Love & Life - 22 December 2020

Cari Hampers Natal Unik untuk Orang Tersayang? Cek di sini!

Nathania Clairine - 22 December 2020
Cari Hampers Natal Unik untuk Orang Tersayang? Cek di sini!

Menjelang hari Natal dan Tahun Baru, semua orang mulai berpikir untuk mencari hadiah terbaik untuk orang tersayang. Apakah Teman iStyle juga sudah mulai heboh mencari-cari hadiah atau hampers? Tenang, nggak perlu bingung mau cari hampers natal lagi, karena kita punya beberapa rekomendasinya untuk kamu! 

  1. Benton x Real Barrier Christmas Set

Kapan lagi memberikan hadiah yang nggak hanya menarik, tapi juga berguna untuk memanjakan kulit wajah? Hampers dari Benton x Real Barrier ini bisa jadi pilihan yang pas untuk kamu. Cukup lengkap lho produk-produk yang ada di dalam hampers yang satu ini, mulai dari toner, essence, serum, sampai dengan essence mist. Pastinya udah pada cukup kenal dong dengan produk-produk dari Benton ini? Terkenal karena menggunakan bahan-bahan alami untuk mengembalikan kondisi wajah sehat, membuat hampers ini akan sangat cocok untuk diberikan ke orang yang tersayang agar lebih rajin merawat kondisi wajah. Biar 2021, tampil baru hihiihi..

2. Gaia Tea - Snowful Christmas Hampers 

Nah, kalau hampers yang satu ini bisa jadi pilihan kamu untuk diberikan mungkin ke orang tua atau nenek kakekmu. Dengan berbagai pilihan teh premium Indonesia dari Gaia Tea, dijamin bikin suasana Natal dan Tahun Baru jadi lebih spesial. Ornamen bunga yang ada di hampers ini juga membuat penampilannya tambah cantik lho! Dengan teh dari Gaia ini, bisa menambah kenyamanan dan juga membantu kita untuk tetap relax, di tengah situasi pandemi saat ini. Menarik kan?

3. Outerbloom - Wooden Joyful Hampers

Nggak bisa dipungkiri, kalau saat ini hal-hal berbau aromaterapi atau diffuser dengan wangi yang relaxing, lagi jadi primadona. Mungkin Teman iStyle salah satu orang yang juga mulai koleksi barang-barang ini nih. Nah, mumpung lagi ada ‘masa’nya, nggak ada salahnya untuk memberikan barang primadona ini ke orang yang kamu kasihi dong? Di Outerbloom, ada lho hampers cantik lengkap dengan diffuser, hand santizer, dan aromatherapy candle. Kamu bisa cek berbagai pilihan lengkap dari Outerbloom ini di iStyle.id. Eittts, harganya bersahabat lagi!

4. Food by Libra - Christmas Ice Cream Family Package

Kata orang, mengonsumsi es krim bisa membuat mood menjadi lebih baik lho! Pas banget nih, hampers dari Food by Libra satu ini bisa jadi jawaban bagi kamu yang masih bingung mau ngasih apa ke keluarga doi! Guess what?! Tak hanya berisikan es krim dengan berbagai pilihan rasa, dalam paket ini kamu juga bisa mendapatkan tumbler, hand sanitizer, masker, papper soap, dan juga table cloth! Cocok kan? Bisa dinikmati deh sama seisi keluarga, mulai dari mama, papa, kakak, sampai adik!

5. UCHII Ceramic Japan Sake Bottle Cup Set - Paket Cangkir Botol Keramik

Di tengah situasi pandemi ini, tentunya banyak orang yang mulai menghabiskan waktu lebih banyak di rumah sambil melengkapi berbagai peralatan dapur atau makan agar lebih terasa nyaman. Benar? Bagi Teman iStyle yang ingin memberikan paket cantik berupa perlatan minum keramik dari Jepang, kamu bisa lho menjadikan UCHII sebagai pilihan kamu. Waktu yang tepat untukmu, karena di bulan yang meriah ini, UCHII memberikan potongan spesial yang bisa kamu dapatkan di iStyle.id. Buruan cek, sebelum nanti nyesel karena kehabisan..

Jadi gimana? Kamu bakal bersiap beli yang mana nih? Walaupun bulan ini memang terkenal dengan bulan untuk tukar kado, tapi tetap kado terindah yang bisa orang lain dapatkan adalah waktu dan usaha yang sebenarnya dari kita. Menyambut tahun yang akan datang nanti, kamu juga perlu bebenah diri ya agar menjadi lebih baik lagi!

Sumber: https://blog.istyle.id/cari-hampers-natal-unik-untuk-orang-tersayang-cek-di-sini/

Comments

You must Register or Login to post a comment.