisa digunakan pada area luar kelopak mata. Zureo Silky Touch Eyeshadow berwarna peach ini bisa menjadi pilihan yang bagus.

Baca juga: Ini Cara Menggunakan Sunscreen yang Pas biar Kulitmu Gak Gosong

Sumber foto: iStyle

6. Tambahkan Blush On Warna Peach dan Juga Highlighter

Untuk semakin memantapkan riasan ini, gunakan blush pada pipi dengan warna peach. Aplikasikan juga pada bagian bawah mata, hidung, jidat, dan juga dagu kamu.

Highlighter ini bisa memberikan kesan glowing pada wajah ala Korea. Aplikasikan pada tulang pipi, dagu hingga jidat.

Sorcha Highlighter dengan empat variannya akan cocok untuk berbagai warna kulit. Sangat cocok untuk berbagai kebutuhan dari beragam jenis kulit.

Sumber foto: iStyle

7. Ombre Lip Sebagai Sentuhan Terakhir yang Pas

Sebagai pelengkap yang sempurna untuk makeup peach kamu, lipstick ombre akan bisa menyempurnakan penampilan ini. Gunakan 2 warna lipstik yang berbeda, lipstik yang dengan warna yang lebih muda dan lipstik dengan warna lebih tua maupun lip tint.

Untuk menciptakan efek ombre ini, gunakan lipstik dengan warna yang lebih muda pada bagian luar, selanjutnya warna yang lebih tua pada bagian dalam. Ratakan secara perlahan agar kesan ombre lebih menyatu.

Laneige Tattoo Lip Tint akan bisa memberikan warna yang pas bagi kamu yang ingin mendapatkan tampilan ombre secara sempurna di bibir. Gabungkan dengan lipstik berwarna lebih muda pilihan kamu.

Baca juga: Kenalan dengan Khasiat Niacinamide untuk Jerawat, Yuk!

Itu dia 7 langkah makeup peach Korea yang bisa kamu coba. Bila diterapkan dengan baik, maka kamu akan bisa terlihat cantik natural ala orang-orang Korea.

Tunggu apalagi, yuk cobain makeup yang satu ini. Temukan berbagai tips kecantikan lainnya hanya di K-Hub.

Comments

You must Register or Login to post a comment.