Fashion - 03 July 2021

Watch Enthusiasts Udah Tahu Jam Tangan Member BTS?

Berlin Belladina - 03 July 2021
Watch Enthusiasts Udah Tahu Jam Tangan Member BTS?

Fashion style Kpop Idol selalu dijadikan kiblat inspirasi oleh para fansnya, entah itu on atau off stage. Dari mulai atasan, bawahan, sepatu sampai aksesoris fashion seperti jam tangan.

For some people watch is necessary fashion items, no watch no style. Nah para pecinta jam tangan udah tahu belum jam tangan beberapa member BTS? Siapa tahu Teman iStyle ingin beli jam model kayak mereka kan.

Sumber foto: Instagram (rm_bighitentertainment)

Patek Phillip Nautilus – 5712R

Jam tangan ini merupakan jam tangan self-winding atau juga disebut automatic watch. Jam tangan mekanis di mana gerakan alami si pemakainya memberikan energi untuk memutar pegas utama yang membuat si jam tangan bekerja.

Sehingga jam tangan ini hanya bekerja jika dikenakan. Bentuk lingkaran octagonal berwarna rose gold membuat jam tangan ini mewah.

This watch is available in 3 colors, rose gold, stainless steel, and white gold. Gak hanya bisa melihat tanggal, Teman iStyle bisa melihat calendar moon phase di jam tangan ini.

Oke Namjoon let’s see the full moon together.

Sumber foto: Instagram (bts.suga)

Audemars Piguet Royal Oak

Another octagonal watch that BTS member loves. Suga mengenakan Audemars Piguet Royal Oak.

Royal Oak juga sangat terkenal di antara bintang NBA dan rappers. Jam tangan ini memiliki banyak tipe seperti self-winding, quartz, chronograph, dan tourbillon.

Memiliki strap stainless steel dengan lipatan AP yang sangat pas untuk pergelangan tangan. Royal oak looks good on his wrist.

Sumber foto: Instagram (v_taeehyung)

Tank Louis Cartier Watch

Jam tangan square yang dipakai Kim Taehyung aka V adalah Tank Louis Cartier Watch. Jam tangan ini bertipe quartz.

FYI Teman iStyle, quartz bukan hanya merk tetapi tipe gerakan jam tangan walaupun memang ada jam tangan merk Quartz. Jam quarts menggunakan elektronik oscillator yang diatur oleh quartz kristal untuk menjaga waktu.

Tank Louis diselimuti 18K emas kuning, mahkota manik-manik diatur dengan sapphire cabochon, dial berwarna biru berbutir perak. Flexin V.

Modelnya yang besar dan fashionable jam Tank Louis cocok digunakan perempuan maupun laki-laki.

Sumber foto: Pinterest

Audemars Piguet Royal Oak Froasted Gold Selfwinding

Samaan nih sama si Suga, J-Hope juga suka sama jam tangan dari Audemars Piguet. He always wearing his favorite watch in any chance.

Jam tangan ini cocok dikenakan di pakaian casual namun tetap iconic. Apalagi si J-Hope terkenal dengan gaya fashion yang unik dan berbeda.

Berbentuk octagonal dengan emas putih 18 karat, kristal sapphire serta terkunci dengan sekrup. Pretty face with pretty thing in his wrist.

Sumber foto: Pinterest

Rolex Day-Date 36 Rose Gold Diamond

Yes this watch is full of diamonds, gak hanya pinggir lingkaran jam tetapi juga sepanjang bagian strap dan bagian angka jam. No numbers just pearl, that’s why this watch called mother of pearl.

Jam tangan classic dipenuhi berlian ala Rolex menjadi pilihan Jin BTS. Okay google: “How to be a diamonds watch?”.

Teman iStyle udah tahu kan sekarang jam tangan dari beberapa member BTS. Speaking of watches, di iStyle.id lagi ada International Watch Fair nih Teman iStyle.

Buruan deh cek, selain diskon besar-besaran mungkin kamu bakal nemuin jam tangan sesuai tambatan hati atau yang mirip-mirip sama member BTS.

Comments

You must Register or Login to post a comment.