K-Pop Zone - 25 August 2021

12 Visual Boyband Korea Tertampan, Bikin Jatuh Hati!

Tara - 25 August 2021
12 Visual Boyband Korea Tertampan, Bikin Jatuh Hati!

Siapa aja sih idol Kpop yang termasuk ke dalam daftar top visual boyband Korea tertampan? Teman iStyle pasti penasaran, kan?

Kali ini, K-Hub akan membahas mengenai idol Kpop yang masuk ke dalam visual  boyband tertampan di Korea berdasarkan hasil penilaian dari TC Candler. Singkatnya, TC Candler merupakan sebuah komunitas yang sering melakukan survei wajah selebriti tertampan dan tercantik, kemudian hasil survei tersebut akan masuk ke dalam daftar The 100 Most Beautiful Face.

Maka dari itu, berdasarkan dari daftar The 100 Most Beautiful Face terakhir yaitu di tahun 2020, ada beberapa idol Kpop yang dijadikan nominasi serta masuk ke dalam Top 100 tersebut, loh. Siapa aja idol Kpop tersebut?

Cek Daftar Visual Boyband Korea Tertampan versi K-Hub

Berikut ini, K-Hub telah mengumpulkan 12 idol Kpop yang ketampanannya telah diakui oleh banyak orang melalui survei dari TC Candler, yaitu:

Sumber foto: Allkpop

1. V BTS

Pada daftar pertama, kita akan menghadirkan V BTS, nih! Kamu tau gak sih kalau V BTS tercatat sebagai selebriti atau idol Kpop tertampan peringkat ke-2 dari 100 orang yang terdaftar di dalamnya.

Faktanya juga nih, V BTS gak pernah keluar dari 5 besar selama 3 tahun terakhir, lho! Biasnya siapa ini, hayo?

Sumber foto: Allkpop

2. Jungkook BTS

Gak kalah bersaing dari V, Jungkook BTS juga berhasil masuk ke dalam daftar the 100 Most Beautiful Face di tahun 2020 kemarin. Jungkook menempati posisi ke-4 dalam daftar tersebut.

Di tahun 2019, Jungkook bahkan menduduki peringkat pertama sebagai visual selebriti tertampan di dunia! Keren banget gak, tuh?

Sumber foto: Instagram (taeoxo_nct)

3. Taeyong NCT

Visual boyband Korea tertampan selanjutnya jatuh kepada Taeyong dari NCT. Taeyong menempati urutan ke-15 dalam daftar top 100 tersebut.

Uniknya nih, tim TC Candler bahkan memberikan julukan kepada Taeyong yaitu ‘anime character’. Teman iStyle setuju gak nih dengan julukan yang diberikan oleh tim TC Candler tersebut? 

Sumber foto: Allkpop

4. Jimin BTS

Satu lagi member BTS yang masuk ke dalam daftar The 100 Most Beautiful Face tahun 2020 dan menduduki peringkat ke-17 yaitu Jimin BTS. Selain pintar dalam bernyanyi dan menari, tatapan maut Jimin memang paling mampu melelehkan semua orang.

Baca juga: Watch Enthusiasts Udah Tahu Jam Tangan Member BTS?

Sumber foto: Instagram (eunwo.o_c)

5. Cha Eun Woo ASTRO

Di urutan ke-22 dalam daftar The 100 Most Beautiful Face tahun 2020, kamu akan menemukan nama Cha Eun Woo ASTRO. Siapa yang gak meleleh kalau sedang melihat Eunwoo sedang berada di atas panggung, sih?

Ketampanan Eunwoo juga semakin bersinar ketika dia bermain di beberapa drama Korea seperti ‘True Beauty’. Selain itu, Cha Eun Woo juga sempat menunjukkan kebolehannya sebagai seorang entertainer dalam salah satu variety show di Korea yang berjudul ‘All The Butlers’ atau ‘Master In The House’.

