Love & Life - 21 December 2020

iStyle.id dan Seoul Made Bagikan 10.000 Emergency Kit COVID-19 Lewat Bantuan Satgas COVID-19

Nathania Clairine - 21 December 2020
iStyle.id dan Seoul Made Bagikan 10.000 Emergency Kit COVID-19 Lewat Bantuan Satgas COVID-19

Dengan kasus penyebaran COVID-19 yang masih tinggi, iStyle.id dan Seoul Made, berkolaborasi untuk memberikan sumbangan berupa emergency kit yang disalurkan melalui Satgas COVID-19. Emergency kit yang dibagikan ini berisikan alat rapid test, masker kesehatan, hand sanitizer, dan cairan disinfektan. Penyaluran bantuan ini akan didistribusikan kepada institusi kesehatan yang berada di Jabodetabek, Makassar, Surabaya, dan Medan. 

Program Corporate Social Responsibility (CSR) yang dilangsungkan pada hari ini (18/12/20), di The Media Hotel & Towers diharapkan dapat membantu untuk mengatasi angka penyebaran COVID-19 di Indonesia, tak hanya di Jabodetabek saja. Sebanyak 7.000 paket akan disebar di Jabodetabek, dan masing-masing 1.000 paket akan disebar ke Makassar, Surabaya, dan Medan.

“Kerjasama yang dilakukan oleh iStyle.id dan Seoul Made ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami agar penyebaran virus COVID-19 dapat ditekan. Seoul Made yang membawahi berbagai merek UKM dari Korea membantu menyumbangkan produk – produk yang relevan dan berguna untuk dipakai oleh penerima bantuan, seperti hand sanitizer, masker, dan alat rapid test,” ujar Steven Calvin Victory, Chief Executive Officer iStyle.id

Paket dengan produk-produk yang dibawa langsung dari Korea ini, dapat dijadikan momen yang tepat juga untuk memperkenalkan berbagai produk dari Seoul Made yang hanya bisa didapatkan di iStyle.id. Seoul Made merupakan gerakan yang didirikan oleh Seoul Business Agency (SBA) selaku cabang pemerintah yang didedikasikan untuk mendorong pertumbuhan UKM di Korea. Hadir di Indonesia lewat iStyle.id, Seoul Made membawa berbagai produk – produk asli dari Korea mulai dari produk kecantikan, kesehatan, kerajinan tangan, dan makanan ringan dengan harga mulai 99 ribu dan extra diskon 200 ribu.

Dengan diadakan CSR ini, pihak Satgas COVID-19 pun berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh iStyle.id dan Seoul Made. Andre Rahadian selaku Ketua Bidang Koordinasi Satgas COVID-19 juga mengatakan bahwa masih belum diketahui juga kapan COVID-19 ini berakhir, sehingga  yang terpenting saat ini adalah bagaimana seluruh elemen saling bekerjasama dan bersinergi untuk saling membantu serta untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan yang disampaikan oleh pemerintah.

Sumber: https://blog.istyle.id/istyle-id-dan-seoul-made-bagikan-10-000-emergency-kit-covid-19-lewat-bantuan-satgas-covid-19/

Comments

You must Register or Login to post a comment.