Uncategorized - 20 November 2017

Butuh Ide Baru Liburan? Cek 5 Destinasi Anti-Mainstream Di Asia

Admin - 20 November 2017
Butuh Ide Baru Liburan? Cek 5 Destinasi Anti-Mainstream Di Asia
Bicara tentang liburan ke luar negeri, kebanyakan orang pasti ingin mengunjungi negara-negara terkenal seperti Jepang, Korea, Malaysia, Singapura, Turki ataupun Thailand. Padahal jika digali lebih dalam, masih banyak negara lain di Benua Asia yang bisa di-explore. Yang jelas, di Asia sendiri ada 50 negara yang siap dijelajahi. Penasaran? Simak 5 destinasi anti-mainstream di Asia yang cocok banget buat ide baru liburan.

1. BAGAN, MYANMAR

Bagan Myanmar

Selain di Turki, kita bisa menikmati pengalaman naik balon udara di Myanmar. Tepatnya di daerah Bagan, tempat ribuan kuil Budha dengan arsitektur yang sangat indah. Menikmati deretan stupa di Bagan dari ketinggian seribu kaki jadi sebuah pengalaman yang tak terlupakan.

Bagan Myanmar

2. GURUN GOBI, MONGOLIA

Gurun Gobi

Kalau gunung dan pantai terlalu mainstream, kenapa tidak coba menjelajahi gurun? Di Asia tepatnya di negara Mongolia terbentang Gurun Gobi yang luas. Berbagai pengalaman unik bisa dinikmati saat menjelajah gurun ini. Mulai dari hiking di taman nasional, bercengkrama dengan penduduk lokal yang ramah ataupun camping di tengah gurun sambil menikmati milky way.

Gurun Gobi

3. KATHMANDU VALLEY, NEPAL

Kathmandu Nepal

Nggak kuat naik gunung? Tenang aja, kita masih bisa menikmati Nepal di sisi lain. Kunjungi Kathmandu, ibukota sekaligus pusat spiritual dan budaya negara ini. Di Kathmandu juga terdapat Durbar Square, sebuah istana bersejarah sekaligus kuil yang masuk dalam situs warisan dunia. Rasakan pengalaman menjelajah kota kuno yang tak terlupakan di Kathmandu.

Kathmandu Nepal

4. HA LONG BAY, VIETNAM

Ha Long Bay

Salah satu The New 7 Wonders of Nature ini wajib masuk bucket list. Apa yang bisa dinikmati? Ha Long Bay terdiri dari ribuan pulau kecil yang sebagian besar berbentuk batu kapur. Evolusi karst di teluk ini telah memakan waktu 20 juta tahun dampak dari iklim basah tropis. Karena arus di teluk yang tak begitu besar, kita juga bisa bermain kayak sambil menikmati pesona Ha Long Bay.

Ha Long Bay

5. TBILISI, GEORGIA

Tbilisi Georgia

Sebagai salah satu negara Kristen tertua di dunia, Georgia menawarkan suasana berbeda di daratan Asia Barat. Suasana Georgia didominasi dengan arsitektur gereja kuno Eropa dengan peninggalan sejarah Uni Soviet yang masih kental. Kota Tbilisi juga dikelilingi Benteng Narikala yang sudah ada sejak abad ke 4.

Tbilisi Georgia

Raih kesempatan buat jalan-jalan gratis ke berbagai negara di Asia bersama iLOTTE. Ikuti Win Free Trip Around The World dengan cara DOWNLOAD aplikasi iLOTTE. Setelah download bikin akun di iLOTTE lalu daftarkan diri di halaman Promo. Di tahap pertama iLOTTE akan memilih 5 orang yang beruntung buat travelling gratis di negara Asia. Kunjungi iLOTTE.com untuk info selengkapnya.

Win Free Trip

Sumber: https://blog.istyle.id/butuh-ide-baru-liburan-cek-5-destinasi-anti-mainstream-di-asia/

Comments

You must Register or Login to post a comment.