Sumber foto: Soompi

6. Mingyu SEVENTEEN

Selama 4 tahun berturut-turut, Mingyu SEVENTEEN selalu masuk ke dalam daftar The 100 Most Beautiful Face, loh. Di tahun 2020 sendiri, Mingyu menempati urutan ke-27 sebagai visual selebriti tertampan.

Baca juga: Contek Gaya Casual Smart Look ala Mingyu SEVENTEEN, Kece Berat!

Sumber foto: Instagram (iwonhoyou)

7. Wonho Monsta X

Teman iStyle suka dengan visual idol Kpop yang terlihat manly atau garang? Kamu bisa mencoba untuk mencari tau tentang Wonho atau Lee Ho Seok yang merupakan member dari grup idol Kpop Monsta X.

Wonho merupakan salah satu selebriti yang baru pertama kali dinominasikan oleh TC Candler di tahun 2020 kemarin, loh. Gak disangka-sangka, Wonho berhasil menempati urutan ke-30 sebagai selebriti yang memiliki visual tertampan.

Sumber foto: Soompi

8. Kai EXO

Tahun 2020 menjadi tahun yang sangat menggembirakan untuk Kai EXO. Di tahun tersebut, Kai memulai solo debutnya dengan meluncurkan sebuah album.

Tentu saja, album tersebut laris terjual dan diterima dengan baik oleh para penggemarnya. Selain itu, di tahun yang sama, Kai juga masuk ke dalam The 100 Most Beautiful Face dan menempati urutan ke-32.

Sumber foto: Allkpop

9. Jin BTS

Visual ketampanan member BTS memang gak perlu diragukan lagi rasanya ya, Teman iStyle. Pasti siapapun yang menjadi bagian dari ARMY sangatlah bangga dengan berbagai pencapaian dari masing-masing membernya.

Salah satu member yang juga memiliki pencapaian di The 100 Most Beautiful Face pada tahun 2020 adalah Jin BTS. Jin menempati urutan ke-39 dalam daftar tersebut.

Sumber foto: Allkpop

10. Kang Daniel Wanna One

Nama Kang Daniel yang merupakan member dari Wanna One ini sering disebut sebagai idol Kpop tertampan, bahkan ketampanannya juga diakui oleh non Kpopers. Hal ini terbukti dari pencapaiannya yang berhasil menempati peringkat ke-42 di The 100 Most Beautiful Face.

Sumber foto: Allkpop

11. Bambam GOT7

Menempati urutan ke-48, Bambam GOT7 berhasil memasuki daftar The 100 Most Beautiful Face tahun 2020. Tapi, Teman iStyle harus tau nih kalau Bambam ternyata bukan orang asli Korea, loh.

Bambam merupakan idol Korea yang berasal dari negara Thailand dan nama aslinya adalah Kunpimook Bhuwakul. Kira-kira kalau berbicara soal negara Thailand, Teman iStyle tau gak ya siapa idol Kpop lainnya yang berasal dari Thailand?

Sumber foto: Allkpop

12. Bobby iKON

Dalam daftar visual boyband Korea tertampan terakhir, kita akan bertemu dengan Bobby iKon. Bobby menempati peringkat ke-62 dalam daftar The 100 Most Beautiful Face tahun 2020 kemarin.

Fakta tambahan yang harus Teman iStyle ketahui adalah tahun 2020 merupakan pertama kalinya Bobby dinominasikan ke dalam TC Candler. Luar biasa sekali bukan?

Teman iStyle setuju gak nih dengan daftar visual boyband Korea tertampan di atas? Atau ternyata masih ada idol Kpop tertampan lainnya yang belum masuk di sini?

Selain itu, kalau Teman iStyle merupakan penggemar berat dari NCT DREAM, maka kamu wajib punya koleksi lip sets dari masing-masing member nih yaitu Candy Lab yang dapat dibeli melalui K-Hub. Kamu bisa mencoba ‘Creampop The Velvet Lip Color #16 Near Dear’ yang sering digunakan oleh Jaemin NCT atau ‘Satin Lipstick Harmless’ dan ‘Creampop Sugarcoated’ yang sering digunakan oleh Jisung NCT.

Comments

You must Register or Login to post a comment.