Lifestyle - 27 September 2021

Wah Beberapa Kpop Idol ini Suka dan Hobi Nonton Anime Lho!

Berlin Belladina - 27 September 2021
Wah Beberapa Kpop Idol ini Suka dan Hobi Nonton Anime Lho!

Anime adalah sebuah istilah untuk buku komik dan video Jepang animasi kartun. Di Jepang sendiri anime menggambarkan semua karya animasi, terlepas dari gaya atau asalnya.

Tapi untuk di luar Jepang sendiri anime biasanya sebutan untuk sebuah animasi atau manga merujuk khusus yang diproduksi di Jepang. Jalan cerita dari anime ini juga menarik serta kompleks makanya meluas menjadi sebuah seri, tema umum pada anime yaitu, horror, romantic, sci-fi, ninja, dll.

Gak hanya digemari masyarakat biasa, anime ini juga jadi kesukaan Kpop idol dan hobi menonton videonya. Supaya gak penasaran, simak ulasan ini ya.

Sumber foto: Instagram (twicetagram)

Mina TWICE

Memiliki nama lengkap Mina Sharon-Myoi ini besar di Jepang, karena tinggal di Jepang pastinya hal-hal berbau anime udah gak asing lagi untuk Mina ya. Anime kesukaan nya adalah Pokemon dan Mina punya karakter favoritnya di Pokemon yaitu Piplup.

Piplup dikenal sebagai penguin Pokemon yang gak suka diurus dan agak sulit buat bond dengan trainer nya. Mina juga suka main game lho, di antara member TWICE yang lain, Mina termasuk gamers.

Kalau Teman iStyle perhatikan, ia juga punya bantal-bantal karakter anime. Oleh para fans nya, Mina pun suka digambar ala anime dengan ciri khas mata yang besar dan cantik.

Sumber foto: Instagram (joshu_acoustic)

Joshua SEVENTEEN

Carats pasti udah tahu dong kalau Joshua suka banget sama anime? Anime Favorit nya ialah One Piece, Naruto, dan Bleach.

Kebanyakan anime kesukaanya bertema perkelahian, petualangan, yang banyak menarik perhatian penonton laki-laki. One Piece, Naruto dan Bleach adalah kombinasi anime classic yang suka ditonton oleh Joshua.

Baca Juga:

Ini Lho Rekomendasi K-Drama yang Ditonton Member NCT!

Dikelilingi Kesuksesan, Cari Tahu Siapa Member TWICE Terkaya!

Selain ke 3 anime tadi, Joshua pun menyukai Hunter x Hunter. Hunter x Hunter dirilis tahun 2011 dan selesai pada tahun 2014 dengan total 148 episode, series ini bisa Teman iStyle tonton di Netflix lho.

Cerita berfokus pada lelaki bernama Gon Freecs menemukan bahwa ayahnya yang telah meninggalkan dirinya adalah seorang Hunter ternama. Gon pun mengikuti jejak ayahnya menjadi seorang Hunter dan mengikuti ujian Hunter yang ketat.

Sumber foto: Instagram (yuu_taa_1026)

Yuta NCT 127

Yuta NCT 127 is a big fan of anime, terkadang ia sering binge watch anime bersama rekan NCT 127 lainnya. Pada sebuah interview radio SBS para member NCT 127 ditanyakan “apa yang mereka lakukan kalau memiliki free time?”.

Kebanyakan mereka menjawab seperti menonton film atau drama, bersantai, menulis lagu, ataupun bermain games. Sedangkan Yuta mengisi waktu luangnya dengan menonton anime dan hiking.

Host Kim Chang Ryul pun meminta rekomendasi anime pada Yuta, Yuta lalu menjawab sambil tertawa “a fun anime will be coming out as a series in October. I’ll recommend that”.

Sumber foto: Instagram (yerimiese)

Yeri Red Velvet

Salah satu member Red Velvet ini sangat suka anime dan hobi membaca komik ataupun menonton nya. Ternyata anime lah yang menginspirasi Yeri untuk menjadi seorang idol.

Yeri pernah bilang kalau ia menonton anime ‘Full Moon’ dan membuat dirinya ingin menjadi penyanyi. Ia bahkan tampil menyanyikan OST dari ‘Full Moon’ (Put My Heart) beserta kostumnya di tahun 2017.

Baca Juga:

Ingin Punya Ketiak Gak Berlemak Kayak Yeri? Begini Caranya!

Pada series ‘Full Moon o Sagashite’, sang pemeran utama (Mitsuki Koyama) memiliki mimpi menjadi seorang penyanyi supaya bisa bersatu kembali dengan cinta pertamanya yaitu Eichi Sakurai. Sayangnya Mitsuki terkena sarcoma (tumor di tenggorokan) yang membuat dirinya sulit bernafas dan bernyanyi dengan suara lantang.

Namun Mitsuki tetap mengikuti mimpinya dan mengikuti audisi kompetisi bernyanyi.

Sumber foto: Instagram (bts0fficial)

BTS

Semua member BTS pencinta berat anime baik komik, film ataupun series, mereka pun memiliki anime favorit masing-masing. Namun, anime favorit mereka sepanjang masa ialah Shingeki no Kyojin atau biasa disebut Attack on Titan.

Saking sukanya, member BTS sampai memiliki merchandise di dorm mereka, termasuk kepala si titan Teman iStyle. Fans sampai mengira kalau lagu BTS ‘Attack on Bangtan’ terinspirasi dari anime Attack on Titan lho.

Suga dan Jungkook pun pernah mengenakan kostum anime saat perayaan Halloween. Beberapa anime favorit mereka yaitu Dragon Ball, Slam Dunk, Crayon Shin-Chan, Naruto, One Piece, Full Moon o Sagashite, Haikyuu!!, Death Note, dan masih banyak lagi.

Sumber foto: Instagram (hyemhyemu)

Kang Hyewon IZ*ONE

Buat Teman iStyle yang gak familiar kalau Kang Hyewon IZ*ONE suka banget sama anime, kamu harus nonton audisinya Hyewon untuk Produce48. Di audisi tersebut Hyewon melakukan impersonation karakter Luffy di anime ‘One Piece’.

Ia memiliki hobi menonton anime untuk mengisi waktu luangnya, gak jarang ia merekomendasikan anime favoritnya ke para fans. Sayangnya ia pernah diserang K-Netz gara-gara mempromosikan anime ‘Attack on Titan’ di acara ‘Idol Room’.

Menurut K-Netz, Hyewon mendukung anime imperialis di Jepang, karena di tahun 2013 karakter Attack on Titan dituduh meniru komandan Jepang yang menjadi bagian operasi menjajah Korea di tahun 1916. Tapi masih banyak kok yang mendukung Hyewon, besides she’s not the only one who watch that anime tho.

Comments

You must Register or Login to post a comment.