Men - 20 December 2018

Cara Memakai Polo Shirt yang Benar

Admin - 20 December 2018
Cara Memakai Polo Shirt yang Benar
Polo shirt adalah pilihan yang lebih santai dari kemeja untuk outfit pria. Jika dipadukan dengan style yang tepat, polo shirt ini juga bisa digunakan saat acara formal atau semi formal lho! Biar kamu makin keren dan stylish, ada beberapa tips yang harus diperhatikan ketika menggunakan polo shirt. Yuk kita simak apa yang harus dilakukan dan dihindari saat memakai polo shirt.

1. Padukan dengan Chino Pants

[caption id="attachment_12601" align="aligncenter" width="800"]tips memakai polo shirt Mon Akita, Rp 329,900[/caption] Celana chino adalah celana penyelamat para pria. Celana ini akan bikin penampilan kamu makin ganteng dan stylish. Apalagi jika dipadukan dengan polo shirt, terkesan effortless tapi tetap modern. Kalau kamu ingin terlihat santai tapi tetap rapi, kamu bisa memasukan polo shirt kamu ke dalam celana chino. Oh iya, padukan dengan sneakers yaa biar semakin kece.

2. Tambahkan Outer

[caption id="attachment_12602" align="aligncenter" width="800"]tips memakai polo shirt Polo Ralph Lauren, Rp 635.200[/caption] Untuk tampil keren dengan polo shirt pada acara formal, tambahkan outer seperti jas, jacket atau cardigan. Dijamin kamu makin preppy. Kamu bisa menggunakan sneakers untuk menampilkan kesan rapi yang sporty atau pakai sepatu boots biar kerenmu jadi maksimal.

BACA JUGA : 

Gawat! Ini Gaya Simple Pria yang Bikin Wanita Jatuh Hati

Tips OOTD agar Selalu Tampil Menarik Selama Liburan

Anti-Sloppy! Ini Cara Keren Melipat Celana Panjang

Daebak Year End Sale

3. Padukan dengan Celana Pendek

[caption id="attachment_12603" align="aligncenter" width="800"]cara memakai polo shirt yang benar Mon Akita, Rp 279.900[/caption] Polo shirt dan celana pendek adalah kenyamanan yang hakiki. Dua outfit ini bisa jadi penyelamat saat jalan-jalan di musim panas, lunch date dan atau nongkrong sama temen-temen. Lengkapi OOTD dengan sneakers atau sandal gunung yang sedang tren, Guys!

4. Hindari Memakai Polo Shirt yang Terlalu Ketat

[caption id="attachment_12604" align="aligncenter" width="800"]Tips memakai polo shirt Polo Raph Lauren, Rp 331.200[/caption] Menggunakan polo shirt yang terlalu ketat akan membuatmu tidak nyaman. Lebih baik, gunakan polo shirt yang fit dengan ukuran tubuh. Perhatikan juga bagian lengannya, jangan sampai bagian ini terlalu mengikat lenganmu dengan ketat.

5. Jangan Naikkan Kerah Polo Shirt

[caption id="attachment_12605" align="aligncenter" width="800"]Tips memakai polo shirt yang benar Mark Inc Clothing Rp 129.000[/caption]

Menaikkan kerah polo shirt akan menimbulkan kesan penampilan yang kurang manly. Kenakan polo shirt dengan kerah yang benar. Soal mengancingkan semua kancing kerah atau membukanya, itu bebas.Pilih sesuai selera dan gaya selama hal itu membuat kamu nyaman.

6. Tidak Perlu Memakai Kaos Dalam

Baju yang berlapis-lapis akan membuatmu terlihat gemuk dan juga tidak nyaman jika digunakan ketika cuaca panas. Lagipula tujuan penggunaan polo shirt adalah untuk membuatmu terlihat lebih kasual.

[caption id="attachment_12606" align="aligncenter" width="800"]Cara memakai polo shirt yang benar Crocodile, Rp 199.000[/caption]

Sumber: https://blog.istyle.id/cara-memakai-polo-shirt-yang-benar/

Comments

You must Register or Login to post a comment.