Love & Life - 15 December 2020

Essential Oil Ini Cocok Untuk Di Berbagai Situasi!

Nathania Clairine - 15 December 2020
Essential Oil Ini Cocok Untuk Di Berbagai Situasi!

Siapa nih yang suka koleksi essential oil? Apa sih wangi yang paling Teman iStyle sukai, apakah yang lebih fresh, sweet, atau mungkin strong? Essential oil kerap kali tak hanya untuk pengharum ruangan saja, tetapi juga ‘obat’. Banyak yang menggunakan essential oil ini untuk keperluan meditasi dan juga melepaskan energi-energi negatif. Selain memiliki banyak kegunaan, aroma atau wanginya pun beragam. Salah satu essential oil unik yang bisa kamu coba dan jadi pilihan baru adalah produk dari Chakra.

Chakra merupakan produk yang berasal dari Korea Selatan, yang memiliki dua bentuk yaitu roll-on dan juga patch. Terdapat tujuh buah jenis essential oil dari Chakra, yang memiliki titik poin dan juga keunggulannya masing-masing. Dengan nama unik yang dapat digunakan di berbagai situasi, Chakra ini sangatlah menarik untuk kamu coba. Mulai dari to study dengan wangi olibanum, to sleep dengan wangi lavender, to love dengan wangi ylang ylang, to breathe dengan wangi eucalyptus, to energize dengan wangi lemon, to refresh dengan wangi orange, dan juga to relax dengan wangi pachouli & cedarwood. Ketujuh essential oil ini berguna untuk tujuh titik tubuh mulai dari bagian atas tubuh sampai bagian bawah. 

Chakra Roll-On dan Patch ini berasal dari bahan dasar alami yang juga memiliki manfaat berbeda-beda. Seperti ‘to relax’ dengan aroma pachouli & cedarwood memiliki fungsi mengurangi rasa cemas dan juga mendorong inner peace. Kemudian, ‘to love’ dengan wangi ylang ylang yang dapat meningkatkan suasana romantis. Serta ada ‘to study’ dengan wangi olibanum yang dapat melancarkan konsentrasi dan melepaskan tensi. Seru banget kan?

Aromaterapi ini selain 100% berasal dari alam, teksturnya pun tidak lengket, sehingga akan sangat nyaman untuk digunakan. Beberapa hal yang dapat terobati atau setidaknya mereda dengan menggunakan produk ini adalah ketika kamu sedang merasa stress, sebelum tidur agar lebih nyaman, meregangkan otot, dan juga cocok bagi Teman iStyle yang sedang dalam masa menstruasi / PMS. Penggunaan roll-on ini ketika sedang dalam masa PMS, dapat membantu kamu untuk menenangkan nyeri pada perut, sehingga kamu dapat kembali beraktivitas seperti biasa! 

Ketujuh produk ini tersedia di iStyle.id lho, Teman iStyle! Kamu juga bisa mendapatkan penawaran spesial yaitu 30% dan juga ada cashback, baik itu membeli Chakra Roll-On atau pun patch set. Hayo, pecinta minyak aromaterapi pastinya nggak mau dong sampe kelewatan promo menarik ini? Yuk, langsung cek iStyle.id

Sumber: https://blog.istyle.id/essential-oil-ini-cocok-untuk-di-berbagai-situasi/

Comments

You must Register or Login to post a comment.