Beauty - 22 August 2021

Ide Makeup Red Velvet di Queendom, Mempesona!

Berlin Belladina - 22 August 2021
Ide Makeup Red Velvet di Queendom, Mempesona!

Teman iStyle udah mendengarkan lagu terbaru Red Velvet ‘Queendom’? Lagunya cheerful, fun upbeat sangat cocok buat nemenin kamu kalo lagi bete.

Queendom merupakan nama mini album ke 6 sekaligus judul main track yang dirilis tanggal 16 Agustus kemarin. Senang ya akhirnya bisa melihat Red Velvet comeback, dan MV nya trending no 1 di Youtube lho, congrats Red Velvet.

Penampilan, makeup serta fashion setiap membernya pun terlihat fresh. K-Hub kasih ide makeup Red Velvet di Queendom nih dijamin mempesona.

Sumber foto: Youtube (SMTOWN)

Floating Cat-Liner (Joy)

Gaya floating eyeliner sebenarnya bukan sesuatu yang baru di dunia kecantikan, Twiggy adalah supermodel tahun 60an yang bikin floating eyeliner jadi trend. Buat beberapa orang mungkin gaya eyeliner ini terlihat aneh, tapi teknik floating eyeliner look perfect for summer festival or night out.

Umumnya untuk membuat eyeshadow cat eye eyeliner diaplikasikan menempel diujung mata bagian atas dan bawah. Tampil beda, Di MV Queendom Joy melapisi eyeshadow cat eye nya dengan floating cat-liner berwarna putih.

Meskipun gak begitu bold, bagian mata Joy yang memadukan antara warna peach sedikit berglitter dengan eyeliner putih tetap mencuri perhatian. Jangan lupa pakai eye primer ya Teman iStyle sebelum menggambar floating cat-liner, supaya kelopak gak berminyak dan lebih tahan lama.

Sumber foto: Youtube (SMTOWN)

Pink Themed Makeup (Yeri)

Menggunakan warna pink untuk makeup is naturally flattering, warna pink gak hanya sekadar blush ataupun lipstik lho. Pink eye makeup memang terkesan challenging apalagi untuk pemula.

Namun, pink eye makeup bisa menambahkan fun color serta kehangatan. Selain itu, memberikan eyeshadow, ataupun highlight pink memberikan kesan seimbang antara tradisional dan modern contohnya penampilan Yeri.

Yeri terlihat cantik dengan makeup bertema pink, glittery eyeshadow soft baby pink mewarnai kelopak mata Yeri yang gak begitu flashy. Begitu pula lipstik yang dikenakan cocok dengan tone color kulit Yeri.

Makeup tema pink ringan ini patut dicoba tanpa takut kelihatan norak.

Sumber foto: Youtube (SMTOWN)

Kitten Eyeliner Blue (Seulgi)

Cat eye merupakan teknik mata yang klasik dan flattering gak pernah ketinggalan zaman. Sekarang ada teknik terbaru lagi yang bisa dijadikan ide makeup kamu yaitu kitten eyeliner.

Baca Juga:
Anniversary ke 7 Red Velvet Tampil di Depan Publik Lengkap

Comeback Debut Solo, Intip Makeup Wendy Red Velvet

Seulgi dengan rambut baru oranye nya mengaplikasikan kitten eyeliner biru pada matanya. Berbeda dengan Joy yang hanya mengaplikasikan di ujung mata teknik floating, Seulgi tetap membuat garis eyeliner hitam dari ujung kelopak mata lalu di selesaikan menggunakan eyeliner biru berbentuk kitten teknik floating.

Bentuk kitten eye lebih kecil dan mudah dibuat dibandingkan teknik cat eye, makanya teknik ini mulai banyak digemari. Makeup Seulgi terlihat aesthetic ditambah warna lipstiknya senada dengan warna rambut oranye nya.

Candy Lab Near & Dear is a good choice for you yang ingin tiru look Seulgi, menghasilkan warna milky orange yang hangat. 

Sumber foto: Youtube (SMTOWN)

Dot Eyeliner – (Irene)

Sejak tahun 60an Twiggy udah mulai membuat dots di bagian matanya untuk menekankan bagian bulu matanya. Kemudian di tahun 2012 dan 2014 semakin banyak model runway dengan dot eyeliner warna biru salah satunya.

Dot eyeliner adalah cara baru untuk menarik perhatian pada bagian mata. Modelnya pun bermacam-macam, ada yang cuman satu dot di bawah mata, di pinggir bawah mata, seluruh bawah mata ataupun di bagian kelopak mata.

Baca Juga:

Fresh! Makeup Comeback Joy Red Velvet Bisa Jadi Inspirasi

Deretan Female Korean Idol yang Jadi Brand Ambassador Untuk Brand Mewah, Siapa Aja Mereka?

Meski menggunakan makeup simple dan glowing, Irene bikin bagian matanya lebih mencolok. Dot eyeliner putih dibuat kecil-kecil secara keseluruhan dibagian bawah mata dengan eyeshadow berwarna coral.

Tips buat Teman iStyle yang mau pakai eye makeup, pakai primer dan gunakan eyeliner waterproof supaya kalau keringatan gak berantakan ke mana-mana.

Sumber foto: Youtube (SMTOWN)

Soft Glam (Wendy)

Tren kecantikan terbesar yang pernah terjadi adalah makeup yang berfokus pada look soft. Basically, makeup seperti concealer, contour ataupun eyeshadow tercampur pada kulit yang hampir memberikan efek gak terlalu tajam.

Soft glam gak selalu menggunakan warna neutral, kamu bisa menggunakan warna lain yang lebih bold asalkan makeup tersebut bisa menyatu dengan lainnya. Kalau kata makeup artist Daniel Martin “Soft filter but better”.

Soft glam umumnya dimulai dengan base bercahaya seperti makeup Wendy yang terlihat smooth, matte dan full coverage menggunakan makeup coral. Aplikasikan eyeshadow coklat dan tempelkan glitter di kelopak matamu, lalu dibagian pipi bisa menggunakan contour biasa ataupun foundation shade lebih gelap dibanding tone asli.

Selanjutnya bagian bibir, lipstik pilihan terbaik look soft glam ialah glossy atau nude kayak warna bibir Wendy. Beberapa ide makeup Red Velvet di MV Queendom bisa kamu tiru karena gak terlalu ribet.

Temukan kebutuhan makeup mu di kategori kecantikan iStyle.id ya biar kayak member Red Velvet.

Comments

You must Register or Login to post a comment.