Uncategorized - 06 September 2017

Model Potongan Rambut Wanita Biar Terlihat Lebih Muda

Admin - 06 September 2017
Model Potongan Rambut Wanita Biar Terlihat Lebih Muda
Banyak cara yang dilakukan wanita untuk tampil lebih muda dari usianya. Salah satunya adalah dengan memilih model potongan rambut. Surprisingly, beberapa potongan rambut ternyata bisa memberikan tampilan yang berbeda sekali dari sebelumnya. Buat kamu yang ingin merubah penampilan supaya lebih fresh, iSTYLE bikin daftar model potongan rambut biar terlihat lebih muda.

WAVY BOB

Wavy Bob

Tampilan rambut pendek dengan sedikit gelombang lembut jadi pilihan tepat buat terlihat lebih muda beberapa tahun. Aksen layer dan gelombang memberikan nuansa segar pada wajahmu.

EDGY PIXIE

Pixie Cut

Pixie cut is not for everyone. Tetapi kalau kamu punya rambut straight, pixie cut bisa jadi opsi. Minta stylist buat menambahkan seamless layers agar terlihat bertekstur.

LAYERED MID-LENGTH

Layered Mid-Length

Agar tidak terkesan berantakan, rambut perlu layering dan face framing. Dua hal ini akan membuat wajah tetap terlihat dan jadi fokus utama.

LONG CLASSIC BANGS

Long Classic Bangs

Kalau masih ingin mempertahankan rambut panjang, tambahkan soft bangs atau poni tipis di bagian depan. Pastikan panjang poni tidak terlalu panjang atau pendek. Buat panjangnya pas menutupi dahi.

SHORT FRINGE

Short Fringe Selain potongan rambut bob, short fringe bisa jadi alternatif lain. Layer agak tipis pada rambut pendek mampu memberi tekstur lain yang membuat tampilan rambut pendek tampak berbeda.   Photo source: Allure

Sumber: https://blog.istyle.id/model-potongan-rambut-wanita-biar-terlihat-lebih-muda/

Comments

You must Register or Login to post a comment.