K-Pop Zone - 19 August 2021

7 Idol KPop Blasteran, Visualnya Luar Biasa Memikat

Tara - 19 August 2021
7 Idol KPop Blasteran, Visualnya Luar Biasa Memikat

KPop yang semakin global, membawa berbagai macam perubahan. Salah satunya adalah kehadiran idol dari berbagai macam latar, seperti idol KPop blasteran yang memiliki visual memikat.

Kehadiran idol blasteran dalam industri KPop merupakan sebuah perubahan yang membawa warna baru. Kamu mungkin sadar jika dalam beberapa tahun terakhir, banyak grup idol yang dibentuk dengan 1 atau 2 member blasteran.

Visual memukau dan talenta luar biasa membuat mereka menjadi idola yang perfect di mata para fans. Ingin tahu siapa saja idol KPop blasteran yang berhasil mencuri perhatian para fans?

Siapa Saja Idol KPop Blasteran?

Visual idol memang luar biasa, apalagi jika mereka berasal dari keluarga internasional. Darah blasteran membuat wajah mereka semakin menawan.

Siapa saja sih idol blasteran ini? 

Sumber foto: Instagram (nancyjewel_mcdonie_)

1. MOMOLAND Nancy

Lagu ‘BBoom BBoom’ yang sempat menjadi fenomena ini memperkenalkan banyak fans kepada sosok maknae dari MOMOLAND yaitu Nancy. Visual memukau dan talentanya menarik perhatian orang banyak.

Nancy memiliki ayah berkebangsaan Amerika dan keturunan Irish, serta ibu yang berasal dari Korea Selatan. Setelah lahir di Amerika Serikat, Nancy kemudian pindah ke Korea Selatan.

Pada tahun 2016, ia bergabung dengan acara survival ‘Finding Momoland’, Memulai debutnya di girl group MOMOLAND sebagai vokalis dan visual utama mereka.

Sumber foto: Google

2. TXT Huening Kai

Menjadi idol pertama dari Big Hit Music yang berasal dari luar Korea Selatan, Huening Kai yang bernama asli Kai Kamal Huening berhasil meniti karir sebagai maknae dari TXT. Ayahnya adalah seorang Amerika keturunan Jerman dan ibunya berasal dari Korea Selatan.

Melalui lagu terbaru TXT '0X1=LOVESONG (I Know I Love You)’ feat. Seori, kamu akan bisa melihat talenta dan juga visual Huening Kai yang berhasil mencuri perhatian publik. Penasaran, kan?

Sumber foto: Instagram (somsomi0309)

3. Jeon Somi

Gadis yang lahir dari ayah keturunan Belanda-Kanada dan ibu dari Korea, menjadikan Somi sebagai idol blasteran selanjutnya. Teman iStyle mungkin banyak yang mengenal Somi dari ‘SIXTEEN’ ataupun ‘Produce 101’.

Setelah hampir debut sebagai member TWICE, Somi kemudian mengikuti Produce 101 dan berhasil menjadi peringkat pertama, menjadikannya center untuk I.O.I, girl group yang terbentuk dari ‘Produce 101’. Setelah menyelesaikan kegiatan sebagai member dari I.O.I, Somi memilih untuk bersolo karir dan merilis berbagai single seperti ‘BIRTHDAY’ dan ‘What You Waiting For.’

Sumber foto: Instagram (saythename_17)

4. SEVENTEEN Vernon

Main rapper dari SEVENTEEN ini lahir dari ayah yang merupakan orang Korea dan ibu yang berasal dari Amerika Serikat. Dia lahir di New York dan kemudian pindah ke Korea Selatan ketika berusia lima tahun.

Dengan visual yang menawan dan kemampuan rap yang udah gak diragukan lagi, Vernon berhasil menjadi idola dari para fans. Hal ini terlihat dari keberhasilan SEVENTEEN dalam menjangkau audiens global.

Baca Juga: Rahasia Perawatan Tubuh ala Selebriti Korea yang Bikin Kulit Glowing Maksimal

Sumber foto: Instagram (lucas_xx444)

5. NCT/WayV Lucas

Idol dari SM Entertainment ini memiliki ayah dari Tiongkok dan ibu yang berasal dari Thailand. DIbesarkan di Hong Kong, membuat Lucas memiliki kemampuan berbahasa Kanton, Mandarin, dan Inggris yang baik.

Masyarakat pertama kali diperkenalkan kepada Lucas melalui album NCT 2018 Empathy. Saat itu Lucas menjadi bagian dari sub-unit NCT U yang membawakan single ‘Boss’. 

Melalui penampilannya ini, dia berhasil memukau banyak fans. Melalui visual tampan dan talenta bernyanyi dan rap, Lucas berhasil menjadi idola baru dari SM Entertainment.

Kalau kamu mau jadi ganteng kayak Lucas, jangan lupa rawat wajahmu. Gunakan Avoskin Your Skin Bae Series Toner untuk bisa mendapatkan hidrasi maksimal.

Baca Juga: 3 Produk Skincare yang Jadi Rahasia Kulit Glowing Artis Korea, Borong Promonya di iStyle.id

Sumber foto: Instagram (its_kimsamuel)

6. Kim Samuel

Samuel yang lahir di Amerika Serikat dari ibu Korea dan ayah Meksiko, membawa visual menawan dan juga menarik yang jarang ditemukan dalam industri Kpop. Samuel pertama kali debut dalam sebuah duo bernama 1PUNCH, namun harus bubar setelah kepergian One.

Setelah itu, Samuel sempat mengikuti ‘Produce 101 Season 2’ dan berhasil melaju ke final, namun sayang harus gagal untuk debut sebagai member dari Wanna One. Setelahnya, Samuel memilih untuk memulai karir sebagai seorang solois.

Sumber foto: Instagram (kangkangnam)

7. Kangnam

Walaupun saat ini Kangnam terkenal sebagai selebriti yang hadir di berbagai variety show, namun dulunya ia adalah member dari hip-hop group M.I.B. Lahir dari ayah yang merupakan orang Jepang dan ibu yang berasal dari Korea.

Kangnam berhasil meniti karir sebagai seorang entertainer yang disukai oleh publik, kehadirannya dalam berbagai macam variety show berhasil menghibur orang banyak. Bahkan sekarang sudah menjadi suami dari Lee Sang-hwa, atilit speed skater asal Korea Selatan.

Kehadiran berbagai idol Kpop blasteran ini menjadi bukti, bagaimana industri idol Korea Selatan berhasil mencapai level global. Visual menawan dan talenta yang memukau menjadi salah satu alasan mengapa para idol ini bisa dicintai oleh para fans.

Bagi kamu yang juga ingin tampil menawan, gak perlu kok harus jadi blasteran. Cukup pakai berbagai produk skincare dan kecantikan, kamu juga bisa kok tampil menawan dengan kulit yang bagus.

Ikuti berbagai tips kecantikan ala idol Kpop lainnya hanya di K-Hub!

Comments

You must Register or Login to post a comment.