Fashion - 13 October 2021

Gaya Kim Go Eun di 'Yumi's Cells' Bisa Jadi Inspirasi Buat Hangout

Berlin Belladina - 13 October 2021
Gaya Kim Go Eun di 'Yumi's Cells' Bisa Jadi Inspirasi Buat Hangout

Yumi’s Cells yang tayang 17 September lalu, cukup menyita perhatian, dibintangi oleh Ahn Bo – Hyun, Kim Go-Eun, dan Kpop idol Jinyoung GOT7 dan Minho SHINee. Di series drama ini, Kim Go Eun berperan sebagai Yumi seorang wanita karir single yang gak bisa mengungkapkan perasaannya.

Melalui hubungan romantis serta pekerjaannya, Yumi tumbuh menjadi seseorang yang menemukan kebahagiaannya. Nah sel-sel yang ada di dalam otak Yumi membantu dirinya merasakan emosi seperti rasa cinta, sedih, rasional, baik dan buruk.

Selain cerita yang unik dan seru, cara berpakaian Kim Go Eun di Yumi’s Cells bisa jadi inspirasi kamu untuk hangout lho.

Sumber foto: iQIYI (Yumi’s Cells)

White Shirt Dress With Blazer

Di episode pertama, Go Eun tampil gorgeous dengan mengkombinasikan shirt dress dan blazer. Penampilan ini sebenarnya cocok dipakai hangout ataupun pergi ke kantor.

Kedua outfit ini menjadi opsi terbaik untuk terlihat effortless namun tetap stylish. Shirt dress atau kemeja gaun adalah kemeja casual berbentuk dress yang versatile serta trendy, tentu aja walaupun hanya menggunakan shirt dress sendiri tanpa dikombinasikan outfit lainnya, pakaian ini tetap terlihat sempurna.

Kim Go Eun melengkapi OOTD lovely-nya dengan Dr.Marten Shoes dan kaus kaki hitam panjang. Teman iStyle bisa membiarkan blazer terbuka atau mengancingi blazer kayak si Go Eun.

Sumber foto: iQIYI (Yumi’s Cells)

All White with Cardigan

Cardigan adalah salah satu outer terbaik yang ada di lemari kita untuk digabungkan dengan pakaian lain. Cara termudah mengkombinasikan cardigan yaitu dengan celana jeans dan kaos, apapun musim nya cardigan is a perfect ‘go-to’ pieces.

Baca Juga:

Contek Fashion Anggun Park Eun Bin, Pemeran 'The King's Affection'

Manfaat Teh Barley, Favorit Kim Go Eun Bintang ‘Yumi Cells’

Lihat deh Teman iStyle foto Go Eun di atas, OOTD all white nya dilengkapi dengan cardigan hijau, she looks laidback and stylish. Selain stylish dan laidback, penampilan Go Eun termasuk smart casual look lho, you still can wear it to work.

Seperti yang udah disebutkan, celana jeans dan cardigan are best friend, kalau mau terlihat lebih casual ganti sepatu mu dengan sneakers dan gunakan high waist jeans.

Sumber foto: iQIYI (Yumi’s Cells)

Sweater Over Shoulders

Sweater bisa di bilang sebagai pakaian penyelamat di kala musim dingin, namun sekarang ini makin banyak yang memakai sweater sebagai atasan. Malahan mereka menggunakan sweater sebagai aksesoris buat penampilan mereka, salah satunya kayak yang dikenakan si Go Eun di episode 1 saat ia mengingat kejadian masa lalu bersama mantan kekasihnya.

Ada beberapa cara untuk menjadikan sweater sebagai aksesoris seperti mengikat kedua bagian lengan sweater kayak foto di atas, mengikat menyamping jadi hanya satu bagian lengan yang ada di atas bahu, satu nya di bagian tubuh, ataupun diikat melingkar pada bagian pinggul mu. Look kayak Go Eun ini juga mudah kok, kamu hanya perlu kemeja, high waist jeans dan sneakers kesayangan.

Teman iStyle juga bisa mengganti kemeja dengan tank top ataupun crop top lho.

Sumber foto: iQIYI (Yumi’s Cells)

Green Floral Dress

Floral dress sangat popular saat ini, memberi kesan feminime, nyaman dan pastinya easy to wear. Floral dress sering banget jadi pilihan terbaik buat liburan dan juga saat datang ke festival musik, meski begitu gak menutup kemungkinan untuk memakai floral dress ke tempat lain.

Baca Juga:

Begini Artis Korea Tampil Fashionable Pakai Celana Pendek

Gak hanya informal occasion, acara formal pun kamu bisa tampil stand out dengan menggunakan floral dress. Ukuran bentuk floral juga bermacam-macam, ada yang besar dan kecil-kecil kayak yang dipakai Kim Go Eun.

Go Eun memakai floral midi dress hijau yang memiliki sedikit puff dibagian kedua lengan. Kim Go Eun terlihat cantik, fresh dan juga cerah memakai floral dress ini ya.

Sumber foto: iQIYI (Yumi’s Cells)

Mix Shirt with Vest

Vest yang dikenakan Go Eun bukan vest rajut pada umumnya yang sering kita temui, tapi vest biasa sebagai dalaman untuk memakai jas. Gaya satu ini cukup keren, baru dan patut dicoba lho, kamu hanya memerlukan kemeja lengan panjang, vest dan celana jeans.

Biar terlihat retro, Teman iStyle tinggal mengganti celana jeans dengan flare jeans, as you may know, flare jeans are back in style. Gak luput aksesoris waist bag leather dan jam tangan menambah penampilannya makin kece.

Nah untuk sepatunya kamu bisa pakai ankle boots heels kayak Go Eun di Yumi’s Cells. Kamu yang menonton Yumi’s Cells pasti setuju kan kalau OOTD di atas bisa jadi contekan kamu kalau lagi gak dapat ide OOTD? Mana kira-kira favorit kamu?

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.