Love & Life - 07 June 2021

Sering Muncul di Drama Korea, Apa Sih Manfaat Korean Red Ginseng?

Kevin - 07 June 2021
Sering Muncul di Drama Korea, Apa Sih Manfaat Korean Red Ginseng?

Apa persamaan Kang Ha Neul, Kim Woo Bin, dan Song Joong Ki? Selain sama-sama masuk dalam deretan aktor terbaik Korea dan punya visual super ganteng, ketiganya sempat muncul di drama dengan menghisap sachet merah kecil berisi cairan ekstrak ginseng merah. Dikenal juga sebagai panax ginseng, ada banyak manfaat kesehatan yang ditawarkan.

Harga Selangit

Bagi para vibrant shoppers with premium lifestyle, mungkin sudah nggak asing dengan manfaat ginseng dalam pengobatan Asia secara turun temurun. Khusus untuk Korean Red Ginseng, akar ginseng yang digunakan harus berumur 5 tahun.

Nggak heran kalau harga ginseng yang berkualitas bisa dibanderol dengan harga yang lumayan tinggi. Akar ginseng ini kemudian akan mengalami proses pemanasan dan pengeringan, hingga mengalami perubahan warna dan disebut sebagai ginseng merah.

Meningkatkan Kekebalan Tubuh

Meskipun berasal dari akar ginseng yang sama, Korean Red Ginseng mengandung beberapa zat aktif yang berbeda dari ginseng putih, termasuk ginsenosides atau panaxosides. Memiliki sifat antiinflamasi yang tinggi, ginseng Korea ini dipercaya dapat memengaruhi banyak sistem tubuh yang berbeda, termasuk dalam meningkatkan energi, stamina, hingga sistem kekebalan tubuh. Pas banget di tengah pandemi ini, kan?

Meningkatkan Konsentrasi

Selain memperkuat sistem imun tubuh, Korean Red Ginseng juga dipercaya mampu meningkatkan fungsi kognitif, misalnya daya ingat dan kemampuan berpikir. Ada beberapa penelitian yang menunjukkan kombinasi Panax ginseng dan ekstrak daun ginkgo dapat meningkatkan memori dan fokus pada mereka yang berusia antara 38-66 tahun. Selain itu, red ginseng juga dapat membantu mengatur kadar gula darah dan mengurangi risiko penyakit jantung.

Tersedia dalam bentuk cairan hitam mirip kopi, ekstrak ginseng merah ini dikemas praktis dalam bentuk sachet, versi botol kaca dengan versi yang lebih manis, hingga kapsul siap minum. Bisa dibawa ke mana saja, suplemen ini bisa diminum di tempat kerja, sambil berolahraga, bahkan untuk menjaga stamina selama liburan.

Kecantikan Kulit

Bukan hanya memiliki manfaat untuk kesehatan, ekstrak Korean Red Ginseng juga mulai dijadikan sumber antioksidan dalam produk perawatan kulit. Selain menjaga kulit tetap lembut, khasiatnya juga dipercaya mampu menghaluskan, mengatasi warna kulit yang nggak merata, hingga membantu mengatasi keriput dengan memperkuat elastisitas alaminya.

Tertarik mencobanya? Tak perlu repot membelinya ke Korea untuk mendapatkan produk yang asli. Di beauty & lifestyle e-commerce seperti iStyle.id, kamu bisa mendapatkan produk Korean Red Ginseng yang terjamin orisinal

Dikirimkan langsung dari Negeri Ginseng itu sendiri, ada beberapa brand yang bisa dipilih. Mulai dari CheongKwanJang Korean Red Ginseng Everytime dan Hongsamyi Apple Red Ginseng untuk Kesehatan, atau Black Narin Black Ginseng Serum untuk merawat kulit cantikmu. Dapatkan promo menarik diskon hingga 50%, yang bikin kamu ingin borong semua produknya. Segera download iStyle.id di App Store maupun Play Store untuk berbagai penawaran seru lainnya.

Sumber: https://www.kapanlagi.com/korea/sering-muncul-di-drama-korea-apa-sih-manfaat-korean-red-ginseng-29286f.html

Comments

You must Register or Login to post a comment.