Beauty - 29 April 2021

Comeback Debut Solo, Intip Makeup Wendy Red Velvet

Berlin Belladina - 29 April 2021
Comeback Debut Solo, Intip Makeup Wendy Red Velvet

Setelah hiatus satu tahun akhirnya Wendy Red Velvet comeback dengan album solo “Like Water”. Pada akhir tahun 2019 Wendy mengalami kecelakaan panggung saat melakukan gladi bersih Gayo Daejon 2019. Wendy mengalami patah tulang panggul dan patah pergelangan tangan, karena kecelakaan tersebut Wendy harus istirahat total dari jadwal Red Velvet. Keadaan Wendy sekarang sudah pulih dan dia memperkenalkan lagu “When This Rain Stops” sebagai title track album “Like Water”. Wendy merupakan member Red Velvet pertama yang bersolo karier. Kalau Teman iStyle tertarik dengan makeup comeback Wendy, simak ulasan ini ya.

Sumber foto: Instagram (todayis_wendy)

Subtle Living Coral

Kalau Teman iStyle suka lihat instagramnya Wendy pasti gak asing sama makeup coral yang suka Wendy kenakan. Kayaknya coral makeup look jadi favoritnya Wendy ya. Untuk photoshoot album “Like Water” Wendy juga menggunakan eyeshadow coral pada bagian mata dengan gaya smokey eyes. Warna coral yang cerah pada bagian mata Wendy membuat tampilannya lebih attractive dan menonjol di bagian mata. Wendy juga memadukan lipstick pink dengan liptint merah di bagian dalam bibir. Auranya benar-benar terpancar and so lively!

Sumber foto: Instagram (wendy.redvelvet)

Natural Korean Makeup Look

Pada video Shonlomon’s Choice di official youtube Red Velvet dimana Wendy mempromosikan albumnya tapi dengan gaya dan cara berbeda. Wendy berperan sebagai hakim. Di video tersebut Wendy benar-benar definisi natural Korean makeup look, dengan hanya menggunakan cushion, concealer, eye makeup, eyebrows, blush tipis, dan lipstick. Lipstick yang di gunakan Wendy juga glossy nude. Natural Korean makeup look memang sudah menjadi trend sampai saat ini. Ciri khas natural Korean makeup look ada pada penggunaan warna yang lembut menonjolkan kecantikan alami, juga hasil akhir dewy menunjukan kulit yang sehat. Kecantikan Wendy lebih terpancar ya Teman iStyle.

Sumber foto: Instagram (todayis_wendy)

Coral Makeup Cheeks

Saat perform di SBS Inkigayo menyanyikan lagu Like Water, Wendy menggunakan coral makeup cheeks di padukan dengan lipstick matte cokelat nude. Pada tahun 2019, warna coral menjadi shade yang di gemari dari mulai fashion sampai warna untuk dekorasi rumah. Simple dan stunning itu adalah ciri khas dari warna coral. Sebenarnya ada banyak warna untuk rona pipi, tapi Teman iStyle harus coba warna coral to pop up your cheeks. Caranya juga mudah, Teman iStyle tinggal mengaplikasikanya di bagian pipi apel. Ha? Apel pipi? Yup kamu tinggal senyum dan you’ll see apples of your cheeks. Kalau kamu memiliki warna kulit cerah, gunakan jari kamu untuk mengaplikasikannya biar gak terlalu berlebihan dan kontras dengan warna kulit. Sedangkan kalau kulit kamu sedikit gelap, kamu bisa mengaplikasikan lebih dalam biar semakin menyala. Salah satu cushion warna coral yang bagus adalah Laneige Cheek Glow Peach Coral. Warna coral pada cushion cocok untuk kulit Asia, dan menghasilkan warna yang natural. Apalagi kalau Teman iStyle termasuk pemula, nah Laneige Cheek Glow Peach Coral memang di rekomendasikan buat para pemula yang bingung seberapa banyak mengaplikasikan blush.

Sumber foto: Instagram (wendy.site)

Shimmer Eye Makeup

Shimmer eye makeup look memang cocok di gunakan pada musim panas. Buat yang belum tahu, ada perbedaan antara shimmer eye makeup dan sparkling eye makeup. Sparkling eye makeup biasanya lebih ber-glitter memberikan kesan glamour dan elegant. Sedangkan shimmer eye makeup memiliki kilauan halus dan gak se-bold sparkling eye makeup. Wendy menggunakan under eyeliner warna silver yang bikin matanya look impressive. Silver eyeliner memberikan sentuhan kilau pada makeup sekaligus memberikan ilusi mata yang lebih cerah.

Comments

You must Register or Login to post a comment.