K-Pop Zone - 15 October 2021

TWICE Merilis Photo Teaser Album Terbarunya Formula of Love: O+T=<'3

Berlin Belladina - 15 October 2021
TWICE Merilis Photo Teaser Album Terbarunya Formula of Love: O+T=<'3

Kabar baik ONCE! Akhirnya TWICE mengumumkan kalau mereka bakal mengeluarkan album terbaru Formula of Love: O+T=<'3. Tanggal perilisan album baru juga udah diberi tahu Teman iStyle yaitu 12 November mendatang.

Formula of Love: O+T=<'3 merupakan album ketiga mereka, TWICE mengumumkan kabar baik ini melalui akun twitter mereka beserta foto teaser pertama. Di foto yang membentuk bingkai polaroid, terlihat 9 member TWICE berisi Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu duduk di kursi bermeja panjang.

Sumber foto: twitter (JYPETWICE)

Mereka seperti berada di sebuah ruangan laboratorium lengkap dengan peralatan chemicals serta cairan berwarna-warni di dalam botol. Outfit mereka pun seperti uniform stylish memberi kesan smart look, hmm apakah MV nya nanti akan ada scene mereka di dalam ruangan laboratorium ya?

Baca Juga:

Wah Beberapa Kpop Idol ini Suka dan Hobi Nonton Anime Lho!

Cara Membuat Eyeliner untuk Mata Sipit Ala Dahyun TWICE

Sumber foto: Instagram (twicetagram)

Album nya udah bisa di pre-order dari sekarang lho, Teman iStyle yang ONCE udah pesan album Formula of Love: O+T=<'3 belum? Para member juga membagikan foto-foto behind the scene di Instagram TWICE (twicetagram), nah ternyata pada foto teaser pertama ada papan tulis yang berisi coret-coretan rumus kimia.

TWICE gak hanya membeberkan tanggal perilisan album tersebut, tetapi juga waktu perilisannya. The album will drop at 2PM KST or 12PM WIB.

Sumber foto: Instagram (twicetagram)

Gak hanya coret-coretan, tetapi ada juga tulisan-tulisan seperti Only You, Love, O+T=<'3, dll, mungkin gak ya kalau itu semua spoiler dari judul lagu di album terbaru TWICE? Selain pengumuman album terbaru, TWICE akan melakukan International Tour ke 4, tanggal pastinya masih to be announce Teman iStyle, jadi tungguin berita selanjutnya ya.

Sumber foto: YouTube (JYP Entertainment)

Sebelumnya TWICE telah merilis single ‘The Feels’ 1 Oktober lalu dengan lirik full Bahasa inggris, ini merupakan lagu pertama TWICE full English lho. Kalau Teman iStyle tonton MV ‘The Feels’ sampai habis, kamu pasti melihat ada poster visual TWICE silhouette dengan berbagai pengumuman activity dari TWICE.

Tahun ini juga bertepatan anniversary TWICE yang ke 6, yeay gak sabar deh. Seperti pengumuman TWICE di poster ‘More to Come, Stay Tuned!’.

Comments

You must Register or Login to post a comment.