Men - 19 December 2018

Tips OOTD agar Selalu Tampil Menarik Selama Liburan

Admin - 19 December 2018
Tips OOTD agar Selalu Tampil Menarik Selama Liburan
Liburan tinggal sebentar lagi, sudahkah kamu mempersiapkan outfit untuk liburan kamu? Jika belum, artikel ini akan memberikan beberapa tips supaya OOTD kamu selalu terlihat menarik selama liburan nanti. Mari simak beberapa tips berikut ini:

1. Sesuaikan OOTD Kamu dengan Lokasi Liburan

Tips pertama ini adalah tips yang paling penting karena outfit yang tidak sesuai dengan situasi di lokasi liburan kamu nanti akan membuat kamu menjadi tidak nyaman. Alhasil, foto OOTD kamu juga jadi kurang menarik. Penyesuaian outfit yang dimaksud meliputi warna background/lokasi dengan outfit kamu, musim di tempat tersebut, dan lain-lain. Jadi, jangan lupa untuk melakukan riset tentang destinasi liburan kamu.

2. Pilih Outfit yang Nyaman

Outfit yang nyaman akan membuat liburan kamu terasa lebih menyenangkan. Kamu juga akan merasa lebih menikmati liburan tanpa harus memikirkan masalah yang mungkin ditimbulkan oleh outfit tersebut. Penting untuk diingat, jangan memaksakan diri untuk menggunakan outfit yang pada akhirnya akan menyusahkan diri kamu sendiri dan juga rekan kamu selama liburan ya.

3. Jangan Lupa Membawa Tas

Tas termasuk barang yang sangat diperlukan selama liburan. Bayangkan jika kamu harus mengantongi semua barang-barang, tentunya akan sangat merepotkan. Tas kecil maupun besar dapat disesuaikan dengan kebutuhanmu. Yang terpenting adalah tas tersebut dapat memuat barang-barang penting seperti dompet, handphone, dan lain-lain.

BACA JUGA : 

Tips Mudah Memilih Koper Buat Liburan

Cek 5 Destinasi Anti-Mainstream Di Asia

Perhatikan Tips Fashion Pria Ini Agar Tidak Salah Kostum

Diskon produk travelling

4. Alas Kaki yang Nyaman

Saat berlibur, pastinya kamu akan banyak menghabiskan waktu di luar ruangan dan berpindah dari satu tempat ke tempat yang lain. Alas kaki yang nyaman sangat diperlukan dalam hal ini. Kamu tentunya tidak ingin menggunakan alas kaki yang menyulitkanmu untuk bergerak. Jadi, pilihlah bahan alas kaki yang lentur, ringan dan juga nyaman.

5. Aksesoris sebagai Pelengkap

OOTD akan terasa lebih lengkap jika menambahkan beberapa aksesoris. Aksesoris akan memberikan kesan tertentu pada foto OOTD sesuai dengan kesan yang diinginkan. Contohnya, kamu bisa memakai kacamata atau topi yang trendy agar terlihat lebih edgy. Itulah tadi beberapa tips agar OOTD selama liburan selalu terlihat menarik. Semoga bermanfaat dan selamat liburan!

Sumber: https://blog.istyle.id/tips-ootd-agar-selalu-tampil-menarik-selama-liburan/

Comments

You must Register or Login to post a comment.