Fashion - 11 October 2018

10 Model Rambut Wanita Korea Trend Terkini

Admin - 11 October 2018
10 Model Rambut Wanita Korea Trend Terkini

Mulai jenuh dengan gaya rambut kamu? Yuk beranikan diri untuk mengganti model rambut panjang kamu dengan potongan rambut ala Korea! Dijamin bakal bikin wajah dan penampilan kamu lebih fresh dan kelihatan lebih muda. Lihat aja nih model rambut wanita Korea ala pilihan iStyle.id.

1. Model Rambut Wanita Korea: Pixie Bob

Kalau kamu ingin punya rambut pendek, cobalah potongan model pixie bob dengan poni side bangs yang akan membuatmu terlihat cute seperti cewek korea. Selain itu, kamu juga bisa memadukan poni rata dengan potongan pixie bob ini. Rambut model pixie bob sangat cocok untuk menonjolkan tulang rahang kamu yang indah. Model potongan rambut Korea Instagram @gojoonhee[/caption]  

2. Rambut Medium Bob

Ini adalah gaya rambut artis Korea yang paling populer. Model rambut medium bob hampir cocok di semua jenis wajah dan semakin terlihat cute jika dipadukan dengan poni rata atau poni miring. Dengan model rambut medium bob, walaupun kamu memiliki rambut pendek, tapi nggak akan mengurangi kesan feminin atau girly untuk penampilan kamu. Rambut model ini juga cocok buat berbagai style juga lho.

Model rambut wanita Korea Park soo-jin Instagram @ssujining[/caption]

BACA JUGA :

Bad Hair Day? Coba 3 Gaya Rambut Paling Praktis Ini

Model Potongan Rambut Wanita Biar Terlihat Lebih Muda

Trend Warna Rambut Colorful di Tahun 2018, Berani Coba?

3. Rambut Panjang

Wanita Korea juga menyukai model potongan rambut panjang. Kamu bisa memadukannya dengan poni atau tanpa poni. Di bagian bawah rambut kamu bisa buat bergelombang dengan alat curly iron untuk penampilan yang lebih feminin. Gaya rambut ini hanya cocok untuk kamu yang suka penampilan girly ya. Kalau mau tampil edgy dengan rambut panjang, kamu bisa biarkan rambut panjangmu terurai lurus tanpa poni.

Model potongan rambut wanita Korea Instagram @irene.redvelvet[/caption]

4. Model Wanita Korea: Rambut Beach Wave

Model rambut ini cocok untuk potongan rambut panjang dan pendek. Hanya saja, model rambut beach wave memiliki tekstur rambut setengah curly dan ditata agak bergelombang seperti habis terkena air laut dan angin di pantai. Model gelombang yang dibuat agak messy menimbulkan efek yang sexy, chic dan edgy. Kamu bisa menggunakan hairspray atau hair oil untuk membuatnya tahan lebih lama dan terlihat alami.

model potongan rambut Beach Wave

Instagram @parkbboyoung[/caption]

5. Wavy Short hair

Demam K-Pop terus ada hingga saat ini, minimal gaya rambut anggota girl band Korea sekarang ini masih menjadi inspirasi model rambut wanita muda di Indonesia. Bila penampilan rambut kamu ingin diubah layaknya penyanyi K-Pop, kamu dapat memilih gaya rambut Wavy Short Hair. Untuk menggunakan model rambut ini pada rambut kamu yang pendek, caranya mudah. Gunakan alat catokan dalam mengubah rambut jadi ikal terlebih dulu. Setelahnya cukup sisir menggunakan jari tangan.

6. Rambut Layer Hair Cut

Layer Hair Cut adalah gaya rambut yang paling digemari wanita Korea. Gaya rambut pendek yang simpel dengan sentuhan layer, bisa membuat penampilan kamu lebih stylish dan elegan. Jika kamu memiliki bentuk pipi berisi, style rambut ini sangat sesuai, karena bisa memberikan efek tirus di bentuk wajah Anda.

7. Rambut Half Up Messy Bun

Untuk wanita Indonesia bisa saja masih kurang mengenal dengan gaya rambut ini. Namun perlu kamu tahu, half up messy bun adalah salah satu style rambut paling digemari oleh wanita Korea. Gaya rambut ini memang tampak unik, yakni rambut bagian atas dibuat berbentuk sanggul kecil atau bun.

8. Rambut Pixie Hair Cut

Mulanya gaya rambut Pixie Hair Cut hanya digunakan oleh pria Korea, tetapi semakin kesini malah lebih banyak wanita juga menyukainya. Dapat dikatakan dibilang ini menjadi gaya rambut paling sederhana dari banyak variasi style rambut wanita ala Korea. Pixie Hair Cut memiliki ciri rambut dipotong pendek pada bagian belakang pada batas leher atas. Bukan hanya lebih nyaman, gaya ini sesuai untuk yang tidak menyukai penampilan ribet namun ingin tampak kece.

9. Rambut Ponytail

Style rambut wanita Korea terakhir ini lebih sesuai buat kamu yang memiliki bentuk wajah oval. Untuk menggunakan gaya ponytail tidak begitu sulit. Kamu hanya tinggal mengikat rambut menggunakan gaya low ponytail dan memberikan volume di salah satu atau pada kedua sisi. Agar bentuk wajah oval bisa tampil maksimal, ambil rambut sedikit, lalu geraikan menyamping.

10. Gaya Rambut Shaggy Medium Length

Jika kamu memiliki rambut tipis yang lurus, kamu dapat mencoba model rambut ala Korea satu ini. Rambut kamu bisa terlihat lebih mempunyai volume namun tidak berlebihan. Sesuai juga untuk kamu yang mempunyai wajah bulat supaya tampak lebih tirus. Model ini juga bisa membuat penampilan kamu terlihat ringan dan fresh. Bukan hanya itu, gaya rambut ini dapat mengatasi kekuranganmu, misalnya bentuk telinga yang terlampau lebar. Wajah kamu juga bisa lebih menonjol dan pas untuk lebih memperlihatkan riasan yang bagus. Untuk berbagai kesempatan, style rambut ini juga sangat cocok.

Model rambut wanita Korea tentu bisa membuat penampilan kamu tambah cantik. Namun kecantikan tersebut dapat tampak sempurna bila dipadukan dengan style fashion yang sesuai. Kamu bisa menyesuaikan gaya busana dengan model rambut yang menjadi pilihan. Berbagai pilihan warna rambut juga bisa kamu kombinasikan untuk mendapat hasil yang lebih catchy. Dari 10 model rambut wanita Korea di atas, mana yang menjadi pilihan kamu?

Comments

You must Register or Login to post a comment.