Tips & Trick - 04 April 2017

Beauty Trend Alert: Metallic Lips

Admin - 04 April 2017
Beauty Trend Alert: Metallic Lips

Tren dunia kecantikan semakin hari makin menarik ya. Tidak lama setelah lipstik matte jadi beauty trend, sekarang giliran lipstik metallic yang mulai dilirik beauty enthusiast. Tidak seperti lipstik matte yang cocok untuk tampilan sederhana, finishing yang dihasilkan lipstik metallic sangat mengkilap dan bisa membuat pemakainya menjadi pusat perhatian. Kali ini ini aku mencoba produk dari dua merek lokal BLP Beauty dan Rollover Reaction yang masing-masing merilis lipstik metallic versinya.

1. Caramel Champagne dari BLP Beauty

Dengan nuansa rose gold gelap, lipstick ini mengingatkan aku pada gaya glam makeup di era 80's and 90's. Mirip seperti yang dipakai ibuku sewaktu masih muda! Soal ketahanan, Caramel Champagne sangat long lasting dan baru bisa dihapus jika menggunakan oil cleanser. 

2. Penny dari Rollover Reaction

Lipstik metallic dengan warna dusty pink ini menampilkan kilapan emas, sehingga kalau dibandingkan dengan Caramel Champagne, efek metaliknya terkesan lebih intens karena warna lipstick juga lebih gelap. Untuk kulit aku yang cenderung cool toned, Penny terlihat agak pucat sehingga aku harus menggunakan makeup yang lumayan tegas untuk menyeimbangkan keseluruhan tampilan. Penny memiliki tekstur yang lebih ringan dan tidak transfer proof sehingga cocok untuk mereka yang tidak terbiasa memakai lipstik.  Yang jelas, karena bibir aku cenderung bergaris, lipstik metalik ini jadi tidak terlihat mempesona karena malah memperjelas kerutan di bibir. Untungnya, keduanya bisa juga digunakan sebagai eyeshadow, blush maupun highlighter. So, even though I wouldn’t wear them daily, they are still great for a statement makeup kind of day!

Comments

You must Register or Login to post a comment.