Fashion - 12 October 2021

Contek Fashion Anggun Park Eun Bin, Pemeran 'The King's Affection'

Agatha Febry - 12 October 2021
Contek Fashion Anggun Park Eun Bin, Pemeran 'The King's Affection'

Teman iStyle tau kan pemeran utama dari drama Korea yang baru tayang kemarin, ‘The King’s Affection’? Yes, Park Eun Bin yang berperan sebagai Pangeran Lee Hwi! 

Aktris cantik yang sudah membintangi berbagai drama dan film ini ternyata punya selera fashion yang gemes lho! Gayanya yang feminim abis membuat fashion anggun miliknya banyak menarik perhatian. 

Gaya mix and match dari berbagai fashion Eun Bin bisa Teman iStyle contek buat sehari-hari lho! Jadi, simak yuk! 

Sumber foto: Instagram (eunbining0904)

Dress and Blazer

Bener-bener fashion style anggun yang dimiliki oleh Eun Bi ini stylish abis ya! Mix and match fashion item yang gak biasa ini sukses buat Eun Bi tampak sangat elegan tapi tetap santai dan anggun pastinya. 

Ia menggabungkan long dress dengan motif bunga berwarna kontras miliknya dengan oversized blazer yang senada dengan motif dress-nya. Blazer yang dipilihnya bermotif bunga penuh namun masih senada dengan warna blazer-nya, jadi bisa dibilang gak bertabrakan dengan dress-nya. 

Gak cuma tampil colorful, Eun Bin juga menerapkan style yang satu ini dengan menggunakan outfit yang berwarna monochrome. Ia lagi-lagi menggunakan dress hitam bermotif bunga dengan oversized blazer yang berwarna abu-abu. 

Dress 7/8-nya itu membuat tampilan outfit-nya gak terlalu formal dan masih terkesan santai dan tetap elegan. Teman iStyle bisa memilih nih, memadukan blazer dan dress yang colorful seperti look Eun Bin pertama atau senada seperti look kedua? 

Baca Juga:

Rosé BLACKPINK Terlihat Classic Elegan di YSL Paris Fashion Week 2022

GODDESS VISUAL, Jisoo BLACKPINK Curi Perhatian di Paris Fashion Week 2022

Selebriti Korea Obsesi dengan Nike Air Jordan, Mana Kesukaan Mereka?

Sumber foto: Instagram (eunbining0904)

Korean Set Dress

Eun Bin merupakan salah satu artis Korea yang dikenal feminim dan anggun. Terlihat dari beberapa postingannya di instagram, Eun Bin tampak sering menggunakan Korean set dress dengan warna pastel. 

Dengan rempel yang terdapat pada fashion look-nya yang pertama, Eun Bin tampak cantik dan lembut. Set dress yang dipakainya itu terbuat dari kain yang bermotif jaring dengan model lengan panjang puff sleeves

Ia juga menambahkan sentuhan akhir berupa belt dengan lebar 1-2cm dengan warna senada dengan dress-nya itu. Bagi Teman iStyle yang merasa kurang pede menggunakan set dress rempel seperti En Bin karena terlihat gendut, kamu bisa mengakalinya dengan memberikan sabuk seperti Eun Bin. 

Dengan demikian, lingkar perutmu akan lebih terlihat jelas sehingga memberikan kesan yang lebih ramping. Baju seperti ini cocok banget untuk dipakai menghadiri acara formal. 

Selanjutnya, set dress dengan kancing sampai atas perut yang digunakan Eun Bin juga cocok untuk kamu yang ingin terlihat lebih ramping. Aksen yang dihasilkan dari sederet kancing tersebut membuat kamu terkesan lebih tinggi. 

Cocok dibuat bersantai atau sekedar jalan-jalan ke pantai, set dress bermotif bunga kecil yang dimiliki Eun Bin ini bisa jadi pilihan outfit-mu sehari-hari. Sama-sama diberi aksen kancing, set dress Eun Bin yang terakhir juga gak kalah menariknya. 

Kalau sebelumnya lebih kearah outfit yang santai, style set dress yang terakhir ini lebih kearah formal dan elegan. Dengan puff sleeves nya, dress ini sukses membuat tampilan Eun Bin anggun dan berkelas. 

Teman iStyle bisa mencontek style yang satu ini dengan set dress yang dimiliki oleh brand Lovadova Indonesia! Ada juga berbagai pilihan fashion item lainnya yang bikin fashion look kamu kece abis lho!

Sumber foto: Instagram (eunbining0904)

Turtleneck

Kalau bahas fashion para artis Korea, pasti gak terlepas sama fashion item yang satu ini, turtleneck. Turtleneck memang bisa digolongkan ke dalam fashion item yang praktis, santai, dan mudah untuk dijadikan bahan mix and match dengan fashion item lainnya. 

Look pertama, Eun Bin tampak gemes dengan menggunakan turtleneck putih yang digunakannya sebagai inner. Ia memadukan inner-nya dengan knitted hoodie yang sisi lehernya berbentuk V. 

Model hoodie yang seperti ini biasanya dibuat style oversize yang mana memberi kesan gemes dan lucu pada pemakainya. Look seperti ini cocok Teman iStyle contek saat hendak bepergian di musim dingin. 

Turtleneck gak cuma bisa digunakan untuk outfit santai, fashion item yang satu ini juga bisa dipadukan dengan dress tanpa lengan seperti look kedua Eun Bin. Eun Bin memakai turtleneck dengan warna yang sama dengan sisi tengah motifnya. 

Perpaduan ini memberikan kesan sexy namun tetap sopan dan gak terbuka. Cocok digunakan untuk acara formal, Teman iStyle bisa jadiin gaya mix and match Eun Bin yang satu ini ke kondangan temen kamu! 

Dari sederet look dengan beberapa fashion item milik Eun Bin, Teman iStyle paling suka yang mana nih? Oh iya, kamu bisa dapetin berbagai macam kebutuhan fashion-mu di iStyle.id lho! Tunggu apalagi, yuk check sekarang!

Comments

You must Register or Login to post a comment.