Love & Life - 08 June 2021

Menawarkan Kebaikan Alam, 3 Produk Asli Korea Ini Bisa Dibeli Langsung di iStyle.id

Kevin - 08 June 2021
Menawarkan Kebaikan Alam, 3 Produk Asli Korea Ini Bisa Dibeli Langsung di iStyle.id

Akhir-akhir ini, penggunaan bahan-bahan alami dalam produk Kesehatan, makanan, maupun skincare lagi jadi tren yang diikuti oleh vibrant shoppers with premium lifestyle. Dianggap lebih sehat dan ramah lingkungan, nggak heran kalau produk asli Korea pun mulai banyak diburu. Tak ingin terjebak membeli barang palsu, belinya langsung saja di iStyle.id!

Skinmd Laboratories Day and Night Brightening Cream

Bagi yang bermasalah dengan kulit kusam dan kasar, coba manfaatkan Beauty from The Nature of Jeju yang satu ini. Krim pagi dan malam hari ini mengandung Jeju Botanical Extract MAI-B complex yang melindungi kulit dari radikal bebas yang bikin kulit tampak kusam.

Selain itu, pemakaian duo produk skincare ini secara rutin dapat meningkatkan elastisitas kulit, menghambat produksi melanin yang bikin kulit tampak gelap, dan menjaga kelembapan kulit sepanjang hari. Tak perlu ragu menggunakannya sebagai bagian dari rutinitas perawatan kulit, karena bebas paraben, pewarna, dan phenoxyethanol, serta terjamin hypoallergenic.

Dailish Morning Dew Multi Serum

Produk skincare asal Korea kini banyak dicari di beauty & lifestyle e-commerce, karena kandungan bahan alaminya yang efektif merawat kulit. Salah satunya, Dailish Morning Dew Multi Serum yang menawarkan berbagai manfaat seperti anti-wrinkle, melembapkan, dan meningkatkan elastisitas kulit.

Mengusung Beauty from The Nature of Jeju, serum ini dibuat dari bahan alami. Mulai dari Mayu yang ampuh mengatasi peradangan, Adenosine sebagai anti-aging, dan Ceramide 3 yang meningkatkan kelembapan alaminya, dilengkapi juga dengan Citrus Paradisi khas Jeju sebagai sumber antioksidan untuk menjaga kesehatan kulit.

JejuNFarm Hallabong Tea Stick

Kalau punya kesempatan berlibur ke Pulau Jeju, kurang lengkap rasanya tanpa menjajal Hallabong. Jeruk yang hanya tumbuh di area Gunung Hallasan ini punya ukuran yang besar, dengan daging buah yang sangat manis dan lembut, serta dipercaya mengandung lebih banyak vitamin C ketimbang jeruk biasa.

Kini, kamu bisa menikmati Beauty from The Nature of Jeju dengan membeli JejuNFarm Hallabong Tea Stick di iStyle.id. Teh hallabong dengan tambahan madu ini dapat dinikmati dengan air dingin atau panas, kapan dan di mana saja. Selain jadi minuman sehat dan praktis, produk ini juga bisa dimanfaatkan sebagai saus atau selai untuk salad.

Cocok untuk menjaga kesehatan tubuh dan kulitmu, kini tak perlu repot mencari produk asli Jeju di negeri asalnya. Belanja langsung di iStyle.id yang bukan hanya menawarkan barang-barang berkualitas asli, tapi juga disertai penawaran menarik seperti diskon hingga 46% yang sayang jika dilepaskan begitu saja. Segera download aplikasi belanja online ini di App Store atau Play Store untuk memenuhi kebutuhanmu, mulai dari skincare maupun kesehatan, dengan brand terbaik dari Korea. Happy shopping!

Sumber: https://www.kapanlagi.com/korea/menawarkan-kebaikan-alam-3-produk-asli-korea-ini-bisa-dibeli-langsung-di-istyleid-93c081.html

Comments

You must Register or Login to post a comment.