Foodies - 16 August 2018

5 Jus Pembakar Lemak Ini Bisa Bantu Kecilkan Perut Lho

Admin - 16 August 2018
5 Jus Pembakar Lemak Ini Bisa Bantu Kecilkan Perut Lho
Punya perut rata bisa dibilang adalah impian semua orang, baik pria maupun wanita. Selain workout, kalian juga bisa lho sulap perut bunci jadi rata dengan mengonsumsi jus pembakar lemak. Cara ini dianggap paling alami dan sehat sebab dengan minum jus pembakar lemak, kalian juga akan mendapatkan asupan vitamin dan mineral yang dibutuhkan tubuh. Berikut iSTYLE rangkumkan daftar 5 jus pembakar lemak yang bisa bantu kecilkan perut. Jangan cuma dibaca aja tapi coba bikin di rumah juga yuk!

1. Jus Wortel

Jus wortel - jus pembakar lemak

Tahukah kamu kalau meminum segelas jus wortel di pagi hari akan membuatmu kenyang hingga siang hari? Wortel baik dikonsumsi oleh orang yang sedang diet karena tinggi serat dan rendah kalori. Sebaiknya wortel dikonsumsi dalam bentuk mentah lalu di jus. Jus wortel dapat meningkatkan sekresi empedu yang akan membantu pembakaran lemak di perut.

2. Jus Semangka

Jus semangka - jus pembakar lemak

Selain rasanya yang manis dan enak, buah semangka ini ternyata juga bisa bantu kecilkan perut lho. Buah semangka kaya akan asam amino dan arginin yang membantu proses pembakaran lemak. Kalori yang terkandung dalam buah semangka pun terbilang rendah. Hanya 30 kalori per 100 gram.

BACA JUGA : 

Dapatkan Kulit Bercahaya Dengan Minum Green Juice

Happy Hangout At Freshmade Juicery

Lezatnya Menu Sehat di The Good Stuff

3. Jus Pare

Jus pare - jus pembakar lemak

Walaupun rasanya sangat pahit, pare memberikan banyak manfaat baik untuk tubuh jika dikonsumsi secara mentah. Seperti jus pare ini ternyata ampuh untuk membakar lemak lho! Minum jus pare secara teratur dapat merangsang hati mengeluarkan asam empedu yang diperlukan dalam proses pembakaran lemak tubuh.

4. Jus Nanas

Jus nanas - jus pembakar lemak

Buah nanas memiliki enzim bromelain yang sangat diperlukan dalam proses pembakaran lemak. Selain itu, bromelain bekerja dengan enzim lain seperti lipase untuk mencerna lemak dan menahan nafsu makan kamu. Buah nanas tergolong ke dalam makanan katabolik yang bisa membakar lebih banyak kalori dalam tubuh.

5. Jus Jeruk

Jus jeruk - jus pembakar lemak

Sama seperti buah nanas, jeruk juga tergolong ke dalam makanan katabolik. Konsumsi jus jeruk sebagai minum rendah kalori untuk mengganti minuman-minuman manis atau soda yang bikin perut buncit. Jeruk mengandung kalori negatif sehingga ampuh untuk membakar lemak di perut.

Sumber: https://blog.istyle.id/5-jus-pembakar-lemak-ini-bisa-bantu-kecilkan-perut-lho/

Comments

You must Register or Login to post a comment.