Uncategorized - 30 March 2018

Rekomendasi Tempat Wisata Anak di Bandung Paling Seru

Admin - 30 March 2018
Rekomendasi Tempat Wisata Anak di Bandung Paling Seru
Libur telah tiba! Untuk anak-anak, musim liburan sekolah tentu menjadi momen yang sangat spesial. Pasalnya, kalau setiap hari mereka harus disibukkan dengan aktivitas belajar, sekolah, les, maupun ekstrakulikuler, saat liburan mereka akan mendapat kebebasan untuk bersenang-senang. Jika kamu sedang bingung mau mengajak anak atau adik kesayangan ke mana saat liburan nanti, kamu bisa memilih Kota Kembang Bandung sebagai tujuan wisata buat menyenangkan si kecil. Berikut ini ada beberapa rekomendasi tempat wisata anak di Bandung paling seru buat kamu yang sedang nyari tempat liburan. Yuk, cek sama-sama!

1. Trans Studio Bandung

[caption id="attachment_6216" align="alignnone" width="3840"]Trans Studio Bandung transstudiobandung.com[/caption] Nggak ada yang bisa memungkiri kalau tempat wisata anak di Bandung yang paling megah salah satunya adalah Trans Studio Bandung. Taman wisata indoor milik Trans Corp. ini memiliki banyak wahana permainan yang bisa membuat anak betah jalan-jalan dan mencobanya satu-persatu. Trans Studio Bandunv menyediakan wahana Dunia Anak yang dipenuhi dengan mainan untuk anak. Di Dunia Anak ini, si kecil bisa bermain komidi putar, menaiki perahu air, atau bersuka ria menaiki kereta mini. Asyik, kan?

2. The Farmhouse

The Farm House

Tempat wisata anak di Bandung yang satu ini lokasinya ada di Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Tempat ini bakal bikin kamu kembali ke nostalgia masa kecil. Di Farmhouse, kamu bisa melihat suasana peternakan yang berpadu asri dengan nuansa perkebunan dan ruma kurcaci. Anak-anak pasti akan betah karena tempat wisata anak di Bandung ini menawarkan spot luas untuk bermain. Kamu dan si kecil bisa puas berfoto juga di rumah Hobbit yang keren banget. Berasa jadi bintang film sehari deh, pokoknya!

3. Kebun Binatang Bandung

[caption id="attachment_6218" align="aligncenter" width="740"]Bandung Zoo sebandung.com[/caption] Ini dia rekomendasi tempat wisata anak di Bandung yang klasik tapi nggak pernah ada matinya. Kebun Binatang Bandung adalah tempat wisata serta sarana edukasi yang pas banget untuk digunakan sebagai tujuan liburan. Di Kebun Binatang Bandung, anak-anak bisa merasakan pengalaman mengendarai gajah atau berinteraksi dengan banyak binatang lucu lainnya. Pihak Pengelola Kebun Binatang Bandung juga sering menggelar atraksi pertunjukan satwa yang pastinya menarik banget buat anak-anak. Sekarang, kamu pasti udah tahu mau ke mana untuk mengajak anak liburan. Tempat wisata anak di Bandung memang bisa jadi pilihan yang pas banget untuk bersenang-senang bersama si kecil. Namun ingat, jangan lupa untuk selalu mempersiapkan kebutuhan wisata untuk si kecil. Siapkan obat-obatan untuk P3K, baju hangat, alas kaki yang nyaman, dan perlengkapan lain agar si kecil tetap nyaman saat jalan-jalan. Selamat berlibur!

Sumber: https://blog.istyle.id/rekomendasi-tempat-wisata-anak-di-bandung-paling-seru/

Comments

You must Register or Login to post a comment.