Fashion - 19 March 2022

Bergaya Street dan Chic, Intip Inspirasi Fashion Style Rocky ASTRO

Rebecca Sitorus - 19 March 2022
Bergaya Street dan Chic, Intip Inspirasi Fashion Style Rocky ASTRO

Rocky adalah salah satu member boy group ASTRO yang dikenal dengan idol serba bisa. Di ASTRO, ia memiliki posisi sebagai main dancer, lead rapper, vocalist, serta member pertama yang diumumkan oleh Fantagio Ent. Bakat dan kemampuan Rocky memang gak perlu diragukan lagi, Teman iStyle.

Selain berbakat, Rocky ternyata juga fashionable loh. Hal ini terlihat dari postingan Instagramnya yang sering menunjukan foto OOTD. Campuran gaya yang street dan chic, membuat outfit Rocky sering dijadikan inspirasi oleh banyak orang. Langsung aja kita lihat fashion style Rocky kaya gimana!

Sumber foto: Instagram (p_rocky)

Effortlessly Chic

Fashion style Rocky pertama adalah effortlessly chic. Rocky sering berpenampilan stylish tanpa harus mengenakan pakaian yang berlebihan. Terlihat di gambar ini Rocky mengenakan sweater hijau dengan kerah warna putih.

Ia memadukannya dengan wide leg pants putih serta chunky sneakers monokrom yang membuat tampilannya terlihat sederhana tapi gak membosankan. OOTD seperti Rocky ini cocok banget dipakai untuk grocery shopping atau hangout santai sama kerabat dekat.

Sumber foto: Instagram (p_rocky)

Casual with Shirt and Jeans 

Perpaduan kemeja dengan jeans memang gak pernah salah untuk memberikan look yang casual. Rocky memilih memadukan kemeja berwarna peach ini dengan kaos putih yang membuat dirinya tampak cerah karena perpaduan dua warna ini.

Baca Juga:

Penampilan Ngantor Park Minyoung di Forecasting Love and Weather

Which One is Your Pick? Boyfriend Look Kece ala Artis Korea

Biar lebih casual, Rocky memakai loose fit jeans dengan chunky sneakers yang terlihat simple dan trendy. Kalau Teman iStyle lagi buru-buru dan gak punya banyak waktu untuk mikir mau pakai baju apa, outfit ala Rocky ini bisa banget ditiru. Karena walaupun informal, tapi bisa tetap dibuat rapi dan nyaman.

Sumber foto: Instagram (p_rocky)

Grunge Look

Grunge look adalah gaya berpakaian anti mainstream yang mempunyai konsep gak mengikuti aturan. Gaya bepakaian Rocky ASTRO ini identik dengan warna hitam, abu-abu, dan biru dongker.

Disini Rocky menggunakan vintage shirt abu-abu yang bertuliskan Harley Davidson dan memadukannya dengan jacket hitam yang ada corak leopard pada bagian pergelangan tangan. Untuk celana, Rocky menggunakan jeans cutbray dengan aksesoris belt hitam. He looks exactly like a rockstar!

Rocky juga memakai sneakers putih karena kunci dari grunge style adalah kenyamanan. Gak ketinggalan, Rocky memakai aksesoris rantai berwarna silver seperti kalung, gelang, dan cincin agar menambah kesan edgy dan cool. Look ini cocok banget kalau Teman iStyle mau pakai pergi nonton konser.

Sumber foto: Instagram (p_rocky)

Cozy Wear

Pakaian yang nyaman memang terbaik, seperti memakai sweater karena gak perlu ribet dan bisa tetap terlihat stylish. Sweater bisa jadi go-to look kamu kalau mau keluar rumah untuk jalan-jalan sore.

Baca Juga:

#GRWM, Ahn So-hee Membeberkan Makeup Kesehariannya!

Cozy wear versi Rocky adalah menggunakan kaos putih dengan sweater abu-abu dan juga topi biru dongker. Benar-benar santai kan Teman iStyle? Kamu bisa pakai sweatpants atau short pants untuk celananya dan sneakers putih biar makin keliatan stylish.

Sumber foto: Instagram (p_rocky)

Streetwear Look

Trend fashion di Korea Selatan memang cukup menarik dan unik. Slacks pants merupakan salah satu jenis celana panjang yang sering digunakan oleh pria di Korea Selatan.

Rocky juga mengikuti gaya ini dengan memakai slacks pants berwarna coklat dan memadukannya dengan kaos putih dan leather jacket. OOTD kaya Rocky ini cocok banget digunakan kalau mau pergi hangout untuk makan BBQ sama kerabat loh, Teman iStyle.

Sumber foto: Instagram (p_rocky)

Formal & Casual Mixing

Perpaduan antara pakaian formal dan casual adalah lain yang sangat populer di Korea. Mungkin Teman iStyle awalnya bingung bagaimana bisa mencampurkan keduanya? Ternyata, look seperti ini lebih sering digunakan kalau kamu punya baju formal tapi gak tau mau pergi kemana.

OOTD ala Rocky bisa jadi inspirasinya nih. Perpaduan blazer abu-abu dengan kaos putih dengan aksesoris kalung, cocok digunakan kalau mau jalan-jalan sederhana tapi gak mau memberi kesan berlebihan. Gaya berpakaian ini akan memberikan kesan elegan dan trendy

Itulah beberapa fashion style Rocky yang bisa Teman iStyle jadikan inspirasi. Kamu bisa cari kebutuhan outfit-nya di Cantik Tanpa Batas karena lagi ada diskon tanpa batas untuk berbagai macam kategori sampai 200K!

Comments

You must Register or Login to post a comment.