K-Entertainment - 29 August 2018

5 Sudut Instagrammable di Kota Bogor yang Wajib Dikunjungi

Admin - 29 August 2018
5 Sudut Instagrammable di Kota Bogor yang Wajib Dikunjungi
Jalan-jalan ke kota hujan paling pas menikmati wisata alamnya yang bikin pikiran relaks dan hati senang. Selain memanjakan diri, tempat wisata di Bogor ini juga menawarkan banyak spot kece nan instagrammable untuk foto-foto. Di era millennial, ini penting banget buat mendukung gaya hidup kekinian. Kota Bogor sendiri memang didominasi oleh wisata alamnya karena keindahan alam dan udaranya yang bersih dan sejuk. Langsung aja yuk kita intip tempat wisata apa saja yang punya daya instagrammable dan wajib kamu kunjungi!

1. Gunung Pancar

[caption id="attachment_10411" align="alignnone" width="1600"]The Highland Park Resort Bogor udaindra[/caption] Wisata alam paling hits di Bogor ini menawarkan banyak spot instagrammable dengan tema forestry, Guys. Ada banyak kegiatan outdoor yang bisa kamu lakukan di sini. Seperti hiking, berkuda, cyclingtenis dan juga lintas alam. Biasanya, kawasan yang dikelilingi oleh hutan pinus ini banyak digunakan untuk lokasi pre-wedding lho! Kalau kamu hanya sekedar ingin menambah feed Instagram biar makin kece, yuk langsung aja ke sini! [caption id="attachment_9326" align="alignnone" width="1400"] bridestory[/caption]

2. Highland Park Resort

[caption id="attachment_9324" align="alignnone" width="2100"] hellobogor[/caption] Highland Park Resort adalah tempat wisata glamping atau glamour camping yang berlokasi di Curug Nangka. Konsep desain bangunannya lucu dan unik menyerupai tenda-tenda ala suku Indian dengan latar pemandangan Gunung Salak. Mereka juga menyediakan fasilitas lengkap berikut wahana permainan yang nggak bakal bikin kamu bosan. Ada kolam renang, perosotan, karaoke, foot reflexology, futsal, dan flying fox.

BACA JUGA : 

Happy Hang Out: Ayo Main Trampoline di Houbii!

Mau Liburan? Intip 5 Tips Sederhana Mewujudkan Liburan Impian Kamu Tahun Ini

Rekomendasi Tempat Wisata Anak di Bandung Paling Seru

3. Paralayang Bukit Gantole Puncak

[caption id="attachment_9325" align="alignnone" width="1080"] Instagram @taufixgunawan[/caption] Kapan lagi selfie di udara sambil main paralayang? Kamu cuma perlu berkunjung ke Paralayang Bukit Gantole Puncak dan terbang dengan paralayang selama 10 menit. Selain main paralayang, kamu juga bisa bersantai sejenak dari hingar bingar perkotaan sambil menikmati pemandangan di bawah ketinggian Puncak. Jangan lupa ajak teman, pacar atau keluarga tersayang yah!

4. Little Venice Kota Bunga

[caption id="attachment_10412" align="alignnone" width="1279"]Little Venice - Bogor crazytravelmate[/caption] Punya cita-cita berwisata ke Kota Venice di Eropa? Cobain dulu deh wisata Little Venice di Kota Bunga, Bogor. Nggak kalah serunya kok, Guys! Di sini kamu bisa mendayung gondola di kanal-kanal buatan yang persis dengan Venesia asli, tentunya sambil berfoto-foto dengan kamera kesayangan kamu.

5. Rumah Air Bogor Nirwarna Residence

Apa yang seru dari Rumah Air Bogor Nirwana Residence? Ada sederet saung di tepi kolam tempat pengunjung bisa menikmati beragam kuliner tradisional khas Jawa Barat. Sambil diiringi live music, suasana makanmu pasti lebih istimewa.

Sumber: https://blog.istyle.id/5-sudut-instagrammable-di-kota-bogor-yang-wajib-dikunjungi/

Comments

You must Register or Login to post a comment.