Fashion - 19 July 2018

5 Lip Tint Korea Terbaik yang Hasilnya Oke Banget

Admin - 19 July 2018
5 Lip Tint Korea Terbaik yang Hasilnya Oke Banget
Siapa sih yang suka banget dengan makeup ala Korea? Buat kalian para pecinta makeup ala Korea atau pecinta K-Drama pasti tau donk kalau wanita Korea itu senang banget menggunakan lip tint. Lip tint merupakan produk kosmetik yang popular banget belakangan ini. Selain hasilnya ringan banget di bibir, lip tint juga hasilnya jauh lebih natural bila di bandingkan dengan lipstick ataupun lip cream. Lip tint sendiri juga beragam banget, mulai dari yang water type, oil type sampai yang teksturnya gloss dan matte. Dan aku mau share 5 produk lip tint Korea yang hasilnya oke banget dan recommended banget buat kalian.

1. Tony Moly Tony Delight Tint

[caption id="attachment_9022" align="aligncenter" width="800"]Tony Moly Delight Tony Tint SHOP Tony Moly[/caption] Lip tint ini teksturnya water jadi cair banget, dengan warna yang pigmented banget dan hasil akhir gloss. Pertama kali di gunakan warnanya lebih cendrung terang tapi lama kelamaan warnanya akan menjadi lebih natural. Lip tint ini bisa ebrtahan 3-4 jam dan dari antara lip tint Korea produk ini adalah lip tint yang harganya paling bersahabat.

2. The Saem Saemmul Mouse Candy Tint

[caption id="attachment_9023" align="aligncenter" width="800"]The Saem Saemmul Mousse Candy Tint SHOP The Saem[/caption] Pertama kali liat lip tint ini pasti langsung jatuh cinta dengan packagingnya yang super menggemaskan, tekstur dari lip cream ini creamy dengan warna yang intens dan waterproof. Lip tint ini hasilnya ringan di bibir dengan hasil akhir semi matte. Untuk ketahanan, lip tint ini cukup long lasting bisa bertahan 3-4 jam, dan warna dari lip tint ini membuat wajah terlihat lebih cerah.

Korean Summer makeup

BACA JUGA :

Step by Step Membuat Makeup Korea Super Gampang

Tips Dewy Makeup Ala Korea

7 Skin Method, Tren Perawatan Wajah Terkini Dari Korea

3. Tony Moly Liptone Gel Tint

[caption id="attachment_9024" align="aligncenter" width="800"]Tony Moly Lip Tone Get It Tint SHOP Tony Moly[/caption] Lip tint yang packaging-nya mirip dengan nail polish atau kuteks ini, teksturnya lebih kental seperti gel. Warnanya pigmented dan waterproof, hasilnya lebih glossy dan natural banget cocok untuk digunakan sehari-hari. Di bibir hasilnya ringan banget berasa lagi ga pakai apa-apa dan hasilnya juga long lasting mampu bertahan sekitar 3-4 jam tanpa makan yang berat.

4. 3CE Tatto Lip Tint

[caption id="attachment_9025" align="aligncenter" width="850"]3CE TATTOO LIP TINT stylenanda[/caption] Lip tint ini teksturnya lebih kental dan hasil akhirnya lebih glossy di bibir, warnanya pigmented banget. Dan pilihan warna untuk lip tint ini lebih cendrung ke bold, tapi hasilnya tetap ringan di bibir, keunggulan dari lip tint ini adalah super long lasting, sampai susah banget untuk dibersihkan.

5. Peripera Cloud Ink

[caption id="attachment_9026" align="aligncenter" width="800"]Peripera Cloud Ink Velvet SHOP Peripera[/caption] Peripera ini punya banyak banget varian lip tint yang berkualitas, dan Peripera Cloud Ink ini adalah yang paling the best karena selain teksurnya yang creamy dengan warna yang pigmented, lip tint ini ga buat bibir kering dan hasilnya ringan dan juga ringan banget di bibir. Hadir dengan banyak pilihan shades dan yang pastinya lip tint ini long lasting banget, mampu bertahan 4-5 jam, kalaupun luntur warnanya ga langsung hilang. Jadi yang mana nih lip tint Korea favorite kalian? ^^

Sumber: https://blog.istyle.id/5-lip-tint-korea-terbaik-yang-hasilnya-oke-banget/

Comments

You must Register or Login to post a comment.