Fashion - 10 September 2021

Kasual Dan Nyaman, Ini Dia 5 Tips Styling Baju Oversized Ala Korea dari Jaehyun NCT

Tara - 10 September 2021
Kasual Dan Nyaman, Ini Dia 5 Tips Styling Baju Oversized Ala Korea dari Jaehyun NCT

Siapa yang gak kenal Jaehyun NCT? Salah satu member dari boyband besutan SM Entertainment ini ternyata suka sekali berpakaian dengan styling baju oversize ala Korea.

Semua pasti sudah tahu bahwa semua member idol group Korea pasti stylish. Pasti semuanya mengerti bagaimana bergaya dan memadupadankan berbagai macam item fashion setiap tampil di depan publik.

Hal ini juga berlaku bagi Jaehyun NCT. Yuk simak rekomendasi styling baju oversized dari Jaehyun NCT yang telah dirangkum K-Hub di bawah ini.

Tips Styling Baju Oversized ala Korea dari Jaehyun NCT

Jaehyun NCT memiliki nama lengkap Jung Jae Hyun. Pria yang lahir di Seoul, 14 Februari 1997 ini telah mengganti namanya menjadi Jung Yoon Oh.

Pada tahun 2016, Jaehyun tergabung dalam NCT U bersama Taeil, Taeyong, Doyoung, Ten dan Mark. Kemudian masuk ke  NCT 127 bersama Taeil, Taeyong, Yuta, WinWin, Mark dan Haechan.

Jaehyun memang dikenal memiliki kemampuan bahasa Inggris di atas rata-rata. Selain itu, dia juga jago bermain piano dan hobi berolahraga. 

Itulah mengapa dari segi fisik, Jaehyun termasuk yang paling berotot dibandingkan member NCT lainnya. Namun Jaehyun juga jago dalam urusan fashion, salah satunya dengan memakai baju oversized.

Sumber foto: Pinterest

1. Cardigan Oversized

Tips styling baju oversizedd yang pertama dari Jaehyun NCT adalah cardigan. Pada foto ini, terlihat Jaehyun NCT mengenakan cardigan oversizedd dengan motif wajik atau diamond. 

Warna yang ditampilkan juga terkesan earthy karena didominasi warna cokelat. Untuk kaus bagian dalamnya, Jaehyun NCT sendiri tetap memilih warna cokelat yang senada. 

Baca Juga: Ini Lho Rekomendasi K-Drama yang Ditonton Member NCT!

Bagaimana dengan celananya? Jaehyun NCT terlihat menggunakan celana warna hitam yang memang warna netral. 

Pemilihan warna hitam untuk bawahan membuat pakaian yang dikenakan terlihat semakin menonjol. Cocok sekali untuk kamu coba.

Sumber foto: Pinterest

2. Kemeja Kerah Terbuka Oversized

Kalau berbicara tentang member NCT, kamu pasti sudah tahu kalau mereka senang dengan brand fashion terkenal dan kelas dunia. Salah satunya adalah Prada.

​​Jaehyun NCT juga suka dengan brand Prada. Buktinya dia mengenakan shirt dari Prada ketika sedang berada di salah satu bandara.

Shirt dari Prada ini memang terkesan oversizedd. Ditambah lagi model kerah terbuka membuat bagian shoulder semakin lebar nan gagah.

Jaehyun NCT menggunakan dalaman kaus putih agar senada dengan shirt Prada yang berwarna hitam. Kemudian gak ketinggalan waist bag dan tas warna hitam lainnya yang memang diperlukan Jaehyun NCT ketika bepergian. 

Sumber foto: Google

3. Hoodie Oversized

Ada beberapa item fashion yang sangat cocok digunakan walaupun oversizedd. Salah satunya adalah hoodie.

Banyak orang yang menganggap kalau hoodie memang lebih bagus kalau oversized. Termasuk bagi Jaehyun NCT sendiri. 

Baca Juga: 12 Visual Boyband Korea Tertampan, Bikin Jatuh Hati!

Jaehyun NCT mengenakan hoodie warna abu-abu yang memang terlihat cukup besar jika dibandingkan dengan ukuran tubuhnya. Cute dan stylish cukup terpancar dari foto di atas, pasti Teman iStyle juga setuju, kan?

Sumber foto: Pinterest

4. Kemeja Oversized

Dalam beberapa tahun terakhir, kemeja oversized memang menjadi tren fashion yang terus bertahan hingga detik ini. Banyak sekali orang yang mengenakan pakaian ini, bahkan mungkin kamu juga sudah pernah memiliki dan menggunakannya. 

Jaehyun NCT ternyata juga pernah mengenakan kemeja oversized. Khususnya di dalam suatu photoshoot.

Dalam foto di atas, Jaehyun NCT mengenakan kemeja oversized berwarna oranye agak merah yang memang terlihat kebesaran. Dari segi lebar kemeja, hingga panjangnya. 

Dikarenakan kemeja ini digunakan di sesi photoshoot, maka sudah pasti ada gaya tambahan yang dilakukannya. Kamu bisa lihat tubuh atletis Jaehyun NCT karena beberapa kancingnya memang sengaja dibuka.

Agar tetap berpenampilan senada, celana Jaehyun NCT juga berwarna merah muda. Dengan begitu, penampilan pria ini semakin menawan dan keren!

Sumber foto: Google

5. Suit Oversize

Suit adalah setelan jas yang terdiri dari jas dan celana yang biasanya berwarna dan bermotif senada. Jaehyun NCT ternyata sering memilih suit untuk penampilannya di depan publik, termasuk pada kesempatan kali ini.

Baca Juga: 7 Idol KPop Blasteran, Visualnya Luar Biasa Memikat

Bener banget, Jaehyun NCT mengenakan suit oversized dengan warna merah keunguan. Supaya tetap terlihat berjiwa muda, pria ini memilih sneaker warna hijau sebagai alas kakinya.

Kemudian dia memilih kemeja putih agar keep it simple. Namun untuk pilihan dasinya, Jaehyun NCT mencoba mendobrak aturan gak tertulis dalam dunia fashion.

Dia memilih untuk mengenakan dasi dengan ukuran cukup lebar dan besar, lalu ditambah motif desain yang unik. Berkat taste fashion yang optimal, gaya Jaehyun NCT dengan suit oversized tetap terlihat elegan. 

Jadi itulah barisan tips styling baju oversize ala Korea yang pernah ditampilkan Jaehyun NCT. Selain tips dari Jaehyun NCT, Teman iStyle juga bisa membaca informasi fashion ala Kpop dan beauty yang menarik dan bisa membuat kamu semakin keren dari K-Hub sekarang juga!

Comments

You must Register or Login to post a comment.