Fashion - 19 September 2018

Simak 3 Fungsi Memakai Eye Cream Setiap Hari

Admin - 19 September 2018
Simak 3 Fungsi Memakai Eye Cream Setiap Hari
Apa aja sih skin care wajib pakai setiap hari? Moisturizer, sunblock, atau face serum? Bagaimana dengan eye cream? Sudahkah kamu memasukkan produk perawatan mata ini dalam keseharianmu? Faktanya, kelopak mata memiliki struktur kulit yang paling halus pada tubuh. Di sinilah tanda-tanda penuaan seperti garis-garis halus dan kerutan muncul. Cairan yang mengendap di bawah mata juga menyebabkan bengkak dan munculnya lingkaran hitam. Sehingga aplikasi eye cream setiap hati sangat dibutuhkan untuk mengatasi masalah seperti ini. Yuk kenalan lebih jauh 3 fungsi utama pakai eye cream setiap hari.

1. Melembabkan dan Menghaluskan

Untuk mengatasi masalah penuaan, eye cream dibuat dengan kandungan lebih banyak minyak dari pelembab wajah biasa. Bahan-bahan aktif juga ditambahkan agar eye cream bekerja lebih maksimal. Semua bahan dalam eye cream diformulasikan khusus untuk kulit halus di sekitar mata jadi aman.

2. Mencegah Munculnya Kerutan

Mulailah rutin merawat kulit di sekitar mata sejak usia 20-an untuk mencegah kerutan sejak dini. Jangan lupa gunakan sunblock di sekitar mata pada siang hari untuk mencegah kerusakan kulit akibat polusi dan penuaan dini.

3. Menjaga Kecantikan Kulit

Untuk menjaga kecantikan kulit di sekitar mata, idealnya, kamu harus menggunakan eye cream pada pagi dan malam hari setelah mencuci muka. Perhatikan juga cara penggunaannya ya. Aplikasikan dengan menggunakan jari di sepanjang tulang orbital dan bukan pada kelopak mata. Tepuk-tepuk ringan dan ratakan eye cream mulai dari sudut terluar yang terdapat kerutan-kerutan.

BACA JUGA : 

Yuk, Kenali 7 Kandungan yang Berfungsi sebagai Anti-Aging

Jarang Diketahui, Simak 5 Manfaat Tersembunyi Face Toner

Kenali Manfaat Madu Buat Kesehatan dan Kecantikan

Tips Menggunakan Eye Cream yang Benar

Ingat, jangan mengoles eye cream terlalu dekat dengan mata, seperti di kelopak atau di garis bulu mata. Hal ini bisa mengarah kepada iritasi di bagian dalam mata karena eye cream akan menyebar ketika menghangat setelah terpapar suhu tubuh kamu. Dalam waktu satu atau dua jam, eye cream akan menyebar ke bagian yang membutuhkannya. Kemudian, tunggu 10-15 menit sebelum menggunakan produk perawatan kulit atau make up lainnya.

Rekomendasi Eye Cream Pilihan iSTYLE

1. The Face Shop Pomegranate Collagen Volume Lifting Eye Cream - IDR 429,000

[caption id="attachment_11038" align="aligncenter" width="800"]The Face Shop Pomegranate Collagen Volume Lifting Eye Cream SHOP NOW[/caption]

2. Innisfree Green Tea Seed Eye Cream - IDR 250.000

[caption id="attachment_11039" align="aligncenter" width="800"]Innisfree Green Tea Seed Eye Cream SHOP NOW[/caption]

3. Missha Cho Gong Jin Eye Cream - IDR 349,500

[caption id="attachment_11040" align="aligncenter" width="800"]Missha Cho Gong Jin Eye Cream SHOP NOW[/caption]

Sumber: https://blog.istyle.id/simak-3-fungsi-memakai-eye-cream-setiap-hari/

Comments

You must Register or Login to post a comment.