Fashion - 13 April 2022

Tampilan Kece Artis Korea dengan Low Rise Pants Trend

Rebecca Sitorus - 13 April 2022
Tampilan Kece Artis Korea dengan Low Rise Pants Trend

The low rise pants trend is back! Fashion trend satu ini sempat ngehits pada tahun 90-an sampai awal 2000-an Teman iStyle. Pada dasarnya, low rise pants adalah celana dengan garis pinggang rendah yang dipakai di bagian pinggul.

Nah akhir-akhir ini gaya fashion low rise kembali populer, apalagi saat para artis Korea ikut meramaikan trend ini. Mereka berhasil menarik perhatian dengan style low rise pants masing-masing.

Berikut ini beberapa gaya berpakaian artis Korea yang tampil kece dan stylish saat mengenakan low rise pants trend. Let’s check it out!

Sumber foto: Instagram (hi_sseulgi)

Seulgi Red Velvet

Artis Korea pertama yang tampil kece dengan low rise pants adalah Seulgi Red Velvet. Lagu ‘Feel My Rhythm’ memang lagi banyak banget diputer dimana-mana nih Teman iStyle karena lagunya juga yang catchy banget di telinga. 

Tapi selain itu, penampilan para membernya juga curi perhatian, termasuk outfit Seulgi di MV ‘Feel My Rhythm’. Seulgi berhasil tampil kece dengan low rise jeans flare warna biru bermotif bunga. Tambahan belt di pinggang juga memberi aksen tersendiri pada low rise jeans-nya.

Perpaduan antara crop tank pink sebagai dalaman dan crop top yang diikat di bagian tengah sangat memberikan fashion vibes tahun 90an. Mix and match antara warna pink dan biru juga makin membuat outfitnya kelihatan fun dan playful.

Sumber foto: Google

Yoona SNSD

Member girl group SNSD satu ini memiliki visual menawan dan gaya fashion yang cukup menarik Teman iStyle. Beberapa waktu lalu, Yoona muncul sebagai model cover untuk majalah ELLE Korea edisi Maret. 

Baca Juga:

Jaga Bentuk Tubuh ala Seohyun SNSD, Gimana Ya?

Di photoshoot ini, ia menggunakan koleksi Miu Miu untuk musim semi 2022 dimana fashion brand ini yang membawa kembali trend low rise ke permukaan. Yoona menunjukan dirinya sebagai fashionista sejati karena telah berhasil memakai gaya low rise dengan sempurna. 

Ia tampil stunning dengan menggunakan beberapa item low rise seperti rok super mini berpotongan hipster dan low rise pants warna abu-abu yang menunjukan pinggang ramping Yoona. Perpaduan outfit warna monokrom juga memberikan kesan vintage pada look ini.

G)I-DLE Describes Meaning Behind Album “I NEVER DIE,” Their Experience All  Rapping On B-Side “MY BAG,” And More | Soompi

Sumber foto: Google

Soyeon (G)I-DLE

Sebagai leader di (G)I-DLE, Soyeon memang terkenal memiliki ekspresi fierce dan sangar serta fashion style yang swag. Comeback terakhir mereka dengan lead single ‘Tomboy’ memberikan kesan grunge di MVnya serta memamerkan pesona edgy dan karismatik dari tiap member.

Baca Juga:

Bergaya Street dan Chic, Intip Inspirasi Fashion Style Rocky ASTRO

Tapi Soyeon berhasil membawanya ke next level dengan low rise jeans yang ia kenakan. Sesuai dengan lagunya, outfit yang dipakai Soyeon benar-benar memancarkan kesan tomboy dengan perpaduan cropped leather jacket dan dasi warna hitam. 

Low rise jeans warna hitam yang gak dikancing ini juga memamerkan perut rata Soyeon. Outfit Soyeon membuktikan bahwa low rise jeans bisa kamu style dengan gaya boyish sekalipun.

Sumber foto: Instagram (jennierubyjane)

Jennie BLACKPINK

OOTD Jennie memang selalu jadi sorotan dan inspirasi untuk banyak orang Teman iStyle. Jennie bisa memakai outfit apa saja dan akan tetap terlihat kece dengan itu. 

Baca Juga:

Dijuluki Fashion Icon Gen 4, Outfit Wonyoung IVE Trendy Abis!

Buktinya adalah Jennie tetap terlihat stylish dengan outfit simple seperti perpaduan antara low rise flare jeans dengan crop tank putih. Benar-benar casual banget kan? Sambil mirror selfie, Jennie menunjukan pesonanya yang menawan sambil memperlihatkan lingkar pinggang dan body goalsnya.

Untuk melengkapi outfit ini, Teman iStyle bisa memakai sneakers putih atau heels biar lebih terlihat casual dan effortlessly perfect.

Sumber foto: Instagram (for_everyoung10)

Wonyoung IVE

Last but not least, artis Korea yang tampil kece dengan low rise pants adalah Wonyoung IVE. Kpop idol yang baru berumur 17 tahun ini kerap dijuluki fashion icon di gen 4 karena gaya berpakaiannya yang trendy abis. 

Di foto ini, Wonyoung IVE memamerkan pesonanya dengan menggunakan low rise pants yang berani dari brand Miu Miu. Walau masih terbilang cukup muda, Wonyoung sudah beberapa kali terpilih menjadi brand ambassador terkenal, salah satunya adalah brand fashion Miu Miu. 

Gak heran, kalau postingan Instagramnya sering memamerkan ia menggunakan pakaian dari brand ini. Dengan low rise pants warna abu-abu dan perpaduan antara kemeja putih dengan bolero hitam yang digunakannya membuat ia terlihat chic tanpa harus memamerkan bagian pinggang secara terbuka.

Itulah beberapa artis Korea yang tampil kece dan stylish dengan menggunakan low rise pants. Favoritmu yang mana nih Teman iStyle?

Comments

You must Register or Login to post a comment.